12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik

12 Counter Melissa ML Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik

Featured

Bagi kamu yang mungkin kebingungan dengan Counter Melissa Mobile Legends (ML) terbaik, maka berikut akan kami berikan secara rinci. Bahkan bisa buat Hero tersebut tak berkutik.

Melissa merupakan Hero Marksman yang baru saja resmi rilis di Mobile Legends pada tanggal 22 Februari 2022 lalu. Jadi, mungkin masih banyak dari kalian yang kebingungan dengan cara counter Melissa di Mobile Legends.

Hal tersebut sangatlah lumrah, karena kita mungkin masih kurang pemahaman terhadap sesuatu yang baru. Namun, ketika kita sudah mengetahui suatu kekurangan Hero, atau titik kelemahannya, maka akan sangat mudah untuk buat suatu Hero tak berkutik.

Nah, tanpa basa – basi lagi, berikut 12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) terbaik yang bikin Hero tersebut tak berkutik beserta alasannya. Kami akan membagi menjadi 2 versi, versi Counter menggunakan Hero, dan Counter menggunakan Item.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di IOS atau Android kesayanganmu.

Hero Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Pertama, kalian harus mengetahui Hero Counter Melissa di Mobile Legends. Pasalnya, ada beberapa Hero yang sangat cocok untuk Counter skill – skill Melissa yang terbilang cukup unik.

Melissa miliki Skill Ultimate yang mampu untuk menghalau semua musuh mendekatinya selama 4 detik. Jadi, kita harus memilih Hero – Hero dengan serangan jarak jauh ya.

Dan lagi, perlindungan Melissa dapat ditembus dengan Skill Anti-Crowd Control yang akan kita bahas lebih lanjut sebagai berikut.

1. Yve

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 13

Hero Yve bukan hanya Mage yang dapat Counter Melissa. Namun, dia merupakan Counter seluruh Marksman di Mobile Legends. Pasalnya, dia miliki Ultimate dengan jangkauan yang sangat jauh. Alhasil, ketika war terjadi, dia dapat menghambat pergerakan Melissa, dan buat Hero tersebut tak mampu untuk maju ke arah kita.

2. Kadita

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 14

Kadita merupakan Mage yang sangat Overpower (kuat), namun sedikit sulit untuk digunakan. Dia miliki skill yang dapat menumbangkan musuh dalam 1 kali full combo. Skill 1 Kadita juga miliki Anti-Crowd Control, sehingga dapat menembus pertahanan Melissa. Jadi, dia tetap dapat melakukan Combo terhadap Melissa yang sedang gunakan Ultimate.

3. Lylia

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 15

Lylia juga merupakan salah satu Hero Counter Marksman di Mobile Legends. Dia dapat membuat sebuah ledakan di daerah yang diinginkannya. Ledakan tersebut bisa kita tempatkan di area pertahanan Melissa untuk memaksanya keluar dari pertahanan tersebut. Ketika hal tersebut terjadi, kita dapat memerintahkan teman satu tim untuk menghabisinya.

4. Cecilion

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 16

Cecilion juga merupakan Mage yang memiliki jangkauan sangat jauh di Mobile Legends. Dia juga miliki kemampuan untuk meningkatkan Damage, dan Mana seiring pertandingan berlangsung. Dengan seluruh kemampuan tersebut, dia dapat membuat Melissa hanya menjadi pelengkap saja di dalam pertandingan.

5. Beatrix

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 17

Beatrix merupakan Marksman yang miliki banyak senjata di Mobile Legends. Jadi, dia dapat memanfaatkan kemampuan tersebut untuk Counter Melissa ya. Apalagi, jarak serangan Beatrix sangatlah jauh. Dia dapat menjadi momok yang sangat mengerikan ketika berhadapan dengan Melissa. Beatrix juga dapat membersihkan Minion dengan sangat cepat, dan tidak akan tertinggal dari Melissa dalam segi Farming.

6. Wanwan

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 18

Ketika Melissa gunakan Ultimate untuk menghalau musuh mendekatinya, maka Wanwan akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Pasalnya, ketika Melissa gunakan Ultimate-nya, maka dia pasti tidak dianjurkan keluar dari area perlindungannya bukan?Wanwan kemudian dapat mengarahkan Skill 1-nya ke arah Melissa dengan lebih mudah, dan membuka Ultimate-nya.

7. Clint

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 19

Clint merupakan tipe Marksman yang bergantung dalam penggunaan skill. Dia juga miliki jangkauan Skill yang sangat jauh, sehingga dapat menembak Melissa dengan sangat bebas. Dengan kemampuan tersebut, maka dia sangat cocok untuk menjadi Counter Melissa.

8. Chou

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 20

Chou merupakan Hero Fighter yang memiliki Anti Crowd-Control yang sangat tinggi menggunakan Skill 2-nya. Dengan kemampuan tersebut, dia dapat menembus pertahanan Melissa, dan memaksanya keluar dari area tersebut menggunakan tendangan dari Ultimate-nya. Namun, Chou merupakan Fighter yang cukup sulit untuk digunakan. Jadi, kami tidak terlalu merekomendasikannya ya.

9. Diggie

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 21

Diggie merupakan satu – satunya Hero yang dapat memberikan Anti-Crowd Control kepada seluruh teman 1 tim menggunakan Ultimate-nya. Bayangkan, ketika war terjadi, seluruh teman satu tim dapat menembus pertahanan yang dibuat oleh Melissa. Maka, Melissa tidak akan dapat berkutik bukan?

10. Eudora

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 22

Nah, Mage yang sangat mudah digunakan, dan cocok untuk Counter Melissa yang terakhir adalah Eudora. Eudora hanya membutuhkan 1 kali full combo untuk menumbangkan Melissa ya. Dan lagi, jangkauan dari Skill Eudora sangatlah jauh, dan dapat digunakan di luar area pelindungan Melissa.

Item Defense Counter Melissa Mobile Legends (ML)

Sementara itu, terdapat Item Defense untuk Counter Melissa di Mobile Legends (ML). Item ini harus kalian gunakan dengan catata harus memperhatikan Build Melissa dari musuh.

1. Item Counter Melissa ML – Dreadnaught Armor

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 23

Item Dreadnaught Armor merupakan bahan dari pembuatan Item Antique Quirast. Ketika menggunakan Marksman, kalian wajib menggunakan ini ketika berhadapan dengan Melissa di Lane ya. Pasalnya, Item ini akan mengurangi 5% Physical Attack dari musuh selama 2 detik, dan buat kita menang Laning Phase melawan Melissa nantinya.

2. Dominance Ice

12 Counter Melissa Mobile Legends (ML) Terbaik yang Buat Hero ini Tak Berkutik 24

Item Defense Dominance wajib sekali kalian gunakan untuk Counter Melissa di Mobile Legends (ML). Item ini akan mengurangi 30% Attack Speed dari musuh disekitarnya. Hal ini, dapat men-counter Melissa yang gunakan Build Attack Speed ya.

Nah, itulah 12 Counter Melissa ML yang buat Hero ini tak berkutik. Semoga seluruh counter tersebut dapat membantumu saat bermain Mobile Legends ya. Silahkan komentar di bawah apabila kalian memiliki saran counter yang lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version