12 Fitur Baru PUBG Mobile yang Muncul pada Update 0.17.0

in ,

Akhirnya setelah segala penundaan dan berbagai macam bocoran. Akhirnya update 0.17.0 hadir juga. Di Update 0.17.0  ini PUBG Mobile mendapatkan perubahan yang cukup massive. Selain karena berganti-nya season update kali ini juga bertepatan dengan ulang tahun PUBG Mobile  yang ke 2. Berikut adalah 12 Fitur dan Hal Baru PUBG Mobile yang Muncul pada Update 0.17.0.

1. Amusement Park (Taman Bermain) Di Erangel

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, akhirnya Amusement Park Erangel hadir di update 0.17.0. Taman bermain atau taman hiburan ini ada berbagai wahana yang bisa kamu coba sebagai mini games. Di infromasikan juga bahwa tempat Amusement Park ini akan muncul secara acak di 3 tempat berbeda pada map Erangel. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa klik link berikut.


2. Color Blind Mode (Untuk Mereka yang Buta Warna)

Sudah sejak lama mereka mengumumkan tentang mode untuk mereka yang buta warna. Pihak PUBG mobile sudah siap untuk mengiplementasikan mode ini dan akan hadir bersamaan dengan patch terbaru mereka kali ini yaitu update 0.17.0. Sebagai game yang dimainkan banyak orang mode ini akan membantu mereka yang menderita buta warna. Tentu saja ini adalah berita yang membahagiakan.


3. Hadirnya Senjata Air Drop Baru DBS

DBS sendiri adalah sebuah shotgun yang hanya muncul dari Air drop. Tentu saja senjata ini berada pada senjata-senjata terkuat dari PUBG Mobile bersamaan dengan AWM dan yang lain. Jadi untuk kalian yang ingin mencoba senjata selamat bersusah payah ya. Dikatakan senjata ini bisa menembakan 2 peluru sekaligus. Namun sebagai senjata shotgun senjata ini kurang kuat jika digunakan untuk perang jarak jauh.


4. Volume Speaker untuk Teman Satu Tim Kamu

Mungkin ini fitur sangat penting, bukan karena apa-apa. Karena kerasnya suara dan  volume mic masing-masing individu sangatlah berbeda. Dengan adanya fitur ini tentu kamu bisa mengatur mana temanmu yang micnya berisik dan ditepatkan pada volume pas. Ketika tidak ada kebisingan yang tidak perlu tentu saja kamu akan terasa lebih nyama dalam bermain game PUBG Mobile.


5. Kembalinya Hardcore Mode

Untuk kalian yang ingin mencari sesuatu yang lebih menantang, akhirnya Hardcore Mode kembali lagi di PUBG Mobile. Untuk kalian yang belum tahu Hardcore Mode adalah sebuah game mode dimana kamu bisa test skill kamu. Segala bentuk assistance akan dihapuskan di mode ini. Mulai dari membuka pintu dan lain-lain. Dikatakan mode ini kembali karena banyaknya request dari para player.


6. Marker Baru

Sekarang seluruh pemain bisa menandai lokasi, loot, kendaraan, dan lain-lain untukmu. Tentu saja fitur ini digunakan agar kamu bisa dengan cepat berkomunikasi dengan teman satu tim. Diharapkan Mark baru ini bisa meningkatkan efisiensi dari versi sebelumnya. Tentu saja untuk kalian yang tidak sabar, bisa langsung mencoba sistem baru ini. Dan kamu bisa melakukan setting menu marker ini, di menu setting.


7. Royal Pass 12

Hadirnya Royal Pass 12 yang menghadiahkan berbagai macam skin dan yang lain. Untuk kalian yang ingin menjadi keren atau koleksi, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah keren dengan harga yang cukup miring. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, sepertinya Royale Pass 12 ini tidak jauh melenceng dari bocorannya. Jadi untuk kalian yang telah menantinya, selamat menikmati.


8. Brother in Arms

Untuk kalian yang pernah memainkan game seperti mobile legends atau Dota 2 pasti tahu sistem seperti ini. Yups, tidak lain dan tidak bukan sistem ini adalah coaching system. Dimana kamu akan bermain dengan orang yang jauh lebih banyak memiliki pengalaman, yang kemudian mengajarimu. Jadi untuk kalian yang ingin jago atau memang benar-benar awam tidak ada salahnya mencoba fitur ini.


9. Datangnya Karakter Baru Carlo

Meski tidak ada bocoran mengenai wajah Carlo, memang sebelumnya ada kisi-kisi tentang karakter baru yang akan muncul pada update 0.17.0 ini. Sekarang mereka telah memamerkan wajah dari karakter baru bernama Carlo ini. Karakter ini hadir dengan gaya ninja modern super keren. Jadi untuk kamu yang ingin memilikinya segera dapatkan di Season ini.


10. Death Replay

Fitur seperti ini, bisa untuk belajar letak lawan-lawanmu ketika kamu ditembak dari tempat yang tidak diketahui, atau untuk mendeteksi cheater. Untuk masalah belajar tentu kamu jadi hafal tempat dimana musuhmu akan bersembunyi. Sedangkan untuk mendeteksi cheater, kamu bisa melihat gerakan lawan mencurigakan atau tidak. Kamu juga bisa menggunakan death replay.


11. Artic Mode

Sebuah Mode baru juga akan hadir pada update 0.17.0. Meski masih belum ada pengumuman kapan game mode ini bakal rilis. Di mode ini selain kamu harus bertarung dalam battle Royale, kamu juga harus membuatmu selamat dari serangan cuaca dingin. Untuk selamat dari cuaca kamu membutuhkan beberapa hal lain  seperti korek ataupun lampu penghangat. Jadi fokus kamu di game mode ini akan dibagi 2. Mungkin game mode ini akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.


12. Balancing di Sana-Sini

Seperti biasa balancing yang dimaksudkan disini adalah adjustment seperti, peningkatakan sistem, senjata, camera dan segala bentuk sistem. Ada berbagai macam adjustment yang bisa kalian baca sendiri pada link berikut. Oh iya jangan lupa dengan peningkatan Uzi yang sekarang memilliki attachment dan munculnya challenge baru yang bisa kamu selesaikan sendirian maupun dengan temanmu.


Demikian adalah 12 Fitur-Fitur Baru PUBG Mobile yang Muncul pada Update 0.17.0. Bagaimana menurutmu? Seru? Apakah kalian mendapatkan pengalaman baru ketika memainkan PUBG Mobile pada update kali ini? Atau Malah merasa aneh? Silahkan berikan komentarmu di kolom komentar ya. Semoga Bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.