12 Game Gratis Minggu Ini – Akhir Mei 2021

Game Gratisss

Kita semua suka gratisan termasuk video game. Banyak developer maupun publisher bagikan gamenya dengan cuma-cuma secara berkala. Umumnya mereka melakukannya demi promosi sekuel atau franchisenya, event tertentu, atau memang terikat kontrak seperti yang dilakukan oleh Epic Games Store.

Namun mencari game gratisan ini gampang-gampang susah, karena tak semuanya terpampang dengan pengumuman gamblang. Ada usaha lebih untuk menemukan game yang mungkin menjadi salah satu permata di tengah lumpur saat perilisannya di masa lalu.

Melalui artikel berikut, kamu tidak perlu susah-susah untuk mencari game gratis yang bisa kamu klaim dan miliki secara permanen di librarymu. Apa saja gamenya? Berikut 12 game gratis minggu ini hingga akhir Mei 2021.

Note:

PC

Little Nightmares

Company of Heroes 2 + Ardennes Assault

Among Us

LINK CLAIM

Chronology

LINK CLAIM

Time Loader Prologue

LINK CLAIM

Farming Simulator 14

LINK CLAIM

Farming Simulator 16

LINK CLAIM

PlayStation Plus – Indonesia

Battlefield V

LINK CLAIM

Coffee Talk

LINK CLAIM

Wreckfest (PS5 Only)

LINK CLAIM

Xbox Live Gold (Luar Indonesia)

Armello

LINK CLAIM

Tropico 4

LINK CLAIM

Dungeons 3

LINK CLAIM


Itulah game gratis akhir bulan Mei 2021 yang bisa kamu klaim sekarang juga. Karena waktunya terbatas, akan lebih baik kamu segera mengklaimnya. Apakah kami melewatkan sesuatu dari daftar di atas? Jika ya, kamu bisa menambahkannya via kolom komentar di bawah.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version