12 Game PC Top Yang Hadir di Bulan Juni 2021

Top 7 Game PC Yang Akan Hadir di Bulan Juni 2021

Setiap bulannya akan banyak sekali Game PC yang akan hadir untuk kita mainkan. Dan kami akan selalu memberikan rekomendasi dari game terbaik sehingga kamu tidak perlu repot – repot untuk mencari ke banyak situs lagi. Berikut Top 12 Game PC Top yang akan hadir di bulan juni 2021.

  1. Sniper Ghost Warrior Contacts 2

    Game yang dikembangkan oleh CI Games ini akan hadir pada tanggal 4 Juni 2021. Merupakan game ke-6 dari seri ‘Sniper: Ghost Warrior’ dan sekuel dari Sniper Ghost Warrior Contact. Game ini akan memberikan kamu sebuah misi di tempat terbuka yang sangat luas untuk kamu jelajahi dengan aksi seorang penembak jitu. Kamu juga dapat menggunakan Assault Rifle, atau memasang senjata otomatis untuk menyerang lawan. Game ini hanya dapat dimainkan solo ya brott, kalau kamu ingin mendownloadnya klik di sini.

    Tersedia juga di Platform: PS4, XBOX ONE

  2. Ninja Gaiden: Master Collection

    Bagi kamu penggemar game ninja, game ini wajib sekali untuk kamu coba. Kamu akan diberikan Battle Combat yang sangat epic untuk kamu gunakan. Berbagai musuh yang sangat unik akan kamu temui, monster – monster ini termasuk baru untuk dilihat. Kemajuan yang sangat besar juga tampak dari segi grafis dibandingkan dengan game pendahulunya. Memang tidak bisa untuk dibilang yang terbaik atau terbaru, akan tetapi memang game ini menurut kami memang sangat bagus untuk dimainkan. Berterima kasihlah kepada developer dan publisher game ini yaitu Team Ninja dan KOEI TECMO AMERICA Corporation yang telah membuat dan membawa game ini untuk kita mainkan pada tanggal 10 Juni 2021. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

    Tersedia juga di Platform : PS4, XBOX ONE, Switch

  3. Scarlet Nexus

    Game ini merupakan game petualangan single-player dengan tampilan anime yang cocok untuk para penggemar game RPG. Mengingat tanggal rilis game ini yang masih cukup lama 25 Juni 2021, kamu harus sedikit bersabar untuk memainkannya. Game ini kami rekomendasikan karena memang pertarungan yang akan kamu alami bersama kekuatan psikokinetik dari setiap karakter memanglah sangat epic. Dengan tampilan grafis yang tidak membuat sakit mata kamu, monster – monster yang sangat baru, dan banyak senjata sekali yang bisa kamu gunakan membuat game ini layak untuk ditunggu. Bandai Namco sebagai publisher dan developer memang sangat tidak main – main dalam pembuatan video game mereka. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

    Tersedia juga di Platform : XBSXS, XBOX ONE, PS5, PS4

  4. Solar Ash

    Kembali dengan game open-world, Solar Ash bercerita tentang karakter yang harus mencegah dunianya terhisap oleh Black Hole. Ini merupakan game ke-2 dari pubilshernya yaitu Heart Machine. Kamu akan diberikan tampilan dunia sureal yang sangat terang dan berwarna sehingga tidak akan bosan untuk memainkannya. Game ini akan resmi dirilis pada bulan Juni 2021 akan tetapi tidak diberikan tanggal yang pasti. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

    Tersedia juga di Platform : PS5, PS4

  5. Chivalry 2

    Chivalry 2 merupakan game tempur multiplayer di zaman medieval yang sangat menarik untuk dimainkan. Gameplay dari game ini sangatlah berbeda dari game – game sebelumnya, kamu akan disuguhkan dengan pertempuran dengan banyak orang dan sangat ‘berdarah’. Pastikan kamu harus sangat pintar dalam melakukan pertarungan jarak dekat dengan senjata yang disediakan untuk memenangkan pertarungan. Game ini akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2021. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

    Tersedia juga di Platform : PS5, XSX|S, PS4, XBOX ONE

  6. Legend Of Mana

    Legend Of Mana merupakan game tahun 1999 yang dipublish dan dibuat oleh Square Enix. Mereka akhirnya akan menghadirkan game ini di Steam pada tanggal 24 Juni 2021. Kalau kamu penggemar RPG sangat wajib untuk memainkan game ini ya brott. Banyak cerita di dalam game yang sangat menarik untuk kita temukan walaupun dengan hanya tampilan 2D dan penyesuaian tampilan baru, mereka menghadirkan Legend Of Mana dengan warna yang sangat enak untuk dipandang. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

    Tersedia di Platform : PS4, Switch

  7. Guilty Gear -Strive-

    Merupakan game ke-7 dari seri game Guilty Gear. Game yang dikembangkan oleh Ark System Works ini merupakan game fighting yang dikonstruksi dari Franchise Guilty Gear. Mereka ingin menjadikan game ini kembali besar, dan akan sangat familiar oleh para penggemarnya. Guilty Gear -Strive- akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

    Tersedia juga di Platform : PS5, PS4

  8. Wonhon: A Vengeful Spirit

    Game ini menceritakan tentang seorang gadis yang mati dalam peperangan dan ingin membalaskan dendamnya. Ini cocok sekali untuk kamu yang suka game horror. Kamu akan bertarung melawan siluman, dan dapat membunuh manusia. Kekuatan paranormal seperti merasuki seseorang, bisa kamu lakukan di game ini. Game ini akan resmi rilis pada tanggal 8 Juni 2021 yang akan dipublish oleh Super.com. Developer dari game Wonhon: A Vengeful Spirit adalah Busan Sanai Games. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  9. Blade Assault

    Walaupun Blade Assault merupakan game 2D dengan grafik Pixel Art, namun kamu tidak akan menyesal memainkan game ini. Akan banyak sekali tipe senjata yang sangat keren bisa kamu mainkan. Setiap efek dari senjata akan membuat kamu terpana akan hebatnya mereka membuat game. Efek dari setiap skill yang digunakan juga sangat menarik brott. Game Blade Assault dibuat oleh TeamSuneat dan akan dipublish oleh NEOWIZ pada tanggal 7 Juni 2021. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  10. Open Country

    Game ini akan mengajak kamu untuk santai berburu di alam liar. Kamu bisa menembak rusa, memancing ikan, atau bahkan berkelahi dengan serigala pada malam hari. Open Country dibuat oleh FUN Labs dan akan rilis pada tanggal 10 Juni 2021 oleh 505 Games. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  11. Luna’s Fishing Garden

    https://www.youtube.com/watch?v=wDqqOC5pSdo

    Game satu ini juga tidak kalah menarik untuk dimainkan brott. Kamu bisa membuat kebun yang kamu inginkan seperti menanam buah, memancing, mengumpulkan bahan untuk dijual, dan dapat mengundang para binatang untuk datang. Game ini akan datang pada bulan Juni 2021 akan tetapi belum ada tanggal yang pasti dari pihak developer. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  12. Farmer’s Life

    Sesuai dengan judulnya, game simulasi satu ini akan mengajak kamu untuk bertahan hidup dengan bertani di kedalaman hutan Eropa Utara. Kamu dapat menanam gandum, membantu sapi untuk melahirkan, mengurus kuda, dan masih banyak yang lainnya. Game ini akan rilis pada tanggal 9 Juni 2021. Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

    Tersedia di Platform : PC

Nantikan rekomendasi game – game menarik lainnya di Gamebrott.com. Komentar di bawah kalau kamu punya rekomendasi game lainnya ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version