12 Game Terbaru yang Rilis Di Minggu Terakhir Bulan Juni

in ,
Game Terbaru

Setelah dua minggu belakangan belum ada artikel tentang game terbaru yang rilis ditiap minggunya, di minggu terakhir bulan Juni ini artikel ini muncul lagi. Gimana? Kangen dengan informasi game terbaru? Pada minggu terakhir setelah libur lebaran ini, ada beberapa game menarik yang rilis di minggu ini. Apa saja game tersebut, dan apakah game-game itu merupakan salah satu game yang kamu tunggu? Berikut daftarnya;

1.     De Blob Remastered (26 Juni)

Game bergenre platformer puzzle ini sebenarnya sudah ada sejak 2008 dengan judul De Blob tapi hanya untuk konsol Wii saja. Kali ini, De Blob Remastered dirilis lagi untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Juni. Game ini dijual dengan harga $29.99 di situs Playstation Store.

 

 

2.     Luminess Remastered (26 Juni)

Sama seperti De Blob, Luminess sebelumnya sudah rilis sejak 2005 untuk platform PSP. Lalu pada tanggal 26 Juni mendatang serentak di seluruh dunia, akan dirilis versi Remasterednya untuk platform PC, Switch, Xbox One, dan PS4. Game ini dijual dengan harga $14.99 di situs Nintendo Switch.

 

 

3.     Nier: Automata (26 Juni)

Sebagian dari kamu pasti pernah mendengar nama game ini kan? Game bergenre action RPG ini kabarnya akan dirilis untuk konsol Xbox One pada tanggal 26 Juni mendatang. Sebelumnya game ini sudah rilis di platform lain seperti PS4 dan PC pada tahun 2017 lalu. Di situs Steam, game ini dijual dengan harga $59.99.

 

 

4.    The Awesome Adventure of Captain Spirit (26 Juni)

Game ini merupakan sebuah game free-to-play graphic adventure yang merupakan bagian dari Life is Strange. Game yang dikembangkan oleh Dontnod ini akan rilis untuk platform Windows, PS4, dan Xbox One pada tanggal 26 Juni. Game yang satu ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

 

 

5.     Ys VIII: Lacrimosa of Dana (26 Juni)

Game bergenre Action RPG ini kabarnya akan rilis untuk konsol Switch pada tanggal 26 Juni. Sebelumnya Ys VIII: Lacrimosa of Dana ini sudah rilis untuk konsol lain sejak 2016 lalu. Di situs Steam, game ini dijual dengan harga $53.99 sementara di situs Playstation Store, dijual dengan harga $59.99.

 

 

6.     Inside (28 Juni)

Game dengan grafik yang menawan dan sederhana ini merupakan salah satu game horror terbaik yang pernah dibuat. Sebenarnya lebih ke puzzle adventure, tapi game ini tetap membawa feel horror yang dalam. Inside kabarnya akan rilis di Switch tanggal 28 Juni setelah sebelumnya sudah sempat dirilis untuk platform lain. Di Steam game ini dijual dengan harga $8.99.

 

 

7.     Limbo (28 Juni)

Sama seperti Inside, Limbo merupakan sebuah game Puzzle Platformer yang rilis sejak beberapa tahun yang lalu untuk platform lain. Tanggal 28 Juni mendatang, game yang menawarkan pengalaman cerita yang menawan ini akan rilis untuk kosol Switch. Game ini dijual cukup murah di Steam yakni seharga $2.49.

 

 

8.     MXGP Pro (28 Juni)

Game terbaru selanjutnya adalah MXGP Pro. Game balap yang satu ini dikembangkan oleh Milestone. Game balap motor trail ini akan dirilis pada tanggal 28 Juni mendatang untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. Kamu bisa melakukan preorder game ini di situs Gamestop dengan harga $49.99.

 

 

9.     Crash Bandicoot N. Sane Trilogy (29 Juni)

Siapa yang tak kenal game legendaris yang satu ini? Semua gamer jadul pasti tahu siapa itu Crash Bandicoot. Nah, salah satu “Spin-off” game balap CTR yakni Crash Bandicoot N. Sane Trilogy ini kabarnya akan dirilis untuk platform Windows, Switch, dan Xbox One. Memang game ini sudah rilis sejak jaman PS1. Tapi patut ditunggu, seperti apa penampakan Crash Bandicoot di konsol-konsol modern. Di situs playstation store, game ini dijual dengan harga $39.99.

 

 

10. The Crew 2 (29 Juni)

Game balap yang cukup unik dengan 3 medan balap yang berbeda ini akhirnya sebentar lagi akan rilis. Tanggal 29 Juni nanti menjadi hari dimana The Crew 2 akan rilis untuk paltform Windows, Xbox One, dan sementara untuk PS4, sudah dirilis sejak tanggal 26 Juni. Kamu bisa pre-order game ini di Steam dengan harga $59.99.

 

 

11. Psychedelica of the Ashen Hawk (29 Juni)

Psychedelica of the Ashen Hawk ini merupakan sebuah game Visual Novel yang merupakan sekuel dari seri sebelumnya yakni Black Butterfly. Seri ini sebenarnya sudah rilis di Jepang sejak tahun 2016, tapi sekarang baru dirilis untuk platform PS Vita di Amerika Utara pada tanggal 29 Juni mendatang. Kamu bisa pre-order game ini di situs Gamestop seharga $39.99.

 

 

12. Wolfenstein II: The New Colossus (29 Juni)

Game terakhir yang ada dalam daftar 12 game terbaru adalah Wolfenstein II: The New Colossus. Game bergenre FPS dengan rangkaian cerita yang menawan ini akan dirilis untuk konsol Switch pada tanggal 29 Juni besok. Di Steam, game ini dihargai sebesar $23,99.

 

 

Itu tadi 12 game terbaru yang dirilis di minggu terakhir bulan Juni. Adakah salah satu game di atas yang kamu tunggu? Atau ada game yang belum masuk dalam daftar tersebut? Jika iya, jangan lupa untuk menyampaikan itu di komen ya!

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]