12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021

12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021

Dikutip dari sebuah postingan akun Facebook resmi Mobile Legends, mereka mengumumkan bahwa X-borg dinobatkan sebagai Hero dengan Ban Rate paling tinggi di pada bulan Juli 2021. X-Borg menjadi Hero yang paling sering di Ban pada Tier Rank Epic ke atas dengan total 70.98% Ban Rate.

Diikuti dengan Hero Harley dengan total Ban Rate 61.71%, Mathilda 53.82%, Saber 50.90%, Yve 45.25%, Sun 38.12%, Eudora 36.07%, Kaja 27.80%, Popol & Kupa 27.25%, Benedetta 21.37%, Lunox 17.80% dan yang terakhir dan merupakan Hero terbaru Mobile Legends bulan Juli 2021 yaitu Natan dengan total 12.81% Ban Rate.

Berikut juga sudah kami rangkum alasan kenapa 12 Hero tersebut menjadi langganan Ban di Mobile Legends Juli 2021.

Alasan Hero – Hero ini di Ban Bulan Juli 2021

Dari ratusan lebih Hero di Mobile Legends, pastinya terdapat alasan kuat mengapa Hero – Hero di atas menjadi langganan Ban pada bulan Juli 2021.

1. Xborg
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 13

X-Borg menjadi langganan Ban yang paling ditakuti para pemain Mobile Legends bulan Juli 2021 karena beberapa alasan.

Yang pertama adalah karena hadirnya item baru ‘War Axe’ di Mobile Legends dan membuat X-Borg menjadi Hero yang sangat Overpower dengan tambahan damage dan Movement speed yang sangat tinggi.

X-borg juga menjadi Hero yang tidak mudah di kalahkan di Side Lane dengan Item tersebut. Bisa jadi malah dia yang dapat mengacaukan seluruh formasi musuh di Mobile Legends.

2. Harley
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 14

Kemudian diikuti dengan Harley yang memang pada bulan Juli 2021, dia dapat memberikan damage yang sangat sakit dengan skill 1 nya di awal game Mobile Legends. Skill 1 Harley juga dapat mengurangi Magic Defense musuh dengan sangat signifikan sehingga musuh akan sangat mudah dibunuh.

Kemampuan Harley untuk kabur dan mengincar ke arah barisan belakang musuh juga sangat ditakuti oleh para pemain Marksman.

3. Mathilda
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 15

Mathilda merupakan Hero yang sangat ditakuti oleh para pemain di Tier Mythic. Hero ini akan menjadi Hero Roamer yang sangat mengganggu di awal game dengan damage yang sangat mengerikan.

Dan juga Mathilda dapat melakukan combo yang sangat menakutkan dengan Hero yang memiliki skill Crowd Control tingkat tinggi seperti Tigreal.

4. Saber
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 16

Dengan adanya combo 1 Hit dari Saber, dia memang menjadi Hero yang sangat wajib di Ban pada bulan Juli 2021 Mobile Legends. Hero ini juga mampu untuk menekan dan membunuh musuh pada saat dia sudah mencapai level 4.

Aplagi ‘pilot’ yang memainkan Saber merupakan yang ahli di bidang semak belukar Land of Dawn. Pastikan mental kita akan turun ketika akan memasuki semak – semak dan was – was apakah ada Saber di dalamnya atau tidak.

5. Yve
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 17

Dengan efek slow dan immobilizer (tidak dapat bergerak) yang dapat dihasilkan oleh Yve, dia memang menjadi Hero yang sangat mengerikan di Mobile Legends pada bulan Juli 2021. Dan juga ketika Yve menggunakan Ultimate-nya, dia tidak dapat diganggu oleh siapa – siapa (immune).

6. Sun
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 18

Hero monyet yang memang sangat mengganggu ketika dia diberikan Revamp oleh Moonton di Bulan Juli 2021 kemaren yaitu Sun, membuat dia menjadi langganan Ban di Mobile Legends.

Sun dapat membuat musuh kebingungan dengan banyaknya bayangan yang dapat dia hasilkan. Dia juga memiliki skill kabur yang sangat memusingkan ketika akan diganking.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

7. Eudora
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 19

Walaupun Moonton telah memberikan Nerf terhadap damage yang bisa dihasilkan oleh Eudora, tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak pemain Mobile Legends yang takut akan Hero ini pada bulan Juli 2021.

Eudora memang dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi dan membunuh musuh hanya dengan 1 kali combo. Hal ini tentu saja akan menurunkan mental para pemain yang tidak dapat melakukan counter terhadapnya.

8. Kaja
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 20

Kaja juga merupakan tipe Hero yang dapat membunuh musuh hanya dalam 1 kali full combo. Ultimate dari Kaja juga tidak bisa dihindari oleh skill anti-CC. Sehingga dia menjadi Hero yang cukup ditakuti pada bulan Juli 2021 di Mobile Legends.

9. Popol dan Kupa
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 21

Popol dan Kupa dapat memberikan banyak sekali skill Crowd Control (Stun) sehingga banyak ditakuti oleh para pemain Assasin dan Marksman di Mobile Legends.

Hero ini juga dapat dijadikan counter Hero – Hero yang dapat menculik musuh seperti Chou, Saber, Kaja dan masih banyak lagi.

Tidak jarang Chou atau Saber musuh salah memperkirakan mana Popol dan mana Kupa dan dapat menjadi keuntungan yang sangat besar bagi tim.

10. Benedetta
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 22

Benedetta memang masih menjadi Hero yang sangat menyeramkan apabila ditangan pemain yang sangat lincah. Dengan ‘Flicker tanpa batas’ yang dia dapatkan dari pasifnya, Benedetta dapat melakukan rotasi dengan sangat cepat.

Dan juga dia memiliki skill anti-CC yang sangat banyak sehingga sangat sulit untuk ditangkap. Benedetta juga dapat menghasilkan damage yang sangat sakit di awal maupun late game Mobile Legends.

11. Lunox
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 23

Untuk Lunox sendiri, pastinya hanya para pemain pada Tier Mythic Mobile Legends yang takut terhadapnya. Hero ini memang sangat menyebalkan dengan regenerasi HP yang sangat tinggi di awal game Mobile Legends.

Lunox juga merupakan Hero yang sangat sulit untuk dibunuh dengan adanya Ultimate yang memungkinkan dia untuk kabur. Burst Damage yang dapat dihasilkan Lunox juga sangat tinggi di awal dan late game.

Dengan adanya dua kelebihan tersebut membuat dia menjadi Hero yang patut di Ban pada bulan Juli 2021 Mobile Legends

12. Natan
12 Hero Langganan Ban di Mobile Legends Bulan Juli 2021 24

Dan yang terakhir dan merupakan Hero terbaru bulan Juli 2021 di Mobile Legends yaitu Natan. Hero ini termasuk Marksman yang sangat sulit untuk dimainkan dan ternyata banyak orang yang takut terhadapnya pada bulan Juli 2021 di Mobile Legends.

Natan memang dapat menghasilkan Magic Damage yang sangat tinggi di Mobile Legends. Mungkin itulah yang menjadikan alasan dia mendapatkan Ban Rate yang cukup tinggi.

Itulah 12 Hero yang menjadi langganan Ban Bulan Juli 2021 Mobile Legends. Menurut kamu, Hero mana yang paling wajib untuk di Ban? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan kamu untuk terus mengikuti Gamebrott.com untuk melihat Update – Update seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version