12 Menit Trailer Kirby Star Allies Tunjukkan Gameplay-nya

Kirby Star Allies

Nintendo telah menunjukkan beberapa gameplay baru dari Kirby Star Allies pada serial video Nintendo Minutenya.

Dalam video tersebut kamu bisa melihat 2 level baru sekaligus pertarungan melawan boss yakni Frozen General Fransisca. Selain itu juga bisa dilihat sedikit world map dalam game Kirby Star Allies. Dari peta yang terlihat, bisa jadi ini merupakan petualangan terbesar Kirby dalam sebuah game. Level pertama dalam game ini bernama Nature’s Navel sementara yang kedua adalah boss level yang diberi nama Fortress of Shadows.

Source: Kirby Wiki

Pada tiap level dalam game ini terdiri dari beberapa musuh yang bisa kamu jadikan teman dengan sebuah item yang disebut dengan Friend Heart. Kamu juga bisa mencuri kekuatan musuhmu dengan menggunakan kemampuan makan Kirby. Game ini bisa dimainkan sampai 4 orang orang secara bersamaan. Setiap musuh yang kamu jadikan teman, bisa menjadi real player atau CPU yang akan membantu dalam petualanganmu.

https://youtu.be/BfjZxmRcXLU

 

 

Selain itu kamu juga bisa mengkombinasikan kekuatan dengan temanmu dan menggunakan serangan spesial untuk melawan musuh. Kirby Star Allies rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada 16 Maret 2018 nanti.

Source: Dualshockers

Exit mobile version