12 Tahun Berlalu, Gamer Temukan Easter Egg Baru di Resident Evil 4

htrh

Kembali ke era keemasan Playstation 2 di pertengahan 2000-an, Resident Evil 4 merupakan salah satu game action-horror terbaik yang pernah dibuat. Dan kini game yang telah berumur 12 tahun lebih ini mungkin telah menjadi arsip entah dalam bentuk fisik, digital, maupun hanya memori dari para gamer. Namun, bagaimana bila ternyata masih ada misteri yang belum terungkap dalam kurun waktu 10 tahun lebih tersebut?

Misteri tersebut adalah sebuah easter-egg yang akhirnya ditemukan oleh Youtuber bernama Slippy Slides. Easter-egg ini bermula saat ia menemukan sebuah tekstur rahasia dalam game yang tidak pernah dibahas atau dijelaskan oleh siapapun di dunia maya. Ia pun akhirnya mencari tahu sendiri mengenai tekstur rahasia yang akhirnya mengungkapkan sesosok yang tersembunyi di reruntuhan di latar belakang salah satu level dalam game ini. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menonton videonya di bawah ini:

 

Dengan masih menjadi misteri siapakah sosok yang ada di latar belakang tersebut, kelihatannya masih ada banyak kemungkinan bahwa game-game yang dulu pernah kita mainkan menyimpan easter-egg yang tersembunyi hingga masih belum terungkap. Sebut saja GTA San Andreas yang konon hingga sekarang masih menyisakan easter-egg yang belum terungkap. Ada yang mau kembali memainkan game lama untuk mencari easter-egg baru lainnya?

Exit mobile version