12 Tahun Bertahan RF Online Indonesia Resmi Tutup Layanannya

420l

Berita mengejutkan datang dari RF online Indonesia melalui laman resmi mereka 22 juli lalu, mereka mengumkan akan menutup layanan RF Online Indonesia. Tentu saja ini sebuah kabar duka bagi para pemain setia RF Online yang telah menemani dunia MMORPG Indonesia selama 12 tahun.

Game yang dikembangan oleh CCR ini, mungkin termasuk salah satu MMORPG terbaik di Indonesia. Dibuktikan dengan lama bertahannya Game ini. Dengan tutupnya layanan RF Online ini tentu menambah jejeran game Online Indonesia yang gulung tikar. Seperti game Dragon Nest dan Counter Strike serta game yang lain.

Bisa dikatakan pengumuman ini adalah berita duka bagi player RF Online yang masih aktif bermain atau memang mencintai game ini. Banyak dari Player dari RF Indonesia ini mengucapkan selamat jalan untuk RF Online dan menganggapnya sebagai game yang telah menemani mereka.

Namun beberapa player juga berharap agar RF Online ini tetap bertahan.

Dan ada player yang hanya berharap agar menggabungkan seluruh server RF Online sebagai perpisahan

Sebagai konpensasi tutupnya server RF Online Indonesia, Lyto sebagai pihak publisher  juga memberikan konpensi berbentuk event-event yang super seru hingga waktu tutup 21 agustus mendatang. Selain itu pihak RF Online juga memberikan kesempatan  untuk  mentranfers karakter mereka ke RF Classic. Untuk selengkapnya kamu bisa cek pada website mereka.

Source: RF Online


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan MMORPG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version