13 Boss Wanita Terseksi di Video Game, Penampilannya Bisa Bikinmu Berkeringat

in , , , , , , , ,
Boss Wanita Yang Bisa Bikin Berkeringat

Di video game, bertarung melawan boss selalu membawa adanya kesan yang begitu seru sekaligus menantang. Namun pada momen-momen tertentu, pemain terkadang juga dapat menjumpai adanya perasaan yang bisa terasa cukup menggugupkan diri. Bukan karena sulitnya boss tersebut untuk dikalahkan, tetapi bisa juga berpangkal dari wujud penampilan mereka yang dapat bikin pemain jadi susah fokus, atau malah mulai “berkeringat”.

Dengan mengambil sudut pandang contoh dari sebagian besar gamer-gamer kaum pria, pengalaman berjumpa dengan para boss wanita/cewek memang adalah satu hal yang selalu dirasa menyita perhatian. Baik itu karena karakternya yang sengaja dibuat atraktif, hingga merujuk pada kesensualan busana yang sama sekali terasa tidak biasa untuk dikenakan dalam bertarung. Yang dalam arti, mungkin malah lebih terkesan cocok untuk dipakai di saat “berenang”, ataupun saat sedang berduaan bersama pasangan.

Bila kamu ingin menyegarkan kembali ingatanmu atau menjumpai temuan yang tidak kamu sangka-sangka ternyata ada, daftar boss-boss wanita seksi yang kami berikan berikut sangat dipenuhi oleh berbagai ciri karakteristik terakhir yang kami maksud.


1. Vega Donna – Onimusha 3: Demon Siege

Vega Donna

Dari game Onimusha 3, ada satu karakter boss wanita iblis yang terasa menarik untuk dibahas. Punya nama sebagai Vega Donna, banyak yang menilai bila sosok boss ini diinspirasikan langsung dari Nohime selaku istri Nobunaga Oda yang sebenar-benarnya.

Namun disamping itu, wujud penampilan yang Capcom bawa untuk boss ini pun juga terasa menggairahkan bagi para pemain. Khususnya apabila kamu punya fetish yang sama seperti Whiptail. Dimana ia punya semacam cakar atau pengait yang menempel di bagian bahu dan lehernya sembari diperlengkapi dengan busana yang menyerupai Kunoichi (Ninja wanita), namun dalam versi terbuka.

2. Shadow Rise – Persona 4

Shadow Rise

Bila kamu pernah memainkan game Persona 4, bukanlah sebuah rahasia lagi Rise Kujikawa punya suatu sisi gelap yang nampak sensual. Dimana yujud manifestasi dari sosok Shadownya sebagai monster penari tiang yang atletis (Pole Dancer) pun adalah buktinya.

Tidak main-main, bahkan Atlus selaku developer bahkan berani menggambarkan Shadow Rise seperti sosok yang *maaf telanjang bulat dengan balutan corak yang berkesan surrealis.

 

3. Quiet – Metal Gear Solid V: Phantom Pain

75b188e3dd79dce1cb46a162e6f56d14 700

Dibalik aura mematikan yang sosok karakter ini punya ketika menjadi musuh yang harus kamu lawan, sosok Quiet di Metal Gear Solid V: Phantom Pain juga digambarkan cukup sensual bila kamu terus memperhatikannya. Sebagai sosok yang dalam ceritanya harus berpenampilan terbuka demi bisa bertahan hidup (melalui kontak kulit), busana dengan dominasi stocking yang ia kenakan tentu akan membuatmu selalu terpana.

Bonus:

 

4. Malice Edna – Shadow Hearts: From The New World

Malice Edna

Merupakan sosok manusia yang diubah jadi monster melalui kekuatan “Malice”. Game JRPG PS2 keluaran 2005 bernama Shadow Hearts: From The New World ini menggambarkan wujud Malice Edna dengan cukup sensual, namun juga bisa dianggap berseni sekaligus keren.

Mungkin nampak terinspirasi dari sosok penyihir Adel dalam seri Final Fantasy VIII tapi melalui pendekatan yang lebih disempurnakan, Malice Edna punya penampilan yang pada dasarnya seperti *maaf telanjang (dengan sedikit corak body paint), namun dengan tubuh yang seolah dibuat menyatu dengan bagian badan monster yang justru lebih berperan selayaknya pakaian dress untuknya.

5. Shannon – Godhand

Shannon

Satu member wanita dari Four Devas dalam game populer PS2 seperti Godhand ini juga bisa memberikanmu rasa gugup ketika berjumpa. Tentu saja ialah Shannon, boss ini memiliki penampilan ala karakter-karakter gothic dengan pakaian bodysuit yang bisa terasa menggoda. Apalagi ketika ia juga punya kepribadian yang sangat centil di depan pemain.

 

6. Debora Harper – Resident Evil 6

003901jp

Terlepas dari banyaknya orang yang pastinya bersimpati dalam melihat nasibnya di Resident Evil 6, banyak juga yang pastinya kaget dengan “ketegaan” Capcom untuk menampilkan sosok mutasi boss wanita yang terinfeksi virus, namun secara vulgar dan terasa terang-terangan. Banyak dari kalian semua pastinya tahu tentang hal ini, sehingga saya tak perlu menjelaskannya lebih lanjut.

 

7. Whiptail – Heavenly Sword

Whiptail

Dari game eksklusif PS3 yang bernama Heavenly Sword, game ini memiliki salah satu musuh boss wanita yang walau rupanya tidak terlalu menawan, tapi punya penampilan busana yang terlampau atraktif apabila sebagian dari kamu punya fetish seperti ini.

Pada dasarnya ia seolah ditampakkan seperti layaknya siluman ular laut atau manusia yang keseluruhan tubuhnya sudah diaugmentasi menyerupai hewan tersebut. Selain dengan pakaiannya yang terlihat terbuka, bagian fashionnya yang paling menonjol memperlihatkan adanya ular besar (nampak hidup) yang dijadikan seperti headdress demi menutupi bagian tubuh belakangnya.

 

8. Shahdee – Prince of Persia: Warriors Within

Shahdee

Sosok Ikon yang menjadikan seri game Prince of Persia: Warriors Within tidak terlalu family friendly untuk dimainkan oleh gamer-gamer di bawah umur. Keberadaan sosok karakter wanita antagonis bernama Shahdee ini benar-benar yah… memang cukup menggoda. Disamping pakaian armor body suit yang betul-betul minim untuk ia kenakan, Shahdee juga punya karakteristik yang cukup agresif dalam meneror sang pangeran (karaktermu).

 

9. Yunalesca – Final Fantasy X

Yunalesca

Sosok antagonis utama Final Fantasy X yang lebih cocok menjadi model Victoria Secret ketimbang seorang “summoner” yang katanya pernah menyelamatkan dunia. Yah bagaimana tidak ? Dengan busana ala penari samba yang dikenakannya, Yunalesca memang bisa menjadi sosok boss wanita yang agak nyeleneh, disamping memiliki form kedua yang lebih terasa mengancam dan mungkin creepy dari “rambutnya”.

 

10. Succubus – Castlevania Lament of Innocence

Succubus

Semua sosok Succubus di seri Castlevania memang pada dasarnya memang harus selalu sensual dan menggoda. Namun pada seri Castlevania Lament of Innocence, penampilan sosok Succubus di game Castlevania versi keluaran PS2 ini bisa terasa lebih dekat (karena 3D) dan tentunya membuatmu “berkeringat”. Tidak bermaksud lancang, tapi penampilannya nampak terlihat seperti seorang wanita tengah bersiap-siap di malam pertama.

 

11. Jane Doe – Devil’s Third

Jane Doe

Dibalik pakaian Yukata yang dikenakannya, Sosok boss wanita dari game Devil’s Third ini benar-benar menyimpan sebuah kejutan besar. Seolah itu hanya sebuah kamuflase, percaya tidak percaya, Jane Doe sebenarnya langsung bertarung melawan karaktermu (Ivan) hanya dengan mengenakan Lingerie saja.

Lalu dalam pertarunganmu melawan “dia”, ia juga punya gimmick-gimmick menyerang yang cukup begitu *dalam tanda kutip menegangkan untuk kamu saksikan (intinya sama sekali tidak family friendly).

12. Jade/Mileena/Kitana – Mortal Kombat Shaolin Monks

Kitana Mileena Jade

Bila kamu mengikuti keberadaan seri Mortal Kombat X ke bawah, kamu pastinya sadar bila game adu gebuk penuh kesadisan ini juga dikenal sering menampilkan para karakter-karakter “Ninja Wanita” dengan penampilan yang lumayan sensual. Dalam versi game non fightingnya seperti Mortal Kombat Shaolin Monks, menjumpai sosok trio Jade-Milleena –Kitana benar-benar adalah pengalaman yang sama sekali tidak akan pernah bisa kamu lupakan di game ini.

Ya, dimana gambaran tentang bodysuit, sampai yang berhubungan tentang kain pinggang menjadi pembahasan yang tak akan selesai-selesainya untuk terus didiskusikan.

 

13. Gadis Bersayap (gak pernah dikasi tahu namanya) – T.R.A.G: Mission of Mercy

Gadis Bersayap

Untuk kamu yang pernah besar di era konsol PS1, pernah minimal dengar dan malah memainkan game yang gameplaynya sangat terinspirasi sekali dari seri-seri Resident Evil lawas ini ? TRAG memang bukanlah game horor ataupun game yang cukup menuai banyak resepsi positif saat rilis di 1998 silam, tapi game ini menyimpan sebuah kenangan yang tidak bisa dilupakan dari keberadaan salah satu wanita yang terlampau seksi dan aneh di saat yang bersamaan.

Dianggap aneh, karena hingga kini pihak Sunsoft selaku developernya saat itu tidak pernah memberikan adanya nama resmi untuk boss wanita bertopi dan berkacamata satu ini. Sementara itu, penampilannya pun juga cukup mengundang rasa penasaran. Karena ia tampil dengan sayap, cakar laser, dan pakaian body suit + legging seksinya.

Belum ditambah dengan fakta bahwa boss wanita tersebut pun juga termasuk boss yang tergolong sulit untuk ditaklukkan. Dan ketika kamu berhasil mengalahkannya, kamu akan dihadapkan dengan twist kecil yang mencengangkan perihal asal-usul dari si gadis bersayap ini.


Itulah tadi kumpulan list mengenai 13 para boss-boss wanita di dalam video game dengan penampilan yang mungkin cukup dapat membuatmu berkeringat. Walau punya gaya berbusana yang sangat “unortodoks” seperti itu, para boss ini tetap bisa memberikan legitimasi yang mengancam untukmu. Dengan perannya yang seolah tidak bisa diremehkan begitu saja.

Dari sana, apakah kamu punya pengalaman yang berkesan dalam menghadapi boss-boss tersebut ? Atau adakah boss-boss dengan ciri khas serupa lainnya yang belum sempat kami sebutkan di atas ? Silahkan ungkapkan keluh kesahmu melalui komentar di bawah.

Baca pula beragam listicle-listicle menarik kami yang lain, beserta tak ketinggalan dengan kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]