13 Game Extreme Sport Terbaik yang Mungkin Kamu Ingat

in , , ,

Genre game Extreme Sport memang pernah populer dimasanya. Ketika semua orang saling bersaing untuk membuat game Extreme Sport yang ciamik. Tentu bisa dibilang sekarang genre extreme sport mulai habis dan langka. Namun untuk kalian pecinta game Extreme berikut adalah 13 Game Extreme Sport Terbaik yang Hampir Punah.

1. 3Xtreme

Siapa yang tak tahu game yang satu ini, game perlombaan balap antara BMX, Sepatu Roda, dan juga skateboard. Bisa memukul, olah freestyle hingga kebut-kebutan sebuah game yang sangat cocok dengan judulnya. Tak sedikit pemain ps 1 yang mengatakan game ini adalah salah satu favoritnya. Keseruan game ini memang meningkat jika dimainkan secara multiplayer.


2. Downhill: Domination

Game Balap sepeda menuruni gunung ini, memang menarik banyak perhatian. Konsep yang bisa dikatakan dimasanya mampu memberikan angin segar bagi penikmat game Extreme Sport. Memiliki kustomisasi keren yang membuatmu semakin kencang, dan sama dengan Tony Hawk, disini kamu bisa memakai beberapa karakter Downhill Pro asli yang hadir dengan spesialisasinya masing-masing.


3. FreekStyle

Game balap motorcross ini memang unik, memiliki point untuk menggunakan semacam nos atau power up. Lompatan-lompatan tinggi dengan lingkaran api serta kaca pecah membuat game ini semakin extreme. Meski terlalu fiktif, namun game ini cukup menyenangkan untuk dimainkan. Karakter-karakter yang kamu mainkan pun memiliki spesialisasi yang berbeda-beda. Jika kamu menyukai game balap fiktif super extreme, kamu mungkin bisa mencoba game ini.


4. Mat Hoffman Pro BMX

Secara sederhana game ini adalah game Tony Hawk tetapi menggunakan BMX. Sayangnya game ini tidak sepopuler Tony Hawk. Meski demikian trik-trik keren dari BMX ada semua disini. Menggaet para pro BMX untuk menjadikan game ini menjadi lebih menarik. Jadi untuk kamu pencinta BMX tidak ada salahnya memainkan salah satu game BMX ini.


5. Dave Mirra Freestyle BMX

Tak jauh berbeda dengan Mat Hoffman Pro BMX, namun game ini juga sempat menjadi primadona bagi pecinta olahraga BMX. Mengedepankan nama Dave Mirra game ini juga memiliki trik-trik keren yang bisa kamu lakukan. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi pada pakaian dan BMX kamu. Meski gerakannya sangat kaku untuk game jaman sekarang, namun game ini tetap mampu mendapat tempat di hati untuk pecinta BMX dimasanya.


6. The Climb

Untuk yang suka dengan panjat tebing, game oculus rift ini bisa kamu masukan pada daftar game extreme favoritmu. Sama dengan judulnya, game ini mengharuskan kamu untuk memanjat hingga tempat tujuan. Banyak sekali area-area yang bisa kamu pilih. Kamu bisa melompat, menahan dengan satu tangan dan masih banyak yang lain.


7. Jet Set Radio

Mengelilingi kota dengan menggunakan roller dan menabrak tembok serta menghancurkan benda adalah ciri khas game ini. Disajikan dengan gambar kartunis yang cukup apik, game ini menyampur vandalisme (grafiti) dan futuristik roller blade. Sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Bahkan di game ini kamu juga bisa melakukan beberapa trik dari Sepatu Roda yang dikatakan cukup terkenal untuk kabur dari kejaran polisi.


8. Sled Storm

Menggunakan jet ski salju untuk balapan dan membuktikan siapa yang tercepat?. Game ini-lah jawabannya. Menyajikan bermacam-macam jet ski yang bisa kamu gunakan. Game ini tidak memiliki banyak trik dan karakter yang bisa kamu pilih, namun keseruan game ini tetap bisa dirasakan. Tetapi game ini memiliki trak yang cukup menyenangkan karena memiliki jalan rahasia yang bisa kamu gunakan. Tapi yang paling penting dalam game ini adalah kamu bisa menabrak kelinci salju.


9. Skate 2

Skate mungkin bisa dikatakan game yang paling mendekati dengan skate jalanan. Menggunakan trik-trik kecil ditengah kota mungkin tak asing lagi bagi penikmat skate di dunia nyata. Pada game ini kamu akan melakukan trik-trik keren dijalanan untuk dijadikan sebuah video. Tak hanya itu kamu akan diganggu oleh polisi-polisi yang tidak memperbolehkan kamu untuk melakukan trik-trik tersebut di suatu lokasi dan kamu harus kabur dari kejaran polisi menggunakan skate kamu.


10. Trials Evolution

Berbicara tentang Extreme tentu kita juga harus membicarakan Trials Evolution. Game halang rintang dengan mode side scrolling ini memang cukup memberikan pengalaman yang berbeda dari biasa-nya. Kamu akan melewati jalan yang berukuran sama dengan roda kamu, melompat dari titik ke titik yang lain. keseimabangan yang harus kamu jaga. Selain itu trak yang disajikan cukup beragam yang juga berbanding lurus dengan rintangan yang harus kamu selesaikan.


11. Steep

Steep adalah game olaharaga yang melibatkan gunung salju. Snowboarding, terjun bebas dan beberapa olahraga extreme digunung salju ada di game ini. Dimanja dengan grafik menawan serta pemandangan gunung bersalju game ini terasa tidak membosankan. Pada game ini kamu harus berpacu menuju garis finish di kaki gunung. Meski tak banyak trik yang bisa kamu mainkan, tetapi kamu akan dihadapkan dengan rintangan-rintangan seperti pohon dan rerumputan yang bisa menghambatmu.


12. SSX 3

Olahraga snowboarding yang digabung dengan gaya balapan dalam suatu trak adalah gameplay dari game ini. Selain itu kustomisasi karakter yang bisa berkembang seiringnya kamu memainkan career mode membuat game ini semakin menarik. Game ini juga memiliki trik-trik snowboarding keren yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat dirimu.


13. Tony Hawk Series

Berbicara tentang game skateboard mungkin tak jauh dari Tony Hawk Series. Mulai dari Tony Hawk Pro Skater pertama, Underground 1 dan 2, american wasteland, hingga Tony Hawk Pro Skater 5 yang rilis di PS 4. Bisa dikatakan bahwa Tony Hawk Series adalah legenda Game Skate Board. Mungkin untuk dirimu yang suka dengan Skateboard bisa mencoba game ini, meskipun tidak terlalu realistis tapi kesenangan memainkan flip, oliee, manual, dan teknik-teknik skateboard lain bisa kamu nikmati disini.


Demikian adalah list 13 Game Extreme Sport yang Hampir Punah. Apakah game favoritmu ada dalam daftar tersebut? atau kamu mempunyai game extreme sport lain yang kamu jadikan favorit? Silahkan berkomentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra