13 Game Rhythm Android Terbaik Yang Membuat Jarimu Semakin Lincah

gnaroihnaigja

Game rhythm mungkin tidak terlalu populer di masyarakat umum. Namun, game ini tetap memiliki tepat di hati para gamer di seluruh dunia. Jika kita flashback ke jaman dahulu ada DDR yang sangat populer di kalangan tertentu, hingga game sejuta umat seperti Guitar Hero. Semua memiliki gaya main yang sangat berbeda hingga generasi Mobile datang. Diantara setiap game yang muncul, game-game Rhythm mulai ke permukaan sedikit demi sedikit. Berikut adalah 13 Game Rhythm Android Terbaik Yang Membuat Jarimu Semakin Lincah.

1. Neon FM

Jika kalian menyukai musik techno yang penuh dengan nada baru, kamu bisa mencoba game ini. Saat pertama kali mencoba mungkin kamu perlu membiasakan diri dengan control dan kamera dari game ini yang terus berputar. Game ini bisa kamu download gratis di playstore.

Link: Download


2. Voez

Sekilas game ini memiliki sebuah basic story yang cukup oke, dengan sedikit cutscene ala anime. Lagu-lagu yang dihadirkan juga berupa vocaloid ala jepang. Jadi jika kalian mencintai musik-musik vocaloid jepang maka tidak ada salahnya mencoba game ini.

Link: Download


3. Lanota

Lagi-lagi game rhytm dengan lagu ala jepang atau anime. Perbedaan dari game ini sangat mencolok karena kamu akan bermain dengan garis akhir yang berbentuk melingkar. Jadi kamu perlu sedikit membiasakan diri dengan game yang memiliki gameplay yang berbeda ini. Namun, tetap saja game Rhytm adalah game Rhythm.

Link: Download


4. Arcaea: New Dimension Rythim

Game ini menghadirkan lagu-lagu EDM modern yang mungkin kalian sukai. Secara gameplay game ini tidak berbeda jauh dengan Piano Tiles. Kecuali warna dan sistem hold buttonnya yang mengkuti alur yang telah disediakan. Mungkin untuk kalian yang telah lama bermain game Rhythm tidak membutuhkan waktu lama untuk belajar.

Link: Download


5. Bang Dream! Girls Band Party!

Jika kamu menyukai anime moe-moe, mungkin kamu akan menyukai game ini. Memiliki background anime chibi dengan lagu-lagu ala band anime. Game ini bisa membuat muberimajinasi dengan dunia anime. Bahkan game ini juga memiliki anime pendek di youtube resmi mereka.

Link: Download


6. Piano Tiles 2

Bisa dikatakan ini adalah tetua dari game rhythm android. Hadir dengan lagu-lagu populer classic yang siap membuatmu berimajinasi menjadi seorang pianis. Game ini terlihat cukup simple tetapi lama kelamaan lagu yang kamu mainkan akan meningkat kecepatannya.

Link: Download


7. Planet Quest

Kita kembali lagi pada game Rhythm yang bisa dibilang sangat unik dan simple. Kamu diharuskan menembak seluruh makhluk dari sebuah planet yang muncul dengan beat lagu yang ada. Setiap kamu memencet tombolmu maka UFO yang kamu naiki akan menembakan laser dan membunuh laser tersebut. Lagu yang dihadirkanpun cukup kartunis.

Link: Download


8. Lyrica

Jika kamu pernah melihat game rhythm dengan pen tablet, game ini sangat mirip dengan game tersebut. Yang berbeda disini yang kamu lakukan adalah tap layar smartphone atau tablet kamu. Lagu-lagu yang dihadirkan juga memiliki macam-macam genre dengan kombinasi musik modern dan masa lampau.

Link: Download


9. Hachi Hachi

Lagi sebuah game rhythm dengan konsep baru, walaupun sebenarnya tidak terlalu segar. Box rhythm game ini berbentuk lingkaran dimana nantinya setiap nada yang ada muncul dari tengah lingkaran dan kamu harus menekannya tepat di garis lingkaran. Game ini menyajikan banyak lagu dengan segala genre.

Link: Download


10. Dynamix

Berbeda dengan game Rhythm yang lain, game ini hadir dengan 3 sudut yang harus kamu perhatikan. Beberapa suara symbal dan drum bakal muncul secara menyamping sedangkan nada utama tetap kebawah, sesuatu yang di slide akan hadir di samping kiri. Game ini bisa dikatakan susah jika berada di level atas. Game ini juga menghadirkan varian lagu yang cukup banyak.

Link: Download


11. Muse Dash

Mungkin ini bisa dibilang salah satu game rhythm berbayar namun worth it. Game ini memiliki game rhythm dimana kamu menghantam setiap rintangan yang ada. Selain itu kamu bisa berganti karakter. Desain karakternya pun bisa dibilang kawai dan jangan salah game ini memiliki berbagai genre musik yang bisa kamu mainkan. Game ini juga memiliki versi PC.

Link: Download


12. Cyctus 2

Lagi sebuah game ryhthm berbayar. Game ini memiliki gameplay yang cukup mirip dengan pen and tablet rhythm game. Tapi diganti dengan jarimu. Setiap titik harus kalian pencet sesuai ritme. Art digame ini juga cukup bagus, ditambah game ini adalah buatan Rayark yang tidak usah dipertanyakan lagi karya-karyanya.

Link: Download


13. Deemo

Berbicara berimajinasi sebagai pemain piano, maka game ini adalah jawabannya. Meski tidak terlalu mirip dengan piano namun banyaknya lagu di dalam game ini berbasis pada piano maka game ini bisa menjadi pilihan. Meski gratis, untuk menikmati kontenya tanpa gangguan satupun dan mendapat lagu lengkapnya kamu harus membeli game ini.

Link: Download


Demikian adalah 13 Game Rhythm Android Terbaik Yang Membuat Jarimu Semakin Lincah. Jadi bagaimana menurut kalian? Apa game favoritmu ada dalam daftar? Atau kalian memiliki game Rhythm Favorit kalian sendiri? Silahkan tuliskan komentar di kolom komentar ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version