13 Game WWE Smackdown Terbaik Yang Menemani Masa Kecilmu Hingga Kini

maxresdefault 1 5

Smackdown, mendengar kata tersebut tentunya kita semua sudah tidak asing lagi bukan? kami jadi teringat masa-masa dimana tayangan televisi nasional masih menyiarkan acara olahraga semi drama tersebut sebagai salah satu tayangan andalan yang benar-benar ditunggu dan diminati pada masanya, masa-masa sebelum tayangan televisi kita banyak mendapatkan larangan-larangan terkait sensor dan sebagainya.

Selain menjadi tayangan favorit, Smackdown juga berhasil menyita perhatian banyak gamer, dimana kami jadi teringat sejak jaman Console Playstation era awal, yang merilis game Gulat Drama yang berjudul WWF Smackdown, yang tentunya sangat membekas hingga saat ini, sejak jaman THQ hingga Yuke’s Studios, game ini seakan tidak sirna dimakan jaman, bahkan game-game ini juga semakin lama semakin diperluas dengan dirilisnya secara multi Platform, sehingga Xbox dan PC bahkan Nintendo dapat merasakan sensasi Gulat penuh drama tersebut.

Ada beberapa nama yang akan kami sebutkan dibawah, dimana menurut kami game-game Smackdown dibawah adalah contoh nama yang menemani kami dari masih Anak-anak hingga saat ini, yang tentunya memiliki kenangan dalam setiap pengalaman permainanya.


Note: Format WWF adalah nama awal sebelum diganti menjadi WWE yang awalnya adalah (Word Wrestling Federation) menjadi (World Wrestling Entertainment) semenjak era baru pada tahun 2002, yang memang memfokuskan franchise tersebut menjadi hiburan penuh, karena memang sejatinya Smackdown adalah tayangan yang serupa Sinetron namun dibalut dengan tema Gulat yang tentunya juga penuh settingan dan Drama yang sudah diatur.


Kami akan sajikan daftar nama beserta gameplay yang ada pada game-game Smackdown yang akan kami maksud, jadi tunggu apalagi, langsung saja kita menuju pembahasan utama dari G-List berikut.

Inilah 13 Game WWE Smackdown Terbaik Yang Menemani Masa Kecilmu Hingga Kini:


1. WWE 2k15


2. WWF Smackdown 2


3. Smackdown vs Raw 2006


4. Smackdown vs Raw 2011


5. WWF Smackdown


6. Smackdown vs Raw 2007


7. WWE 2k17


8. Smackdown vs Raw 2009


9. Smackdown vs Raw 2010


10. Smackdown vs Raw 2008


11. Smackdown Here Comes The Pain


12. WWE 13


13. Smackdown vs Raw


Itulah kumpulan Game Smackdown yang sempat membekas pada memori kami, dari daftar game Smackdown diatas man yang menjadi favoritmu?

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version