13 Hero Jarang Peminat di Garena AOV Indonesia Sepanjang 2018


Follow Us

Tahun 2018 tinggal sebentar lagi, beberapa minggu kedepan kita akan menyambut tahun yang baru 2019 dengan lembaran baru dan semangat baru, berbicara tentang sesuatu yang baru pastinya menyajikan sesuatu yang “berbeda” dengan sebelumnya, jadi tidak heran jika suatu hal yang terbilang “lama” sering ditinggalkan atau disingkirkan sejenak berkat kehadiran apapun itu yang berbau “baru”.

Nulis artikel dibayar

Sama halnya dengan hero Arena of Valor brott, dengan bermunculan hero-hero baru sepanjang tahun ini dengan Patch baru juga tentunya banyak perombakan dan perilisan yang membuat suasana dalam game terasa baru dan fresh. Dalam perombakan setiap patch menawarkan kamu sensasi “daur ulang” hero sehingga hero tersebut terasa baru dan menyenangkan untuk dipakai karena sedang kena “buff” misalnya, atau rilis hero baru yang tentunya itu memanglah baru dan menawarkan pengalaman bermain yang baru.

Tetapi ada beberapa hero yang menurut kami terlepas dari 2 golongan diatas, disebut dirombak dengan “patch” tentunya iya, disebut hero baru juga tidak terlalu baru, jadi bagaimana ya kami juga bingung menjelaskanya, seperti kesanya (“terbuang, terlupakan, tidak menarik. dll”) jadi bisa kami simpulkan “Jarang peminat” saja lah ya brott, daripada nanti terkena semprot netizen jika kami memberikan kata-kata yang terlalu cetus dalam pembuatan suatu tulisan seperti berita 11 Hero AOV Tidak layak pick karena dianggap trolling beberapa waktu lalu. hehehe

lalu apa saja hero yang sepi peminat? ini dia kami berikan list nya brott!


13. Azzen’ka

Azzen’ka sang mage damage besar dan penuh dengan combo dan crowd-control ini kami juga masih bingung kenapa begitu dilupakan, memang kedatangan hero mage yang baru kebanyakan menawarkan “kelincahan” atau escape skill yang baik, Azzen’ka jarang diminati lantaran minimnya pergerakanya dan kesanya jadi mudah diculik jika musuh sudah mengincarnya.


12. Diao Chan

Diao Chan cantik dan nakal dalam waktu bersamaan, sama seperti persona yang dibuat oleh Arena of Valor tentang hero ini dari segi Lore, namun sayangnya persona cantik dan nakal tetap tidak menarik hati para Challangers untuk menggunakan hero satu ini menjadi andalan, padahal kami yakin Tencent juga sudah berupaya agar hero ini laku dipasaran dengan melakukan “buff” dan memberikan Skin Summer yang kami nilai sangatlah bagus. Sama seperti Azzen’ka hero ini memang minim pergerakan sehingga itulah faktor yang membuat Challangers kurang meminati hero ini kecuali hanya dibuat tontonan animasi Skin Summer nya.


11. Preyta

Hero Mage satu ini adalah pemimpin kubu antagonis di dalam game Arena of Valor, menjabat sebagai tangan kanan Maloch pastinya Preyta harusnya memiliki nama besar kan brott. Nampaknya nama besar Preyta sebagai tangan kanan Maloch pun tidak berhasil merebut hati Challangers dimanapun mereka berada. Padahal, dibandingkan 2 hero Mage diatas, kami rasa Preyta jauh lebih keren dan masuk akal jika dimasukan kedalam META. Preyta memiliki Damage, Jarak Serang, Kecepatan gerak dan Crowd-control. Kami rasa Preyta adalah Mage komplit namun tetap sepi peminat, mungkin Preyta hanya kalah pamor dengan hero-hero lain, atau memang sulit digunakan? bagaimana menurut kalian?

BACA JUGA  7 Applikasi pemotong lagu yang bisa kalian gunakan dengan mudah!

10. Omega

Tank robot satu ini memang selalu menjadi bahan ejekan dan dipandang sebelah mata jika dipilih dalam match, kesan “trolling” sepertinya terlalu lekat dengan hero ini, sempat mencuri perhatian Challangers pada ajang AWC 2018 dimana Omega dengan talent Distrupt sempat membuat onar dunia Antaris pada saat itu. Nampaknya persona bahwa Omega adalah Hero Tank dengan kemampuan menghancurkan bangunan, crowd-control, dan kecepatan gerak yang sangat cepat. Namun sayangnya, kesan “Auto Trolling” tetaplah jadi pilihan Challangers, entah mereka bercanda atau serius kami tidak tahu pasti, namun sungguh disayangkan saja jika Hero yang sempat tampil di ajang AWC 2018 tetap diremehkan.


9. Baldum

Tank yang tidak lama ini baru saja rilis yaitu Baldum sang pelindung nampaknya bukan pilihan para Challangers, kesan “baru” pada hero ini tidaklah semenarik hero-hero baru lainya seperti Y’bneth dan Annette. Kami tidak tahu persis sebenarnya selera player itu Hero yang seperti apa, namun untuk Class Tank kami rasa Baldum juga memiliki segalanya, yang jelas hero ini bukanlah Hero beban menurut kami jadi sangatlah disayangkan hero ini tidak banyak diminati.


8. Max

Warrior Tank yang memiliki kemampuan Global Attack ini pun sama brott, tidak banyak diminati oleh banyak Challangers, padahal dalam pertandingan Internasional hero ini sempat menjadi langganan Pick dan Ban. Bagaimana tidak? Max mampu menyerang siapapun yang dia targetkan dimanapun musuh berada dengan terbang, ditambah skill pasif dimana saat Max menyerang musuh akan muncul efek Bakar-bakar yang memberikan DPS denga tipe True Damage. Mekanisme Ultimatnya sama seperti Xeniel bisa berpindah tempat hanya saja Max untuk menyerang musuh bukan memberikan Heal dan defense seperti Xeniel, oh iya perbedaan satunya adalah Xeniel tetap laku tetapi tidak untuk Max brott.


7. Fennik

Fennik, hero Archer dengan kemampuan menghancurkan objektif sangat cepat, sama halnya dengan Nakroth, kami rasa Fennik juga hero yang tujuanya lebih ke arah Objektif atau bermain dengan kemampuan Makro-Game yang baik, seperti kompetitif contohnya. Sehingga wajar saja banyak player Indonesia yang kurang meminati hero ini, saya paham jika orang Indonesia berpikiran tentang Archer adalah Hero dengan damage tinggi dan dapat membunuh musuh dengan banyak, sehingga banyak yang menyalah artikan Fennik adalah hero seperti Violet, Lindis, Slim dll. Karena banyak Challangers yang tidak paham cara menggunakan hero ini adalah alasan mengapa hero ini kurang diminati.

BACA JUGA  Beginilah Cara Mudah Download Film di Iflix

6. Moren

Archer mengerikan saat lategame ini juga masuk kedalam List kurang diminati, permasalahanya adalah menuut kami, dengan adanya Violet, Lindis, Elsu, dan Yorn adalah kendalanya. Karena memang dari segi tampilan moren terbilang kurang keren, sedangkan dalam segi kemampuan Moren bukanlah tipikal Archer yang terlihat keren dalam segi animasi menyerang. Jadi bisa kami simpulkan Moren kalah karena hanya dari segi penampilanya saja.


5. Wisp

Archer menunggangi Robot ini adalah adik dari Max brott jika kalian belum tahu, sama seperti kakaknya Wisp juga sering diremehkan dalam setiap match di AOV, padahal brott Ultimate dari hero ini bisa sangat berguna untuk Zoning lawan atau membully lawan saaat tim fight loh dan parahnya lagi bisa menghasilkan Critical Damage, namun kami tahu selera Challangers Indonesia dalam bermain AOV adalah Hero dengan tampilan keren dan bisa terlihat Solo Outplay. barulah hero itu dapat laku keras, sedangkan hero-hero dengan kemampuan tim fight kami rasa akan terus tidak laku kecuali pertandingan Turnamen dan sebagainya.


4. Tel’annas

Ratu Dark Elf yang hidup ribuan tahun yang menjadi legenda hidup ini memang sangat terasa kehadiranya, sampai-sampai julukan “Legenda Hidup” menurut kami juga sangat cocok untuk hero satu ini, karena kami sampai tidak ingat kapan terakhir kali hero ini muncul sebagai kawan atau lawan setiap main, saking jarangnya dipilih oleh Challangers kami sampai¬† berpikir apakah Tel’annas sudah menjadi legenda? sungguh sedih, mungkin kemampuan escape yang minim sama halnya dengan Yorn lah yang membuat Tel’annas menjadi terlupakan, Archer dengan kemampuan mengandalkan damage dan auto Attack dinilai oleh banyak player kurang efisien saat digunakan dalam bermain Turnamen dan Objektif, itulah alasan hero ini terlupakan. Mungkin butuh rework skill? hmmm


3. Batman

Assasin terkuat Gotham City dan Murid League of Assasins terkuat yang berhasil mengalahkan pemimpin League of Assasins Ras Al’ghul, siapa dia? Bruce Wayne anak Gotham Asli! Cah Gotham memang begitu dilupakan, setelah kehadirnya bersama iklan 7 Miliar yang sangat ngetop tahun lalu, nampaknya Batman terlupakan karena dinilai kurang cocok untuk META saat ini, Batman dalam melancarkan Combonya harus berhasil membunuh dan memberikan damage kepada musuh, dengan cara masuk kedalam tim fight dengan ultimatenya, namun sayangnya Batman akan terlihat konyol jika gagal membunuh Carry lawan, dia tidak bisa kabur kecuali mendapatkan Backup dan beruntung tentunya, karena Batman tidak memiliki skill escape layaknya Zill, Murad, Zephys bahkan Zuka yang bisa lompat atau menembus tembok, padahal dari segi damage dan combo untuk early game kami bisa jamin Batman salah satu yang tekuat brott.

BACA JUGA  Game RPG Digimon ReArise Akan Segera Dapat Dimainkan!

2. Ryoma

Ronnin yang berbentuk seperti Petani jika tidak menggunakan Skin sekaligus Hero dengan kemampuan yang sangat keren jika bisa memainkanya dengan benar. Ryoma mendapatkan Buff dimana saat ultimate dia bisa menghasilkan Lifesteal apapun targetnya, jika dulu hanya target Hero yang dapat menghasilkan Lifesteal, Buff yang sangat keren menurut kami untuk hero satu ini, Ryoma adalah salah satu hero andalan kami, dan favorit Admin Gamebrott AOV. Kami juga bingung mengapa dengan Buff seperti itu Ryoma malah sepi peminat, aneh bukan? atau karena segi mekanik hero ini yang sulit dimainkan? bagaimana menurut kalian?.

Challangers lebih memilih Maloch, Roxie, Marja, Amily dan Richter untuk mengisi role Sidelaner untuk saat ini, yang dimana hanya Amily dan Richter saja yang memiliki mekanik agak tricky, dibandingkan 3 hero sisanya yang terkesan mudah penggunaanya.


1. Lu Bu

Siapa yang tidak kenal War Lord satu ini, raja perang pada masanya yang terkenal tidak pernah tunduk pada siapapun, namun sayangnya Lu Bu tunduk pada Diao Chan kekasihnya, mungkn Lu Bu adalah laki-laki bertipikal Bucin “Budak Cinta” makanya banyak dari Challangers yang kurang meminati Lu Bu untuk dimainkan, padahal di patch kali ini pun Lu Bu mendapatkan Buff yang diman saat menggunakan Red Stallion kamu akan mendapatkan Attack Speed tambahan, dan Conqueror nya pun lebih terasa karena juga ikut di buff, jadi apakah Lu Bu semata-mata karena Bucin brott, makanya tidak diminati? komentar dibawah ya brott!


Apakah kalian setuju dengan list diatas brott? ada hero andalan kalian? jika kalian memiliki list lain kalian bisa tulis versi kalian di Gamebrott Community, daripada ngoceh tidak jelas di kolom komentar, kami menawarkan kalian untuk berkarya lewat tulisan dan kalian bisa dapat bayaran juga brott. Sekian! salam Moba Analog!


Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item