13 Skin Mobile Legends di Bulan Desember dan Cara mendapatkannya!

74534345 532251060888037 2386191583130249991 n

Setiap bulannya Moonton selaku pengembang Mobile Legends sering memberikan update skin yang keren untuk hero – hero di Mobile legends. Kerennya lagi skin tersebut biasanya merubah efek serta animasi yang dimiliki oleh hero mobile legends secara keseluruhan. Nah, untuk kalian para penasaran skin apa saja yang akan dirilis di Mobile Legends di bulan Desember ini, berikut adalah beragam skin yang akan hadir di bulan Desember. Simak artikel dibawah ini!


1. Dyrroth – Ruin Scavanger

Skin Starlight terbaru Dyrroth yang hadir tepat pada tanggal 1 Desember. Pemain bisa langsung mendapatkan skin tersebut dengan membeli starlight bulanan dari Mobile Legends. Skin ini merubah display animasi serta berbagai efek visual yang ada dari Dyrroth secara keseluruhan.

2. Gord – No.1 Controller

Skin Starlight Tahunan dari Mobile Legends tahun 2019 yang hadir pada tanggal 1 Desember. Skin ini merubah hampir semua skill yang dimiliki oleh Gord dan membuatnya menjadi sangat keren. Skin ini merupakan salah satu skin yang bisa dibeli di Shop dengan harga 1089 diamond.

3. Harith – Lightborn Inspirer

Skin terbaru dari Harith yang hadir pada tanggal 7 Desember. Diberi nama Lightborn Inspirer, merupakan salah satu dari 5 skin Squad Lightborn yang memiliki efek yang memukau. Skin ini bisa dibeli secara langsung di Shop Mobile Legends dengan harga 1089 Diamond, namun sampai akhir bulan desember pemain bisa membelinya dengan harga 762 diamond saja!

4.Granger – Lightborn Override

Skin terbaru dari Granger yang hadir pada tanggal 7 Desember. Diberi nama Lightborn Override, merupakan salah satu dari 5 skin Squad Lightborn yang memiliki efek yang memukau dan keren. Skin ini bisa dibeli secara langsung di Shop Mobile Legends dengan harga 1089 Diamond, namun sampai akhir bulan desember pemain bisa membelinya dengan harga 762 diamond saja!

5. Fanny – Lightborne Ranger

Skin terbaru dari Fanny yang hadir pada tanggal 7 Desember. Diberi nama Lightborn Ranger, merupakan salah satu dari 5 skin Squad Lightborn yang memiliki efek yang memukau dan keren. Kalian bisa melihat perubahan efek skill dari kabel serta ultimatenya. Kerennya lagi, jika membeli ketiga skin squad diatas, pemain bisa mendapatkan efek ataupun border yang keren. Skin ini bisa dibeli secara langsung di Shop Mobile Legends dengan harga 1089 Diamond, namun sampai akhir bulan desember pemain bisa membelinya dengan harga 762 diamond saja!

6. Kaja – Skyblocker

Skin Epic kaja terbaru yang hadir di tanggal 14 Desember. Skin ini merupakan skin Lucky Box terbaru di bulan desember, merubah kaja menjadi mirip Anubis yang dikatakan sebagai “God of Death”. Kerennya lagi, skin ini juga akan merubah animasi, dan visual effect animasi dari skill kaja secara keseluruhan. Untuk kalian yang tertarik dengan skin ini, kalian bisa mencoba membuka Lucky Box bulan desember!

7. X.Borg – Moto Drifter

Akhirnya X.Borg, salah satu hero meta mobile legends mendapatkan skin elitenya, Skin ini akan hadir pada tanggal 17 Desember depan. Skin Elite tersebut bernama Moto Drifter dan pemain bisa mendapatkannya di shop dengan harga 599 Diamond seperti skin elite lainnya.

8. Silvanna – Hallowed Lance

Baru saja dirilis, Silvanna ternyata juga akan mendapatkan skin pada tanggal 19 Desember. Skin ini cukup elegan untuk skin normal yang dikeluarkan oleh mobile legends. Namun, skin ini tidak merubah skill serta animasi yang ada, dan sama seperti skin normal lainnya, skin ini bisa dibeli oleh 299 diamond.

9. Sun – Celestial Outlaw

Skin murah untuk hero Sun yang akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2019. Kerennya lagi skin ini akan merubah model, display animasi, serta skill effect yang diberikan oleh Sun. Hebatnya lagi, skin ini dikabarkan akan dijual seharga 50 diamond.

10. Pharsa – Enchanting Witch

Skin Pharsa Season 14 yang akan dirilis setelah season berakhir tepatnya pada tanggal 20 Desember depan. Skin ini merupakan salah satu dari skin keren yang akan merubah efek serta animasi dari skill Pharsa. Dan skin ini sangat mirip dengan skin epic Alice yang cukup mahal. Pemain bisa mendapatkan skin ini hanya dengan meningkatkan rank yang dimilikinya sampai rank Master keatas.

11. Martis – Capricorn

Skin Zodiac yang akan kembali hadir menggantikan skin zodiac Irithel pada tanggal 22 Desember. Seperti skin zodiac sebelumnya, Capricorn Martis merubah animasi efek dengan gaya galaxy yang keren, merubah animasi serta efek yang dimiliki oleh Martis. Skin ini bisa dibeli dengan menggunakan Zodiac Summon di Shop Mobile Legends.

12. Claude – Christmas Carnival

Skin event Natal terbaru yang akan dihadirkan pada tanggal 23 Desember. Skin ini menjadi salah satu skin yang paling ditunggu – tunggu oleh para pemain mobile legends. Dimana skin ini merubah hampir semua efek serta animasi yang diberikan. Kerennya lagi, pada skin ini, Claude tidak menembakkan peluru namun bola salju kepada pemain lain. Skin ini dapat dibeli di skin shop dengan harga 749 Diamond sama seperti skin Christmas Carnival lainnya.

13.Badang – Susano

Badang Susanoo akan hadir pada tanggal 26 Desember. Menjadi salah satu skin yang cukup ditunggu oleh para pengguna hero fighter yang satu ini. Skin ini merubah efek animasi dan skill yang dimilikinya, menambahkan efek petir yang keren. Nah, jika kalian pengguna badang yang tidak memiliki skin zodiac leo, maka Susanoo menjadi pilihan terbaik yang bisa dibeli hanya dengan 599 Diamond!


Itulah beragam skin yang bisa dibeli di bulan Desember. Manakah yang kalian sukai?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version