13 Tahun Berjuang, Softnyx Tutup Servis Versi PC Gunbound

SOFTNYXX
Gunbound akhirnya menutup servisnya.

Demam game warnet mungkin takkan dirasakan oleh generasi zaman sekarang berkat perubahan besar-besaran industri game lokal. Namun jika kamu termasuk generasi zaman old tentunya kamu tahu bahwa saat Ragnarok Online sedang populer di Indonesia, banyak sekali publisher lokal yang berbondong-bondong membawa game online. Salah satunya adalah Gunbound. Setelah sempat tutup di Indonesia di bawah naungan Bolehgame, Softnyx masih terus melanjutkan versi internasionalnya hingga Season 3. Namun setelah pengumuman seri baru, nampaknya mereka harus menutup perjuangannya sejak tahun 2003 silam.

Melalui forum resminya, Softnyx mengumumkan penutupan versi PC Gunbound internasional. Hal ini disebabkan karena mereka ingin fokus ke game crossplay PC x Mobile New Gunbound yang akan dirilis dalam waktu dekat. Penutupan ini akan dilaksanakan tanggal 30 Juli 2019 nanti.

Sayangnya, tidak ada kejelasan apakah semua datamu dari versi lawas akan tertransfer saat New Gunbound dirilis di masa mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus tentang New Gunbound yang hingga detik ini masih belum miliki tanggal rilis sama sekali.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version