14 Artis yang Dikonfirmasi Hadir dalam Adaptasi Film Live Action Borderlands

in

Video game yang diadaptasi menjadi film, terutama live action kini seolah-olah menjadi kekhawatiran para fans karena banyak di antaranya berakhir mengecewakan. Tak terkecuali dengan film Borderlands garapan Gearbox Software yang bekerja sama dengan sutradara Eli Roth di bawah naungan studio Lionsgate ini misalnya.

Secara perlahan, satu persatu aktris maupun aktor yang akan memerankan para karakter di dalam Borderlands telah diumumkan. Beberapa di antaranya bahkan bisa dibilang mengejutkan karena mencoba melakukan hal yang berbeda dengan gamenya.

Biar tidak penasaran, berikut 14 aktor maupun aktris dengan peran karakternya yang telah dikonfirmasikan akan hadir dalam Film Live Action Borderlands.

1. Cate Blanchett — Lilith Firehawk

Cate Blanchett Lilith
Cate Blanchett sebagai Lilith

Sukses mencuri hati banyak orang lewat perannya sebagai Hela dalam Thor: Ragnarok ataupun Galadriel dalam Lord of the Rings, Cate dikonfirmasikan hadir memerankan Lilith Firehawk yang selalu muncul di semua game Borderlands.

2. Benjamin Byron Davis — Marcus Kincaid

Benjamin Byron Davis Marcus
Benjamin Byron Davis sebagai Marcus

Terkenal akan peran fenomenalnya sebagai Dutch van der Linde di game Red Dead Redemption, Benjamin dikonfirmasikan hadir memerankan Marcus Kincaid si penjual persenjataan yang sangat hitung-hitungan.

3. Charles Babalola — Sir Hammerlock

Charles Babalola Sir Hammerlock
Charles Babalola sebagai Sir Hammerlock

Charles Babalola yang pernah membintangi film Tarzan dan serial TV Black Mirror ini juga dikonfirmasikan hadir sebagai Sir Hammerlock — seorang gentleman berpakaian ala sheriff era Victorian yang senantiasa membantu para Vault Hunters.

4. Ariana Greenblatt — Tiny Tina

Ariana Greenblatt Tiny Tina
Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina

Mungkin kalian pernah melihat artis cilik satu ini sebagai Gamora versi muda di film Avengers: Infinity War. Ariana Greenblatt dikonfirmasikan hadir sebagai bocah gila yang menyelesaikan segala permasalahan dengan ledakan aka Tiny Tina.

5. Gina Gershon — Mad Moxxi

Gina Gershon Moxxi
Gina Gershon sebagai Moxxi

Meramaikan layar kaca melalui film Killer Joe ataupun serial TV seperti Brooklyn Nine-Nine, Gina Gershon dikonfirmasikan hadir sebagai sang bunda seksi yang menyukai kekerasan aka Mad Moxxi.

6. Kevin Hart — Roland

Kevin Hart Roland
Kevin Hart sebagai Roland

Kevin Hart tentunya sangat dikenal sebagai sosok komedian, tak terkecuali ketika ia berperan dalam film. Menjadi pilihan aneh tentunya ketika ia dikonfirmasikan hadir sebagai Roland yang notabene merupakan karakter tipe prajurit yang cukup serius.

7. Florian Munteanu — Krieg

Florian Munteanu Krieg
Florian Munteanu sebagai Krieg

Meniti karir dunia hiburan melalui film Creed II, Florian Munteanu dikonfirmasikan hadir sebagai Kriegg; satu dari sekian banyak psycho di dunia Pandora, namun miliki latar belakang spesial tersendiri.

8. Steven Boyer — Scooter

Steven Boyer Scooter
Steven Boyer sebagai Scooter

Dikenal akan perannya dalam serial TV seperti Chicago Fire dan Trial & Error, Steven Boyer dikonfirmasikan hadir memerankan Scooter sang mekanik berkepribadian nyentrik.

9. Ryann Redmond — Ellie

Ryann Redmond Ellie
Ryann Redmond sebagai Ellie

Walau memang lebih sering aktif di teater dan karya-karya musical, Ryann Redmond dikonfirmasikan hadir sebagai Ellie sang montir bertubuh besar yang juga merupakan saudara dari Scooter.

10. Édgar Ramirez — Atlas

Édgar Ramirez Atlas
Édgar Ramirez sebagai Atlas

Membintangi film seperti Gold dan Deliver Us from Evil, Edgar Ramirez dikonfirmasikan hadir sebagai Atlas. Belum jelas apakah yang dimaksud adalah sosok dibalik pendiri pabrik persenjataan Atlas atau sekadar prajurit yang bekerja untuk Atlas.

11. Cheyenne Jackson — Jakobs

Cheyenne Jackson Jakobs
Cheyenne Jackson sebagai Jakobs

Membintangi serial TV American Horror Story dan Glee, Cheyenne Jackson dikonfirmasikan hadir sebagai Jakobs. Kemungkinan besar sebagai Wainwright Jakobs yang merupakan CEO ke-empat dari pabrik persenjataan dengan nama yang sama.

12. Janina Gavankar — Commander Knoxx

Janina Gavankar Commander Knoxx
Janina Gavankar sebagai Commander Knoxx

Gamer mungkin mengenali Janina Gavankar yang belakangan muncul sebagai Iden Versio di Star Wars Battlefront II. Dalam live action Borderlands, ia akan memerankan karakter baru bernama Commander Knoxx yang nampaknya memiliki keterikatan dengan General Alphonso Knoxx.

13. Jamie Lee Curtis — Patricia Tannis

Jamie Lee Curtis Tannis
Jamie Lee Curtis sebagai Tannis

Bisa dibilang salah satu aktris legendaris yang telah membintangi berbagai film maupun serial TV semenjak tahun 80-an. Jamie Lee Curtis dikonfirmasikan hadir sebagai Patricia Tannis sang ilmuwan yang meneliti artefak-artefak Eridian.

14. Jack Black — Claptrap

Jack Black Claptrap
Jack Black sebagai Claptrap

Siapa tak mengenal aktor legendaris nan kocak satu ini? Jack Black ikut meramaikan live action Borderlands sebagai Claptrap sang robot penuh semangat (namun juga menjengkelkan).

Itulah 14 aktor maupun aktris yang sudah dikonfirmasikan hadir dalam live action Borderlands. Kemungkinan besar masih ada beberapa karakter lain yang akan dimumkakn seperti Mordecai dan Brick misalnya. Kira-kira mana yang menjadi favoritmu? Share langsung di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.