15 Cosplay Arknights yang Bisa Kamu Nikmati Dulu Sebelum Narik Gacha

Cosplay Arknights

Tren dunia Cosplay memang cenderung mengikuti video game ataupun anime dan manga. Jika dalam beberapa tahun belakangan ini dunia agaknya dipenuhi dengan berbagai cosplay dari Azur Lane dan Girls Frontline, kini Arknights versi global yang rilis pada Januari lalu juga nampaknya cukup berhasil membuat para cosplayer tertarik untuk membawakan karakter-karakter di dalamnya.

Memang Arknights sendiri sejatinya sudah rilis semenjak tahun lalu di China terlebih dahulu, dan saat itupun sudah bermunculan berbagai cosplay Arknights. Namun agaknya inilah saat yang tepat untuk membagikan beberapa foto-foto cosplay Arknights yang keren-keren dan cakep-cakep kepada fans-fans global. Kamu bisa menekan nama-nama cosplayernya untuk melihat masing-masing media sosialnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Black
by Nori
Ch’en
by Momoko
Cliffheart
by Kiera
Cuora
by Kitaro
Exusiai
by ??
FEater
by Haz
Hoshiguma
by ??
Kal’tsit
by ???
Lappland
by Hentai Kariko
Matoimaru
by ??
Pramanix
by Aku
Savage
by Messie
Siege
by Larissa Rochefort
SilverAsh
by ??
Zima
by Dakki
Bonus: Ansel
by Kitaro

Buat kamu yang asing dengan game ini, Arknights merupakan game gacha dengan kedok game ala tower defense, dimana kamu akan menurunkan operator-operator seperti yang bisa kamu lihat di atas ini untuk menahan lajunya musuh. Kami sendiri, well, saya sendiri cukup sukses dibuat terpesona dengan apa yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek review Arknights dari saya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version