15 Cosplay Dota 2 yang Mungkin Bikin Kamu Semangat Naikkan MMR


Follow Us

Masih sering dianggap sebagai hobi yang aneh oleh masyarakat, Costume Play atau populer disebut Cosplay mungkin bisa dikatakan sebagai hobi yang rumit dan cenderung mahal dalam mengasah kreatifitas dalam membuat atau meniru suatu karakter yang cenderung populer. Berbagai karakter dari Anime, video game, bahkan serial TV sekalipun dibawa kedalam representasi nyata sebagai salah satu bentuk pujian dan rasa kagum terhadap karakter-karakter tersebut.

Nulis artikel dibayar

Prosesnya sendiri tidak bisa dikatakan mudah, berbagai orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli begitu banyak bahan-bahan atau bahkan perlengkapan penunjang pembuatan kostum, dan begitu banyak waktu serta usaha yang dihabiskan demi menciptakan representasi sempurna karakter yang mereka dambakan. Tentunya proses tersebut sama sulitnya seperti menaikkan MMR pada Dota 2, dimana dalam prosesnya kamu akan bertemu lawan-lawan yang mungkin lebih jago darimu atau mungkin kedapatan tim penuh dengan anggota yang toxic.

Maka dari itu penulis ingin pamerkan beberapa Cosplay Dota 2 yang sangat keren berkat usaha dan keringat para kreatornya, demi memberikanmu inspirasi dan semangat dalam menaikkan MMR secara Solo ataupun Party sampai ke Rank Divine.


1. Drow Ranger

ssssttt jangan banyak omong ah, nikmatin aja

Cosplayer: Catiecosplay

Seperti Drow Ranger menggunakan skill Gust untuk memberikan efek silence pada lawan, kamu tidak perlu banyak bertingkah toxic dalam permainan. Menyerupai cosplayer diatas yang sangat elegan, kamu harus berpikir dengan tenang agar bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA  CSGO Segera Kedatangan Map Gurun Baru untuk Mode Battle Royale?

2. Windrunner

kamu udah pernah kelilipan skill Powershot aku belum?

Photo: MilliganVick

Mau deh kalo ditembak dan diiket skill Shackleshot nya kalo Windrunner nya begini. Sebagai Hero yang didesain untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi, kamu sebagai pemain juga harus pandai membaca situasi dan mengambil tindakan yang tepat.


3. Lina

kamu mau aku lempar Laguna Blade?

Cosplayer: Misaki Sai

Ditemani main Dota 2 sama mbak Cosplayer yang satu ini mungkin awto naik rank dan bikin kena panas dalam. Seperti Lina yang memiliki kendali atas api yang panas membara, dirimu juga harus mengobarkan semangat tanpa henti demi meraih kemenangan.


4. Crystal Maiden

udah pernah ngerasain Hypothermia belum dek?

Cosplayer: kasih tahu di kolom komentar ya kalo tahu namanya.

Kalau mbak yang sebelumnya bisa bikin kamu panas dalam, mbak yang satu ini justru bisa bikin kamu masuk angin. Digambarkan sebagai sosok yang cerdas (dan dingin karena kemampuan es nya), kamu juga harus menggunakan otakmu untuk mensiasati alur pertempuran dan membuka jalan menuju pintu kemenangan.


5. Invoker

kamu mau abang Wex Exort Exort neng?

Photo: MilliganVick

Kalo mamang Invoker nya kayak begini sih pasti semua cewek-cewek dibuat basah kayak mbak Lina diatas. Menjadi salah satu hero ikonik dalam Dota 2 dengan 14 kemampuan, kamu harus mampu berpikir cepat dan mengambil tindakan sesuai keadaan yang terus berubah-ubah dalam pertempuran.

BACA JUGA  Bai "rOtK" Fan Terlibat Skandal "Bet" Saat Livestream

6. Kunkka

udah pernah ngerasain ditabrak lari kapal setan?

Cosplayer: Veniamin Kazakov

Kalo mas-mas yang satu ini tentunya harus tetap berwibawa karena Hero Kunkka yang seorang Laksamana, dan kemampuannya dalam memberikan kontrol terhadap lawan membuatmu juga harus mampu mengontrol jalannya pertempuran agar kemenangan dapat kamu genggam.


7. Templar Assassin

aku bukan produk ubilembut kak

Photo: MilliganVick

Dua buah ‘kubu’ besar yaitu Templar dan Assassin yang akhirnya berdamai dan menciptakan karakter Templar Assassin. Memiliki kemampuan untuk menghabisi lawan dengan cepat merupakan keharusan agar musuh tidak dapat melawan balik.


8. Meepo

kakak mau kita Poof? nggak ah, ntar malah ketagihan

Cosplayer: DianaSimon

Melihat dedek-dedek lucu begini bawaanya ingin Echo Slam terus dikarungin dan dibawa pulang. Menjadi salah satu Hero tersulit untuk dimainkan tentunya membuatmu harus terus belajar memahami tiap hero agar dapat mengetahui taktik-taktik yang cocok untuk digunakan melawan berbagai komposisi tim lawan.


9. Mirana

kamu udah pernah kelilipan panah nyasar?

Coslayer: Catiecosplay

Cosplayer mana lagi yang niat bawa-bawa macan yang entah diambil dari kebun binatang mana. Seperti Cosplayer diatas yang penuh dengan niat, kamu juga barus bermain dengan penuh niat yang kuat dan tak pantang menyerah demi menyemangati tim seperjuanganmu menuju kemenangan.


10. Queen of Pain

mau diteriakin ampe budek gak dek?

Cosplayer: SpcatsTasha

BACA JUGA  Tak Mau kalah dari "EGS", Discord Beri Aturan Bagi Hasil yang Lebih Untung Lagi kepada Dev Indie

Beuh, kalo Queen of Pain nya kayak begini sih kayaknya malah pada mau kena skill Sonic Wave nya. Menjadi salah satu hero yang ditakuti karena kemampuannya dalam memberikan damage yang cukup besar juga harus bisa membuatmu menjadi pemain yang ditakuti karena menguasai alur pertempuran.


11. Death Prophet

mau coba ‘iya-iya’ sama mayat hidup?

Photo: MilliganVick

Walau tidak seseksi dengan para Cosplayer sebelumnya, Cosplay Death Prophet ini benar-benar terlihat lebih hidup. Kemampuannya yang mampu membersihkan lanes dengan cepat harus kamu terapkan dalam permainanmu agar ingat bahwa kamu menang dengan menghancurkan Ancients lawan, bukan tim mana yang paling banyak kill.


12. Phantom Assassin

BAKEKOK BUNDA!

Cosplayer: SValeCosplay

Cosplay nya yang terlihat garang dan keren memang cukup mewakili nama Phantom Assassin. Kemampuannya dalam menghabisi lawan dalam beberapa serangan memang patut ditakuti, namun kamu justru harus menjadi pemain yang selalu waspada dalam melawan Hero seperti ini.


13. Terrorblade

taktik Sunder + Dagon pro eaaa

Photo: Lansce

Cosplay dan pengambilan fotonya yang sangat pas, mungkin ini menjadi cosplay Terrorblade terkeren yang penulis lihat. Sesuai namanya, kamu harus mampu memberikan teror kepada lawan-lawanmu dalam pertempuran agar mereka tidak berkutik saat melihatmu hadir didepan mereka.


14. Vengeful Spirit

Rank cupu kamu mau diswap dengan Rank Divine?

Cosplayer: Ayeeyeai

Desain Hero yang sudah keren tentu bakal lebih keren jika dibuat dalam kehidupan nyata. Walaupun jika diterjemahkan namanya menjadi roh pendendam, dirimu sebagai pemain tidak boleh gampang dendam, karena hal tersebut akan mengacaukan pikiran rasionalmu dalam upaya mencapai kemenangan.


15. Enchanstress

bokong kamu mau ditujep pake Impetus?

Source: Reddit

Ingin terus menang tanpa bersusah payah? Pake Enchanstress aja, dijamin awto win!


Semoga dengan beberapa cosplayer keren nan seksi-seksi diatas bisa membuatmu terinspirasi dan lebih semangat dalam menaikkan Rank tanpa perlu takut menghadapi segala rintangan yang menghadang dan membentang. Good luck and have fun!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+