15 Cosplay Serial Pokemon yang Bisa Buat Pikachu-mu Tegangan Tinggi

Pokemon Cosplay

Berbagai game seru hadir untuk menemanimu dalam melewati sisa-sisa bulan sebelum masuk ke tahun 2020. Salah satunya yang mungkin kamu tunggu-tunggu adalah serial Pokemon terbaru dari Nintendo yang berjudul Pokemon Sword and Shield.

Menjadi salah satu serial yang terus berjalan dan cukup sukses mengudara di industri video game, bahkan dicintai oleh gamer dari kalangan tua maupun muda, begitu banyak jenis Pokemon maupun karakter-karakter yang turut meramaikan serial garapan Nintendo tersebut.

Namun pernahkah kamu melihat desain-desain lucu berbagai Pokemon maupun karakter dari dalam gamenya hadir ke dalam dunia nyata dengan Cosplay? Beberapa diantaranya bahkan disajikan dengan cukup panas yang mampu membuat badanmu meriang.

Maka dari itu, persiapkan ‘bola’ poke milikmu, karena berikut ini akan penulis deretkan foto 15 cosplay dari serial Pokemon yang bisa bikin Pikachu-mu terkena tegangan tinggi.


Catatan: kamu bisa klik link yang tersemat pada nama masing-masing cosplayernya untuk mengunjungi profil atau media sosial mereka.


1. Officer Jenny — Elizabeth Rage

2. Houndoom — Jessica Nigri

3. Jigglypuff — Kinpatsu Cosplay

4. Meowth — Pialoof

5. Nessa — Pattie Cosplay

6. Misty — Callisto Keller

7. Umbreon — Jessica Nigri

8. Zubat — Nichameleon

9. Female Ash — Vera Bambi

10. Hilda — Kate Sarkissian

11. Misty (Rosanna Rocha) & Togepi (Jennifer Van Damsel)

12. Jessie — Daria Kulikova

13. Mimikyu — Jessica Nigri

14. Pikachu — Mbak-mbak Model Nemu di Alibaba

15. Magikarp

Bonus: Dugtrio

Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version