15 Game Nomor 1 di Indonesia Android 2021!

in ,
Untitled 1

Setiap tahunnya, ada banyak sekali game – game seru yang bisa ditemukan dan tentunya asik untuk dimainkan. Diantara sekian banyaknya game tersebut, tentu ada beberapa game yang menjadi favorit terutama untuk orang – orang Indonesia. Nah, mengingat hal tersebut, berikut gamebrott akan memberikan daftar game nomor 1 Indonesia versi android 2021. Daftar ini dibuat menurut pengamatan penulis, simak artikel dibawah ini!


1. Free Fire


Free fire masih menjadi game battle royale unggulan di Indonesia. Hal ini mungkin dikarenakan Free Fire memiliki spesifikasi minimum yang mumpuni sehingga pemain manapun bisa memainkan game free fire. Game ini sangat asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang menyukai peperangan dan tembak – tembakan. Uniknya lagi Free fire menggunakan sistem skill based hero dimana pemain bisa menggunakan skill skill unik untuk mengalahkan musuh – musuhnya.

Download!

2. Homescapes


Salah satu game puzzle yang masih sangat sering dimainkan bahkan sampai sekarang ini. Tak hanya menantang, game ini juga sangat asik untuk dimainkan. Untuk memainkan game tersebut, pemain hanya perlu mencocokkan 3 icon yang sama. Kerennya lagi, ketika kalian mencocokkan lebih dari 3 icon yang sama, kalian akan membuat sebuah skill baru yang akan mempermudah kalian memenangkan 1 buah stage.

Download!

3. PUBG Mobile


PUBG Mobile merupakan game battleroyale yang bisa dimainkan di Android dan iOS. PUBG sendiri masih menjadi salah satu game populer di Indonesia karena memiliki banyak konten – konten menarik untuk pemainnya. Dimulai dari team deathmatch, battleroyale, dan masih banyak lagi. Kualitas gambar yang diberikan pun cukuplah hd sehingga pemain yang bosan dengan grafis rendah bisa memainkan game tersebut. Namun bukan berarti tidak ada setting rendah untuk pengguna yang memiliki spesifikasi hp kentang.

Download!

4. Mobile Legends


Masih menjadi game MOBA Mobile pertama, Mobile Legends merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya itu, cukup banyak sekali konten – konten baru yang diupgrade oleh game tersebut dimulai dari UI design terbaru, hero – hero baru hingga skin baru pun menjadi tambahan menarik yang membuat game ini tetap hidup.

Download!

5. Clash Royale


Clash Royale sendiri merupakan game real time strategy. Clash Royale menguji kepintaran strategi kalian, bagaimana memanage elixer yang baik dan agar pemain bisa mengcounter game antara satu dengan yang lain. Jika pemain salah langkah, langkah apa saja yang harus pemain ambil untuk mengembalikan keuntungan yang dimiliki oleh pemain. Walaupun begitu, aspect pay to win yang ada di game ini cukup kental, game ini masih menjadi favorit warga +62

Download!

6. Genshin Impact


Walaupun baru – baru ini dirilis oleh miHoyo, Game Genshin Impact ini sanggup menarik perhatian para pemainnya dengan grafis yang tinggi serta karakter yang cantik dan cakep. Game ini menghadirkan pengalaman bermain action mirip Zelda breath of the wild versi anime yang lebih cakep. Kerennya lagi, game Genshin impact kerap di update dan menghadirkan karakter- karakter lain dan konten baru sehingga tak mengherankan jika game ini sanggup menjajal jajaran game nomor 1 di Indonesia.

Download!

7. Minecraft


Menjadi game yang penuh dengan kreatifitas, Minecraft masih menjadi salah satu game unggulan di Indonesia. Hal ini dikarenakan game ini memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk melakukan apa yang mereka mau. Meski memiliki grafis kotak – kotak game ini sanggup menarik perhatian segala umur untuk memainkan game tersebut.

Download!

8. Rules of Survival


Tak berbeda dengan keduda game aksi yang baru disebutkan diatas, Rules of Survival merupakan game battle royale yang tak kalah menarik dengan game – game seperti PUBG Mobile dan game Free Fire. Game ini menghadirkan pengalaman bermain menembak satu sama lain untuk memperebutkan gelar juara. Ada banyak sekali senjata yang bisa digunakan di game tersebut, masing – masing dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Sanggupkah kamu menjadi juara di game ini?

Download!

9. Among Us


Meskipun baru memasuki jejeran game nomor 1, game Among Us ini sempat meledak di Indonesia beberapa saat yang lalu. Meme betebaran, disertai dengan gameplay penghianatan yang menarik membuat game ini naik menjadi salah satu top game di tahun ini.

Download!

10. Call of Duty Mobile


Call of Duty Mobile memberikan pengalaman bermain game Call of Duty PC di versi compactnya. Pemain bisa memilih beragam skill keren yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh – musuhmu. Kerennya lagi, ada beberapa senjata yang bisa dipilih di dalam CODM yang bisa digunakan untuk membunuh musuhmu. Dimulai dari sniper rifle hingga shotgun, semua bisa kalian gunakan.

Download!


11. League of Legends: Wild Rift


Walaupun tidak sepopuler versi pcnya, League of Legends Wild Rift sanggup mendapatkan beragam pengguna selama masa rilisnya. Dibalut dengan grafis yang indah disertai dengan gameplay MOBA yang disukai oleh banyak orang, League of Legends Wild Rift sanggup menarik perhatian banyak pemain.

Download!

12. Subway Surfer


Game kasual yang sudah dirilis sejak awal populernya android. Subway Surfer merupakan game favorit kebanyakan orang karena simplenya game tersebut, pemain hanya perlu menggunakan gerakan slide untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan koin yang ada di dalam game tersebut. Tak hanya itu, ada beberapa upgrade yang bisa digunakan oleh pemain untuk meningkatkan kemampuan karakter dalam game seperti melompat dan berlari lebih cepat. Tak mengherankan jika game ini masih sanggup bertahan menjadi salah satu game nomor 1 di Indonesia.

Download!

13. Ragnarok M: Eternal Love


Ragnarok memang menjadi game yang memiliki fanbase yang tetap, sehingga tak mengherankan jika game Ragnarok Mobile Eternal Love ini memiliki banyak pemain baik di Indonesia maupun diluar sana. Game ini merupakan versi game Ragnarok yang di buat ke mobile nya, dan baru – baru ini karena update 2.0 yang akan di rilisnya, game ini berhasil menarik perhatian banyak pemain – pemain lama.

Download!

14. Pou


Masih dengan game kasual kita, Pou merupakan game kecil yang bisa dimainkan oleh semua orang. Maksud dari game Pou ini adalah untuk menjaga si hewan kecil bernama pou yang disukai oleh banyak orang. Pemain harus memberinya makan, memandikannya, hingga membersihkan poop. Selain itu, ada banyak sekali mini game yang bisa dimainkan di game tersebut untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membeli kostum hewan kecilmu.

Download!

15. Identity V


Identity V sendiri merupakan game horror asimetris, dimana pemain bisa memainkan hunter dan survivor. Hunter bertugas untuk memburu para survivor dan Survivor harus bekerja sama dan menyelesaikan chiper yang ada untuk keluar dari kejaran hunter. Game ini cukup asik untuk dimainkan sendiri maupun bersama teman – temanmu.

Download!


Itulah beberapa game Populer nomor 1 di Indonesia yang kerap ditemukan oleh pemain game mobile. Tentu saja ada beberapa game mobile lainnya yang tidak dimasukan kedalam daftar game diatas. Menurut kalian, game android mana yang menjadi nomor 1 di Indonesia? Berikan komentar dan rekomendasi kalian di bawah ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay