15 Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!


Follow Us

Game online PC tentunya kini hampir dimainkan oleh mayoritas gamer. Para publisher dan developer pun mengambil genre mereka masing-masing dan mengimplemetasikan sistem online versi mereka masing-masing. Yang sayanganya terkadang dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi tidak perlu khawatir karena kami sudah mendaftar 15 Game Online PC gratis yang wajib kamu mainkan sekarang di bawah ini.

Nulis artikel dibayar

1. Fractured Space

Fractured Space – Ketika berbicara MOBAs (arena pertempuran multiplayer online), tidak setiap permainan moba berisikan dengan karakter mitologi, sihir dan hero yang imut brott. Di game Fractured Space konsepnya berbeda, dimana kamu bermain MOBA dengan memainkan pesawat luar angkasa yang bertujuan untuk menghancurkan markas lawan sebelum markas kamu dihancurkan. jadi sebenarnya konsepnya sama dengan MOBA pada umumnya, hanya saja bernuansa luar angkasa.

Ini adalah salah satu MOBAs yang paling menarik di PC, dan gratis yang bisa kamu download di Steam.


2. Star Trek Online

Star Trek Online – MMO dan lisensi film tidak sering berhasil dalam dunia game – dari The Matrix Online hingga Star Wars Galaxies, biasanya game dengan tema luar angkasa tidak bertahan lama di dunia game, terkecuali Star Trek Online.

Ada microtransaksi yang tersedia jika kamu ingin mempercepat proses perataan / pengumpulan sumber daya, tetapi STO secara konsisten bermurah hati dengan konten gratisnya, terutama untuk pemain baru yang ingin melihat batas maksimal para playernya. Ini juga diatur dalam kanon Star Trek yang sedang berlangsung, yang berlangsung sekitar tiga dekade setelah peristiwa Star Trek Nemesis, dapatkan game ini gratis di Steam.


3. Paladins: Champions of the Realm

Paladins: Champions of The Realm – Dengan berbagai karakter unik yang dapat dipilih (dikenal sebagai Champions), setiap pertandingan menawarkan pengalaman berbasis obyektif yang menyenangkan tanpa meninggalkan kesan kompetitif.

Paladins mencakup segala sesuatu mulai dari mempertahanan supply / gaya Overwatch ke mode Survival yang mirip dengan sub genre populer ‘battle royale’ yang populer oleh PUBG dan Fortnite. Menawarkan tempat yang secara konsisten menyenangkan dan bermanfaat untuk menghabiskan waktu Anda. dapatkan gamenya gratis di Steam.

4. Warface: Blackout

Warface: Blackout – Pemain dapat memilih di antara empat kelas yang berbeda untuk bermain, Sniper, Rifleman, Engineer, atau Medic. Setiap kelas memiliki peran tersendiri dalam permainan: Medics menghidupkan kembali rekan tim yang jatuh, Insinyur mengembalikan dan memperbaiki armor, Riflemen memberikan amunisi tambahan, sementara Snipers adalah ahli jarak jauh.

Setiap kelas dilengkapi dengan senjata khasnya, sering dibagi menjadi dua kategori. Para pengintai memilih antara berbagai senapan serbu dan senapan mesin ringan, Penembak jitu memiliki penembak jitu dan penembak senapan semi-otomatis dan senapan sniper, Dokter Umum memiliki senapan aksi otomatis dan pompa sedangkan Insinyur menggunakan senapan mesin ringan dan senjata pertahanan pribadi. Dengan kata lain, setiap kelas memiliki dua cabang utama dan semua senjata bersaing satu sama lain di dalam dan dengan cabang yang berlawanan. Selain itu, setiap kelas dapat membawa senjata api sekunder dan senjata jarak dekat. Toolbelt tentara dilengkapi dengan granat tangan, dan dapat dimodifikasi atau diperluas dengan tambahan asap / granat stun. Beberapa kelas dapat membawa ranjau anti-personil.

Senjata memiliki slot kustomisasi (atau slot lampiran) yang dapat digunakan untuk melengkapi senjata api dengan lingkup, bipod atau gagang, flashguard atau penekan.

Pemain bersaing satu sama lain dalam pertandingan PvP atau menggabungkan upaya melawan musuh AI di PvE. Ketika pemain menyelesaikan pertandingan dan misi ini, mereka mendapatkan poin pengalaman , Warface Dollars, dan poin vendor; jumlah yang diperoleh bervariasi tergantung pada jumlah pemain, misi yang dimainkan (durasi, jumlah pos pemeriksaan, dan sebagainya, untuk mencegah atau mengurangi potensi peningkatan antar pemain). dapatkan gamenya gratis di Steam.

BACA JUGA  Epic Games Store Siap Gulingkan Steam ? Dengar Dulu Pendapat Kami

5. Art of War: Red Tides

Moba simpel 3v3 ini menawarkan game moba dengan main cepat, cocok buat kamu brott yang suka buru-buru.

Art of War: Red Tides merupakan sebuah game terbaru unik yang mengkombinasikan elemen MOBA dan RTS. Menariknya lagi, game yang digarap oleh mantan staff Tencent Games ini nantinya bisa dinikmati melalui platform PC, perangkat mobile (iOS & Android) dan juga konsol loh! Menurut informasi yang tengah beredar, Art of War sudah mengantongi steam greenlight dan akan dirilis pertama kali di platform game populer itu.
Dikutip dari halaman resmi steam Art of War: Red Tides, game ini menawarkan pengalaman bermain yang simple dan mudah. Kamu dapat memilih 1 dari 3 ras berbeda, kemudian memilih 10 unit (minion yang bertarung bersama kamu) dari 40 unit tersedia dari berbagai ras dan turun ke dalam pertempuran. Untuk memenangkan permainan, tugas utama kamu adalah menghancurkan 3 turrent dan base musuh. dapatkan gamenya gratis di Steam.

6. Warframe

Warframe – Kamu akan bermain sebagai salah satu prajurit klan Tenno, sebuah klan kuno yang tertidur selama berabad-abad dan akhirnya terbangun kembali untuk berperang. Lawan kamu adalah Grineer, ras humanoid yang di kloning dan memiliki kemampuan militer yang kuat; Corpus, korporasi yang memiliki pasukan robot; dan Infested, yang merupakan korban dari virus Technocyte. Seperti pada game 3rd Person Shooter pada umumnya, kamu akan menghabisi para musuh dengan menggunakan senjata seperti assault rifle atau pistol dan sejenisnya. Namun yang membedakan Warframe dengan game 3rd Person Shooter pada umumnya adalah pedang. Ya, kamu juga akan dibekali sebilah pedang sebagai salah satu senjata utama untuk menebas musuh-musuh ataupun melakukan stealth attack.

Objective dari setiap misi juga berbeda-beda. Ada yang mengharuskan kamu menyelamatkan tawanan, mengembalikan item, bertahan hidup selama mungkin dan lainnya. Kadang ada juga misi dadakan yang akan muncul di tengah permainan yang tentu saja memberikan reward lebih. Semuanya dibuat menjadi semakin fun dengan banyaknya loot seperti skill mods ataupun resources yang bisa kalian kumpulkan untuk membuat senjata atau Warframe baru.

Ketika pertama kali memulai permainan kamu akan memilih Warframe kamu sendiri. Warframe sendiri adalah exoskeleton/karakter yang akan kamu gunakan selama bermain. Tiap-tiap Warframe memiliki skill dan kelebihan tersendiri.

Pengembang Digital Extremes juga sangat setia pada pembuatannya, meluncurkan pembaruan dan acara rutin yang menawarkan peningkatan dan perluasan baru pada pengetahuan fiksi ilmiah yang sedang berkembang. Ini mungkin telah menggelepar di konsol, tetapi Warframe sangat hidup di PC. dapatkan gamenya gratis disini.


7. Star Conflict

Star Conflict – Ada kebangkitan untuk subgenre sci-fi dog fighting dalam beberapa tahun terakhir – sebagian berkat munculnya VR – tetapi tidak banyak judul yang memungkinkan kamu menjelajah bintang dan menembakkan kapal ruang angkasa untuk dijadikan sebagai tema. Bahkan, hanya ada satu, dan itu salah satu game paling menyenangkan yang kami mainkan di daftar ini brott.

Permainan ini dibagi menjadi empat mode utama – PvP, Open Space, Sector Conquest and Missions – menawarkan banyak konten untuk benar-benar tidak ada pound / euro / dolar (gratis). Kamu dapat menyemprotkan pemain lain di deathmatches klasik, menjelajahi alam semesta yang sangat luas di Open Space, atau pergi ke co-op untuk sedikit aksi PvE di Missions. Kamu dapat menyiapkan pertempuran khusus dengan teman jika Kamu ingin debu pribadi. Desain kapal menawarkan atribut yang berbeda tergantung pada gaya bermain kamu, dan menghasilkan yang baru dapat ditarik tanpa mengeluarkan uang sepeser pun jika kamu bersedia untuk mengerjakan sesuatu. dapatkan di Steam.

BACA JUGA  Pertempuran Epik 250 vs 250 Segera Hadir di PlanetSide Arena

8. Atlas Reactor

Atlas Reactor – pertandingan dalam Atlas Reactor adalah 4 vs 4, pemain lawan pemain, pertempuran taktik berbasis giliran. Pemain dapat mati dan respawn tanpa batas, tetapi tim yang menang adalah dengan menjadi yang pertama mendapatkan 5 kill atau dengan memiliki kill terbanyak setelah 20 putaran (atau lebih untuk sudden death time).

Dalam setiap fase, semua tindakan pemain dihitung secara bersamaan tetapi diberikan secara berurutan untuk pemain. Oleh karena itu, karakter yang terlihat sekarat sebelum aksi mereka akan tetap berdiri sampai selesai. dapatkan gamenya gratis di Steam.


9. Team Fortress 2

Team Fortress 2 – adalah game FPS gratis yang tidak pernah keluar dari jajaran lima game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2menawarkan sistem kelas yang unik dan seru, ditambah variasi senjata dan kostum yang cukup banyak.

Tidak seperti FPS lainnya, Team Fortress 2 memilki grafis kartun yang konyol dan “lebay“. Kamu bisa membuat karaktermu terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk membunuh lawan, atau menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak bisa mati selama beberapa waktu.

Sama seperti DOTA 2, kamu bisa mendapatkan berbagai senjata dan kostum setelah pertandingan jika kamu beruntung. Walaupun sudah berumur lebih dari delapan tahun, Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati, bahkan hingga 2016 ini Team Fortress 2 masih rajin mendapatkan update untuk penyempurnaan teknis dan tambahan konten lainnya. dapatkan di Steam.


10. Dota 2

Dota 2 – adalah sekuel dari game DotA, sebuah mod dari Warcraft 3, di mana kamu dan empat orang lainnya harus menghancurkan markas musuh dan juga mempertahankan markas sendiri di saat yang bersamaan. Secara gameplay, Dota 2 tidak berbeda dari DotA yang asli, dan tetap menjadi salah satu game dengan kompleksitas dan learning curve yang menantang dan sulit daripada game lain dengan genre sama.

Jika kamu sedang mencari sesuatu yang berbeda, Dota 2 Reborn kini memiliki fitur Arcade yang memungkinkan kamu untuk bermain dalam peta buatan komunitas. Bayangkan, kamu bisa bermain Dota 2 bersama dua puluh orang sekaligus dalam Dota 10v10, tarik-menarik menggunakan Pudge dalam Pudge Wars, hingga melihat karakter Bleach dan One Piece saling bertarung dalam Bleach vs One Piece Reborn.

Selain itu, di luar konten dan desain dasar game, semua konten tambahan dalam Dota 2 tidak dibuat oleh Valve, melainkan dari komunitas dan penggemarnya. Item kosmetik atau aksesoris yang ada saat ini sebagian besar diciptakan oleh desainer luar, sedangkan turnamen-turnamen kecil diadakan oleh komunitas atau pihak lain. Para kontributor juga mendapatkan keuntungan finansial dari tiap kontribusi mereka kepada Dota 2. dapatkan di Steam.


11. League of Legends

League of Legends – atau yang biasa disebut dengan LoL adalah game MOBA produksi Riot Games yang dimainkan oleh 27 juta orang setiap harinya. Cara bermain LoL mirip dengan Dota 2, di mana satu tim yang beranggotakan  lima orang akan mengendalikan karakter (dalam LoL disebut Champion) dengan kemampuan unik untuk menghancurkan atau mengambil alih markas (Nexus) lawan.

Hal yang membuat LoL unik adalah mekanisme waktu permainan yang lebih singkat dari Dota 2, yaitu sekitar dua puluh menit setiap pertandingannya. Walaupun mekanisme waktunya cepat, pertarungan di LoL tidak serusuh Dota 2, jadi jangan heran kalau satu lawan baru gugur setelah sepuluh menit permainan. LoL cocok untuk kamu yang ingin bermain game MOBA penuh strategi dalam tempo yang cepat. dapatkan gamenya disini.

BACA JUGA  30 Foto Cosplay Assassin's Creed Female Version Paling "Menyegarkan"

12. War Thunder

War Thunder – dengan grafis dan efek suara yang indah membawamu kembali ke masa Perang Dunia II dan Perang Korea di mana kamu bisa mengendalikan kendaraan militer di darat dan udara. Game ini mirip World of Tanks, tapi dengan tambahan pesawat tempur.

Kamu dapat merasakan serunya bertarung di angkasa dan membuat strategi bersama teman satu tim untuk menjatuhkan bom ke lawan. Sistem damage yang terasa nyata akan mempengaruhi nilai yang kamu dapatkan saat menghancurkan kendaraan lawan.

Misalnya jika kamu berhasil merusak mesin atau sayap pesawat lawan, kamu akan mendapatkan critical hit, poin yang kamu dapatkan berbeda jika berhasil menghancurkan sepenuhnya pesawat lawan dengan lethal damage.

Kendaraan militer dalam War Thunder dapat kamu upgrade dan modifikasi dengan berbagai pilihan senjata. Para pemain War Thunder juga aktif dalam mengembangkan konten yang ada, mulai dari skin, misi, hingga kendaraan hasil karya komunitas.

Kamu bisa memilih mode bermain solo atau kooperatif dengan temanmu melawan kendaraan AI lawan dalam berbagai misi berlatar belakang sejarah. Jika kamu ingin merasakan simulasi tank dan pesawat dalam perang, tidak ada salahnya mencoba War Thunder. dapatkan gamenya disini.


13. World of Tanks

World of Tank – Bosan dengan game pertempuran di mana orang yang saling menembaki satu sama lain? Kalau begitu cobalah game perang dengan tank yang saling menembaki satu sama lain ini. World of Tanks kurang lebih adalah sebuah game MMO … dengan tank.

Game online gratis dari Wargaming.net ini juga menghadirkan voice packGirls und Panzer juga, jadi kalau kamu ada ketertarikan tertentu dengan anime tersebut ya mainkanlah. dapatkan gamenya  disini.


14. Planetside 2

Planetside 2 – Suka mendengar riuhnya desing peluru di medan perang? Jika perang berskala besar adalah hal yang kamu inginkan, maka tak ada salahnya untuk terjun ke dalam liarnya medan pertempuran di Planetside 2. Sebagai salah satu anggota dari tiga faksi yang bertikai di Planet Auraxis, kamu akan hanyut dalam serunya memperebutkan peta pertempuran Planetside 2 yang luas.

Dengan ratusan jumlah pemain yang membentuk batalion perang dan bersaing merebutkan lokasi yang berubah-ubah, Planetside 2 menghadirkan sebuah pengalaman bermain FPS berskala besar yang sangat dinamis dan bervariasi di setiap sesi permainan.

Sulit rasanya untuk mengungkapkan betapa riuh medan perang saat semua batalion tadi memperebutkan wilayah strategis yang sama. Namun, seandainya kamu menang dan berhasil menguasainya, kepuasan yang diraih tak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata. dapatkan gamenya disini.


15. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Hearthstone – adalah game yang sempurna untuk dua tipe pemain, yang pertama adalah pemain yang ingin mencoba genre kartu namun tidak ingin yang terlalu sulit, dan yang kedua adalah pemain pensiunan World of Warcraftyang sedang mencoba untuk berhenti dan membutuhkan sebuah gameuntuk mengisi kekosongan.

Jika dibanding dengan Magic: The Gathering, maka Hearthstone bisa dibilang lebih sederhana namun lebih fun dan cepat. Sistem hero yang ada di Hearthstone terbilang berhasil dalam implementasinya karena setiap hero mempunyai cara bermain yang cukup berbeda dan sesuai dengan kelas aslinya di World of Warcraft.

Bagian bagusnya sampai-sampai Hearthstone hingga kini masih sering mendapatkan update dan ekspansi dari Blizzard. Game ini dapat dimainkan dengan gratis dan jika bekerja keras maka kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali. dapatkan di disini.


Itulah 15 list game online pc gratis yang kami rekomendasikan brott, beberapa mungkin sudah kamu mainkan dan semoga beberapa lainnya bisa menjadi opsi bagi kamu yang sedang mencari game pengganti.Bila kamu belum puas dengan daftar di atas kamu bisa mengecek 30 Game Online Terbaru PC & Android 2018 yang Bisa Bikin Kamu Lupa Sama Pacarmu. Semoga bermanfaat!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+