15 Hero META Mobile Legends bulan Februari yang menjadi langganan pakai!

13513125612421

Balik lagi bersama Gamebrott dengan top META Mobile legends di bulan Februari. Moonton kerap membuat hero – hero tak masuk diakal dengan damage yang tinggi dengan gameplay yang sangat mudah. Ambil saja contoh Bruno yang masuk menjadi salah satu meta hero di bulan Februari ini, dimana ia hanya perlu menggunakan skill 1 nya dan menggunakan basic attack untuk menyerang musuh. Parahnya lagi, damage yang diberikan oleh bruno bisa mencapai 3k damage critical dalam sekali hit.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan hero – hero lain yang masuk menjadi META Mobile Legends di bulan Februari ini, berikut adalah daftar hero tersebut! Simak artikel dibawah ini!

1. Bruno

Burst damage yang tinggi di sepanjang pertandingan menjadi salah satu alasan mengapa hero yang satu ini di pick oleh pemain Mobile Legends. Jika ditambah dengan buff merahnya, ia bisa membunuh hampir semua musuh yang ada di mobile legends bahkan tank terkuat sekalipun.

2. Granger

Masih tetap dengan meta marksman dengan burst damage dan critical yang tinggi, Granger menjadi langganan pick yang sering menjadi rebutan di ranked match. Hal ini dikarenakan damage yang dimilikinya sering kali tak masuk akal terutama di late game. Hero ini sangat overpower dan dapat membunuh hero musuh dengan sekali skill 1 nya.

3. Wan-Wan

Wan-wan menjadi langganan pick karena kemampuannya untuk mendapatkan savage hanya dengan menggunakan skill ultimatenya. Parahnya lagi, hero ini termasuk hero yang sangat licin, pasalnya hero ini memiliki skill 2 yang dapat digunakan untuk membebaskan diri dari Crowd control apapun mulai dari slow hingga stun. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk stun masal dengan skill 1 nya sehingga tak hanya sakit, ia juga termasuk hero yang mengesalkan.

4. Khufra

Baru saja mendapatkan skin couplenya dengan Esmeralda, Khufra masih menjadi salah satu hero langganan banned karena kemampuannya untuk mengatasi meta sekarang ini. Hal ini karena kemampuan skill 2 yang dimiliki oleh Khufra yang bisa digunakan untuk mengatasi kemampuan blink musuh. Sehingga musuh tak dapat lari dari pertempuran. Hal inilah yang membuat user – user marksman dan assassin sangat membenci Khufra sehingga tak mengherankan jika ia menjadi langganan pakai.

5. Kimmy

Kimmy pernah menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang selalu masuk dalam daftar banned. Hero ini bahkan selalu dibanned pada awal perilisanya karena memiliki skill yang sangat menyebalkan. Karena dinilai terlalu Over Power, Moonton akhirnya memberikan Nerf pada skill Kimmy yang manjadikan hero ini kurang diminati oleh para player. Sejak update patch note terakhir, Kimmy  menjadi salah satu hero Mobile legends yang kembali Over Power. Sehingga kamu wajib membanned hero ini karena dengan skillnya yang bisa membuat  brust damage, membuatnya bisa menghasilkan damage yang tinggi, bahkan untuk Tank sekalipun. Untu itu, saat ini Kimmy adalah salah satu hero yang wajib dibanned.

6. Harith

Harith adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling lama masuk dalam daftar banned hero sejak pertama kali dirilis. Hal ini disebabkan karena Harith memiliki skill yang sangat menganggu. Berkat skill-skill miliknya tersebut, menjadikan Harith memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Walaupun sudah sering mendapatkan nerf, dirinya tetap manjadi salah satu langganan dalam daftar hero yang wajib di banned di Mobile Legends. Terlebih setelah dirinya mendapatkan buff pada update patch terakhir, menjadikan hero ini kembali masuk dalam daftar hero yang wajib di banned pada ranked mode. Jika kalian kebingungan dengan guide item harith, kalian bisa melihatnya di link berikut

7. Esmeralda

Esmeralda menjadi langganan pakai setelah Harith mendapatkan buff, sehingga jika pemain musuh menggunakan Harith, maka umumnya Esmeralda juga akan dipakai. Selain bisa digunakan sebagai counter, hero ini dipakai karena kemampuannya untuk menjadi tanker / damage dealer dengan shield yang tak masuk diakal. Jika kalian kebingungan dengan guide item esmeralda kalian bisa melihatnya di link berikut.

8. Gusion

Masuk menjadi Hero META All season, Gusion menjadi salah satu assassin terkuat sejak awal rilisnya. Hampir dalam setiap match mobile legends, tak ada pemain yang tidak menggunakan hero mengesalkan yang satu ini. Hal ini dikarenakan burst damage milikinya mampu membuat marksman manapun terbunuh. Parahnya lagi, jika digunakan dengan benar, hampir sudah dapat dipastikan early game akan di dominasi oleh hero assassin yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

9. Belerick

Setelah mendapatkan revamp, Belerick masuk menjadi salah satu hero tank terkuat selain khufra. Hal ini dikarenakan kemampuan taunt serta heal yang dimilikinya. Taunt skill 1 yang dimilikinya, jika digunakan dengan benar, dapat menarik hero musuh untuk mendatangi Belerick, sehingga teman satu teammu dapat menyerang dan musuh tersebut dengan mudah. Parahnya lagi, kemampuannya untuk mengikat musuh dalam lingkaran yang besar membuatnya menjadi salah satu tanker yang sangat mengesalkan.

10. Franco

Masih dengan tanker lainnya, Franco menjadi salah satu hero rebutan pakai yang sangat mengesalkan. Dapat dipastikan jika hero ini dipakai, pemain musuh tak dapat melakukan farming dengan bebas karena ketakutan akan ditarik. Parahnya lagi, ketika ditarik hero ini bisa mengikat musuhnya dan membiarkan musuh lain untuk menyerangnya. Jika digunakan dengan baik, hero ini akan menjadi penentu kemenangan.

11. Karrie

Penghancur tank yang paling kuat di Mobile Legends, Karrie menjadi hero pick jika pemain menggunakan 2 tank sebagai support. Slow yang dimiliki oleh hero yang satu ini membuat hero musuh tak dapat bergerak sambil memberikan damage yang cukup tinggi. Parahnya lagi, jika diberikan kesempatan untuk farming, karrie akan menjadi penghancur team musuh dengan kemampuan yang mengerikan.

12. Kaja

Kaja adalah salah satu hero fighter/support yang menjadi lamgganan pick dan banned, terutama pada tier atas. Hal ini disebabkan karena skill ultimatenya yang bisa menculik hero core musuh dengan cara menjerat hero tersebut sehingga tak bisa berkutik. Skill kaja tersebut juga sulit untuk dibatalkan, dan harus membutuhkan talent Purify untuk membatalkanya. Karena skillnya tersebut, hingga saat ini Kaja menjadi salah satu pilihan hero yang opsional wajib dibanned pada saat melakukan draft pick and ban.

13. Ling

Ling sempat keluar dari META setelah mendapatkan nerf beberapa saat yang lalu. Namun, karena kemampuan mobilitasnya yang cukup tinggi ternyata tetap membuatnya menjadi salah satu hero META yang patut di pick. Parahnya lagi, damage serangan yang dimilikinya pun cukup tinggi sehingga tak mengherankan jika hero ini akhirnya masuk lagi di dalam meta. Apalagi ketika pengguna ling mendapatkan buff merah dan biru, hero ini menjadi tak terhentikan.

14. Cecilion

Cecilion, hero baru yang masuk META Mobile Legends karena kemampuannya untuk melakukan spam skill 1nya. parahnya lagi, skill 1 nya akan memiliki damage yang tak masuk diakal di late game karena telah mendapatkan umumnya Cecilion mendapatkan stack yang cukup tinggi. Parahnya lagi, hero yang satu ini dapat dengan mudah memberihkan lane, sehingga hero ini sangat cocok untuk defense dan offence terutama di late game.

15. Grock

Hero tanker kedua yang paling sering di pick. Alasannya adalah, sejak buff yang diberikan oleh moonton beberapa saat yang lalu meningkatkan damage yang ada. Grock menjadi salah satu hero early game yang tak hanya rusuh namun juga keras. Dengan kekuatan temboknya, ia juga dapat menahan musuh – musuh yang akan melarikan diri dari kejaran..


Jadi itulah 14 list hero Mobile legends yang bisa kamu masukan dalam daftar hero yang wajib dibanned pada Februari 2020. Daftar hero diatas dibuat untuk pemain yang ingin membeli hero – hero op yang sekarang ini sering di pick. Namun, bagaimana menurut kalian terkait dengan daftar diatas, apakah hero – hero diatas beneran OP?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version