15 Hero Ranked AOV Paling Handal Bawamu Ke Conqueror Season Ini

Screenshot 2020 02 06 12 53 05

Bermain Ranked AOV selalu saja memiliki kesan tersendiri, terutama untuk kamu pemain SoloQ. Ranked AOV menurut kami sudah jauh lebih kompetitif saat ini, berkat tambahan Tier Rank antara Diamond dan Conqueror, yaitu Master, membuat kesan kompetitif lebih terjaga.

Namun sayangnya saya masih banyak melihat pada suasana Ranked yang kebingungan memilih hero, Untuk fase Pick And Ban di Tier Diamond hingga Grand Conqueror masih banyak yang kalang kabut memilih hero jika hero andalanya sudah di Pick musuh atau kena Ban.

Maka dari itu kami akan memberikan 15 nama Hero yang kiranya dapat membantumu dengan mudah ke tier atas, atau setidaknya membantumu yang masih kebingungan harus memilih apa saat Ranked di Tier atas. Selain itu 15 nama ini kami anggap sebagai Hero yang menjadi andalan di Ranked atas, jelas karena kemampuanya yang mumpuni untuk Meta saat ini dan Counter dari beberapa hero Meta.

Maka dari itu langsung saja kita bahas dibawah:


Mage

1. D’Arcy

Kami memasukan hero ini karena D’Arcy bisa dibilang adalah hero Burst Mage yang fleksibel untuk Meta saat ini. Dia bisa ditempatkan di Midlaner atau Jungler. Selain itu Control Ultimatenya yang dapat mengurung musuh didalam Blackhole tentu saja sangat berguna untuk Tim Fight, selain itu Burst damage dan memiliki skill Escape yang dapat menghilang (tak bisa di target) saat menggunakan Skill 1 adalah kekuatan utama D’Arcy.

2. Raz

Raz adalah Mage Assassin yang sudah lama ada didalam AOV, sejak Season awal AOV dirilis di Indonesia Raz sudah menjadi rajanya Midlaner dengan kemampuan Instant Kill untuk setiap musuh yang terkena Combo Skill nya. Terutama untuk Hero yang dengan HP rendah, Raz kan mudah mendapatkan Kill dengan Combo yang tuntas menyasar lawan. Raz dapat digunakan untuk Midlaner dan Jungler, bahkan untuk beberapa Situasi Raz juga dapat ditempatkan menjadi Sidelaner.

3. Eva/Keera

Ini adalah hero baru yang masih Broken, dengan kemampuanya yang dapat menembus Tembok berkat Ultimatenya, serta Combo Burst yang mengerikan, untuk saat ini Eva masihlah dijadikan Jungler, namun menurut kami Eva juga memiliki kemampuan untuk ditempatkan menjadi DS Laner berkat Skillnya.


Tank/Support

4. Baldum

Dengan Meta saat ini yang tergolong menopang kemampuan hero-hero yang punya Skill menerobos lawan (hero barbar) Baldum adalah solusi Tank untuk permainan Agresif sejak Early Game, terutama jika melawan hero-hero dengan Damage Pisikal seperti Zephys, Murad dan Ryoma, karena Pasif dari Skill 2 Baldum yang semakin sakit damagenya jika Def Pisikal kamu juga besar (Jadi bisa build full Def Pisik). Baldum akan dengan mudah mencongkel musuh dan menculik musuh dengan Skill 1 nya.

5. Krizzix

Bunglon satu ini memang terlihat Lucu, namun ya Nggateli. Krizzix memiliki Spesialis menghilang, bahkan satu Tim dapat dihilangkan selama dekat dengan Krizzix, selain itu kemampuanya yang dapat mengumpulkan musuh pada satu titik sangat memudahkan kalian untuk Tim Fight, cocok untuk Strategi Culik menculik.

6. Zip

Hero yang menyebalkan biarpun untuk ukuran Tank Zip bisa terbilang lembek. Namun dengan kemampuanya yang dapat menyelamatkan kawan (menyedot) dan Ultimatenya (menggelinding) membuat Zip bisa menjadi salah satu Support dengan kemampun Inisiator dan Disengage (Kabur dari War) dengan baik.


Warrior

7. Arthur

Arthur sempat menjadi bahan Olok-olokan seantero Dunia Antaris pada dulu kala, namun dengan Buff yang dihadirkan Tencent dan hadirnya sistem Rune membuat Bapak Barbar Nasional AOV ini masuk kedalam jajaran hero papan atas, terutama di Ranked Match. Kemampuanya untuk Clear Wave cepat dan Mobilitas Tinggi dinilai sebagai keunggulan hero ini, dan jangan lupa, Arthur juga dapat membunuh target HP lembek dengan satu kali Combo dengan mudah.

8. Maloch

Keras dan Punya True Damage? Maloch lah solusinya!. Memiliki kemampuan Clear Wave yang cepat serta didukung dengan modal badan keras membuat Maloch seolah tak pernah lepas dari Meta setiap Seasonnya. Maloch sangat sempurna jika melawan hero atau tim tanpa High Control (Arum, Aleister, Valhein). Hampir semua dapat dilawan Maloch selama dia tak terkena Stun.

9. Yena

Wanita Gurun pasir Sahara ini selain seksi parasnya juga seksi dalam skill. Memiliki kemampuan Silent dan Anti Control (Saat pakai Skill 2 mode Ultimate) membuat Yena salah satu hero DS terbaik saat ini. Yena juga memiliki kemampuan menahan Damage (hingga 40%) saat mode Ultimate dan menggunakan Skill 1. Yena sangat efektif melawan hero-hero Assassin Melee seperti Nakroth dan Murad.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

10. Astrid

Wanita kesayangan Florentino ini mendadak menjadi salah satu Pick Favorit semenjak adanya Bug pada Skill 2 nya yang memungkinkan kamu mengarah pada lawan biarpun diluar jangkauan jarak serangnya (Jauh banget bisa kena). Selain karena adanya sistem Rune, banyak Skill mekanisme dari Astrid yang dimaksimalkan oleh Tencent sehingga bisa dibilang Astrid sekarang lebih layak digunakan ketimbang jadi pajangan belaka bersama Skin Baseball nya.


Archer

11. Violet

AOV bisa dibilang adalah singkatan dari Arena Of Violet? ya betul, itu tidak salah! karena setiap Season menurut kami Violet masih sangat layak digunakan, mau di Nerf kek Adjust kek, sekali Gelundung semua musuh masih bisa Bocor selama Violet sudah memiliki Item Core nya.

12. Joker

Joker, Akhirnya hero favorit Saya (Admin Gamebrott AOV) kembali masuk kedalam Meta. Archer dengan fleksibelitas tinggi ini bisa dibilang adalah Hero Archer anti Archer dan Assassin (Pisikal Damage). Tentu saja berkat Skill 2 nya yang memiliki kemampuan Immune Pisikal Damage, dan Ultimatenya yang dapat Lock musuh lembek dengan mudah. Membuat Joker bisa memberikan Death Combo bagi setiap lawan lembek yang ada dihadapanya.

13. Elando’rr

Hero baru, bisa Blink, Damage Magic, punya skill High Control. Bisa dibilang Elando’rr adalah Valhein 2.0, jika dilihat kemampuanya sekarang dapat disandingkan dengan Valhein sebelum terkena banyak Nerf pada dulu kala, cuma ya bedanya di Blink nya itu, bahkan Hayate yang sulit ditangkap masih belum seberapa dibanding Elando’rr.


Assassin

14. Murad

Murah mungkin di Patch kali ini agak mendapatkan Nerf, namun tetap saja hal tersebut tentu tidak berpengaruh banyak, kemampuan Murad yang dapat memberikan damage Poke dengan rasa Burst ini tetap menjadi pilihan Jungler, terutama jika melawan musuh dengan Archer Konvensional (Archer Gak Punya Skill Escape) seperti Yorn, Annas dan Wisp. Selain itu Murad juga efektif untuk ditempatkan sebagai Jungler semi Obs, dengan kemampuan Blinknya, jadi saat keadaan tertentu Murad juga bisa berperan membuka Map, meringankan tugas Support dalam menjaga Archer tentunya.

15. Kriknak

Kecoak Bunting satu ini memang rajanya Early Game, hampir semua hero dapat di Instant kill dengan hero ini sekali Combo, pokoknya rekomended lah buat kalian yang jiwanya Mukil banget, mungkin untuk duel sesama Assassin, Kriknak akan kesulitan jika bertemu Zephys atau Assassin berbadan keras saja, sisanya sih ya satu combo auto Yassinan.


Bonus

Biar pas 15 dijudul makanya kami memasukan Marja pada kategori Bonus brott hehe.

Marja

Mage yang bernama mirip Sirup spesial ini lagi kuat-kuatnya loh, sudah tanpa mana, punya gaya hidup yang menyebalkan (Maksudnya Lifesteal hehe) serta memiliki Silence jika musuh terkena ledakan Ultimatenya, pokoknya wajib Anti Regen untuk melawan Marja, dia juga bisa ditugaskan di DS Laner dan Midlaner.


Sekian pembahasan Hero Ranked AOV dari kami, Semoga bermanfaat!

Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version