15 Hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Fanny selain Saber!


Follow Us

Terlepas dari banyaknya hero yang memasuki META saat ini di dalam game Mobile Legend. Fanny tetaplah menjadi andalan pro player. Jika orang melakukan pick hero Fanny di tier atas seperti Legend maupun Mythic, tentu saja akan ada ketakutan tersendiri bahwa Fanny yang di pick merupakan Fanny yang pro, yang dapat menggunakan kabel nya untuk mensabet musuh – musuhnya dan kemudian membunuh mereka dengan mudah. Jika benar begitu maka berikut kami akan berikan beberapa hero yang dapat digunakan untuk mengCounter hero Fanny.

Nulis artikel dibayar

1. Chou

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa chou dapat digunakan untuk meng Counter Fanny. Kekuatannya untuk menahan Fanny dengan ultimatenya merupakan salah satu alasan kenapa ia dapat digunakan untuk mengcounter Fanny. Sayangnya ia tidak bisa membunuh Fanny sendiri (Kecuali Fanny tersebut ditendang masuk kedalam tower). Nah Jika kalian menggunakan Chou, ajaklah teman kalian untuk bersama – sama membunuhnya. Ingatlah ini, Fanny feeder adalah Fanny darat, jadi bunuhlah Fanny sesering mungkin sebelum ia menyabet kalian dengan kabelnya.


2. Eudora

Eudora merupakan salah satu hero dengan burst damage yang paling parah di mobile legend. Ia sanggup membunuh hero assassin, mage, serta fighter hanya dengan sekali combo. Nah, itulah yang bisa digunakan untuk membunuh Fanny. Cukup dengan menggunakan kombinasi stun, petir dan Ultimate Fanny dapat dengan mudah dikalahkan. Sayangnya, ketika Fanny menggunakan Rose Gold Meteor di late game, Ia akan lebih susah untuk dibunuh.


3. Minsitthar

Orang mungkin mengangkat sebelah mata dengan hero ini. Namun tahukah kalian bahwa hero ini adalah salah satu hero yang dapat dengan mudah mengcounter Fanny. Penggunaan ultimate Minsitthar dapat membuat semua skill mobilitas menjadi tidak berguna, dalam hal ini yaitu Skill 2 Fanny (Skill Kabelnya) sehingga membuatnya tidak dapat terbang. Masalahnya adalah apakah Minsitthar memiliki damage yang cukup untuk membunuh Fanny? jadi ajaklah teman 1 team kalian untuk menangkap Fanny.

BACA JUGA  AOV Siapkan Skin Airi Summer Bash Untuk Sambut Musim Panas

4. Aurora

Aurora adalah mage yang bisa digunakan untuk menfreeze musuh, Parahnya lagi freeze yang dimilikinya tidak sebentar. Oleh karena itulah ia bisa digunakan untuk menfreeze fanny. Namun perlu diketahui bahwa kalian harus mentarget fanny dengan menggunakan skill 2, jangan gunakan skill 1 ataupun ultimate untuk men freeze fanny karena hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan.


5. Moskov

Moskov dapat dengan mudah membunuh fanny di late game karena kemampuan skill 2 nya yang dapat digunakan untuk menstun musuh. Ia adalah satu – satunya marksman yang dapat digunakan untuk mengcounter dan membunuh fanny dengan mudah. Sayangnya jika skill 2 moskov tidak berhasil menstun fanny. Maka moskovlah yang akan mati. Jadi gunakan hero ini untuk mengcounter Fanny jika dan hanya jika kalian yakin dengan kemampuan kalian untuk menstun.


6. Ruby

Hero fighter kedua yang dapat digunakan untuk mengcounter fanny. Kemampuan skill 2 nya, jika digunakan dengan pas dapat memutuskan kabel Fanny. Selain itu ultimatenya juga dapat digunakan untuk menarik fanny, sehingga ruby dapat dengan mudah memutus kombo fanny dan membuatnya menjadi tidak berguna.


7. Uranus

Walaupun tidak memiliki damage yang signifikan, uranus memiliki skill ultimate yang dapat digunakan untuk menangkap fanny yang sedang terbang. Namun, ia membutuhkan bantuan dari temannya untuk membunuh Fanny terutama damage dealer seperti Mage, Assassin ataupun MM.

BACA JUGA  All Night, OST BTS World Ketiga Rilis Akan dirilis 21 Juni 2019

8. Kaja

Sama seperti Uranus, Kaja memiliki ultimate skill yang dapat digunakan untuk menangkap Fanny. Sayangnya karena ia adalah hero tank, ia memiliki sedikit damage sehingga ia membutuhkan bantuan dari teman satu team nya seperti Mage, Assassin ataupun MM.


9. Martis

Bukan hanya Crowd Control immunity yang bisa dibanggakan dari Martis, namun juga kemampuan skill 1 nya martis yang dapat digunakan untuk mencapit musuh dan skill 2 nya untuk mengKnockback musuh. Kedua hal tersebut lah yang dapat digunakan untuk menangkap Fanny. Selain itu, ia juga memiliki damage yang cukup besar, sehingga tanpa bantuan hero lain pun ia dapat membunuh Fanny.


10. Zilong

Hanya ada 1 skill dari Zilong yang dapat digunakan untuk mengcounter Fanny, yaitu skill 1 nya Spear Flip. Dengan skill tersebut, fanny yang sedang terbang pun dapat dibuat menjadi tidak berguna selama 1 detik, oleh karena itulah zilong masuk sebagai salah satu hero pengcounter Fanny.


11. Helcurt

Selain Saber, salah satu hero yang dapat digunakan untuk mengcounter fanny adalah Helcurt. Hal ini dikarenakan skill silent yang dimilikinya. Saat sedang terbang, fanny tidak dapat menggunakan combo kabelnya, sehingga helcurt dapat dengan mudah membunuh nya. Namun perlu diketahui bahwa silent tidak sama seperti stun, walaupun fanny tidak dapat menggunakan skill, ia masih dapat menggunakan basic attacknya untuk membunuh helcurt.


12. Natalia

Sama seperti Helcurt, Silent Natalia lah yang dapat digunakan untuk membunuh Fanny. Kerennya lagi, Natalia merupakan Assassin dengan attack yang cepat, sehingga 1 detik silent pun dapat dengan mudah digunakannya untuk membunuh Fanny.

BACA JUGA  AOV Siap Membuat Violet Semakin Memukau Lewat Skin 3D Ini

13. Akai

Walaupun tidak semudah Uranus ataupun Kaja dalam membuat fanny menjadi tidak berguna. Akai memiliki Crowd Control serta knockback yang cukup lama. Jika orang menggunakan Akai, Fanny musuh pun akan berpikir 2x sebelum masuk ketengah pertarungan. Hal ini dikarenakan ultimate Akai sendiri. Oleh karena itulah, jika kalian kekurangan tank dan lawan menggunakan Fanny, gunakanlah akai untuk mengcounter Fanny.


14. Franco

Cara mudah untuk menggunakan franco dalam melawan Fanny adalah dengan menggunakan skill ultimatenya untuk menahan fanny. Jika kalian ingin menggunakan tarikannya, maka berdoalah dahulu karena hal tersebut tidak segampang yang dipikirkan. Seperti tank – tank lainnya, franco adalah hero tank yang tidak memiliki damage, sehingga Franco membutuhkan bantuan dari teman 1 teamnya untuk membunuh Fanny.


15. Cyclops

Walaupun kecil, Cyclops memiliki damage yang besar, selain itu skill ultimate yang dimilikinya dapat dengan mudah menahan Fanny selama 2 detik. Jika digunakan dengan tepat, Ultimate Cyclops dapat menahan Fanny. Kerennya lagi, Cyclops memiliki Damage serta skill cooldown yang cepat, sehingga ia dapat dengan mudah membunuh Fanny.


Nah, itulah beberapa hero – hero yang dapat digunakan untuk mengcounter fanny. Baca lagi beberapa artikel lainnya tentang Mobile legend dan beberapa artikel keren lain dari penulis kita Jay.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item