15 HP Murah RAM Besar Terbaik 1 Jutaan Sampai 3 Jutaan dan Spek Mantap Spesial Khilaf THR Lebaran

15 Hp Murah Ram Besar Terbaik 1 Jutaan Sampai 3 Jutaan Dan Spek Mantap Spesial Khilaf Thr Lebaran Header

Terhitung hari ini (27/04), sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah setelah menjalankan ibadah Puasa bagi para umat Muslim di seluruh dunia selama 1 bulan penuh. Bagi beberapa orang, hari raya Idul Fitri atau hari lebaran memiliki keistimewaan tersendiri terlebih pada THR bagi warga Indonesia. Apalagi untuk anak-anak ataupun remaja saat ini, THR lebaran sudah menjadi incaran mereka tahun ini untuk bisa membeli HP murah RAM besar terbaik untuk bisa bermain game favorit mereka.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 15 HP murah dengan RAM besar terbaik dari harga 1 jutaan sampai 3 jutaan dan memiliki spek mantap spesial khilaf THR lebaran. Daftar HP murah RAM besar 1 jutaan sampai 3 jutaan terbaik ini berdasarkan kumpulan informasi dari spek HP yang cocok untuk gaming dilihat dari spek dan juga budgetnya.

Inilah 15 HP murah RAM besar terbaik 1 jutaan sampai 3 jutaan dan spek mantap spesial khilaf THR lebaran!

HP Murah RAM Besar Terbaik 1 Jutaan

1. Tecno Spark 8C (sekitar Rp 1,5 Jutaan)

Tecno Spark 8C

Smartphone Tecno Spark 8C dibekali dengan Unisoc T606 dengan RAM 4GB yang bisa diekspansi sampai 7GB, dan ROM 64GB.

Baterainya termasuk ‘standar’ di list yang semuanya sama-sama tawarkan 5.000mAh. Namun tampaknya buatmu yang butuhkan HP murah RAM besar 1 jutaan yang bisa diajak foto-fotoan, tampaknya kalian tak boleh berharap terlalu banyak.

2. Poco M3 (sekitar Rp 1,8 Jutaan)

Poco M3

Poco M3 adalah salah satu contoh kesuksesan produk smartphone dari sub-brand milik Xiaomi. Qualcomm Snapdragon 662 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB diklaim sudah lebih dari cukup, dan masih relevan dengan zaman now.

Berbekal baterai 6.000mAh dan layar 6.53” FHD, rasanya HP gaming 1 Jutaan ini masih cukup mampu temani keseharianmu. Meski demikian, rasanya akan sedikit sulit untuk temukan varian ini karena versi Pro sudah mulai digalakkan.

3. Sony XZ2 Premium (sekitar Rp 1,8 Jutaan)

Sony XZ2 Premium

Rasanya brand Sony yang di tanah air kerap disebut ‘limbah’ ini layak kamu timbangkan. Rasanya, dapur pacu Sony XZ2 Premium dengan Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6GB dan ROM 64GB sudah lebih dari kata cukup, bahkan termasuk overkill.

Meski miliki spesifikasi gahar di kisaran harga tersebut, namun semua harus ditebus dengan baterai yang hanya berkapasitas 3.540mAh. Tidak hanya itu, layarnya pun terbilang kecil, 5.8” namun sudah termasuk UHD.

4. Samsung M12 (sekitar 1,8 Jutaan)

Samsung M12

Brand Samsung M12 yang satu ini seolah tak mau ketinggalan dalam hal inovasi. Dibekali Exynos 850 dengan konfigurasi standar RAM 4GB dan ROM 64GB, rasanya masih oke temani aktivitasmu.

Kembali baterai 5.000mAh tampak dominasi baterai HP murah RAM besar 1 Jutaan, tak lupa M12 dibekali dengan layar 6.4” HD. Meski secara performa tidak terlalu ‘wah’, namun smartphone ini masih bisa diajak nge-game yang ringan-ringan semacam Free Fire.

5. Infinix Hot 11S (sekitar Rp 1,9 Jutaan)

Infinix Hot 11S

HP Infinix Hot 11S besutan brand Infinix yang tawarkan HP murah RAM besar 1 Jutaan. Berbekal Mediatek Helio G88 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, tampak bahwa smartphone ini siap jadi daily driver-mu.

Ditenagai baterai 5.000mAh, layar 6.78” FHD dengan refresh rate 90Hz, yang kami rasa sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan nge-game. Infinix tak lupa sematkan kamera 50MP, lebih dari cukup untuk mengamankan posisinya sebagai smartphone murah meriah saat ini.

HP Murah RAM Besar Terbaik 2 Jutaan

1. Redmi Note 8 Pro (sekitar Rp 2,4 Jutaan)

Redmi Note 8 Pro

HP murah RAM besar selanjutnya adalah Redmi Note 8 Pro. Berikut spesifikasi penting HP Redmi Note 8 Pro yang perlu kalian ketahui:

2. Infinix Note 10 Pro (sekitar Rp 2,5 Jutaan)

Infinix Note 10 Pro

Kemudian ada HP murah RAM besar yang bisa kalian masuk dalam wishlist, yaitu Infinix Note 10 Pro. Berikut spesifikasi penting HP Infinix Note 10 Pro yang perlu kalian ketahui:

3. Xiaomi Redmi Note 10S (sekitar Rp 2,5 Jutaan)

Xiaomi Redmi Note 10S

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 10S yang memiliki spesifikasi yang mantap. Berikut ini spesifikasinya:

4. Vivo V20 (sekitar Rp 2,6 Jutaan)

Hp Vivo V20

Brand Vivo tidak mau kalah juga, mereka memiliki hp murah RAM besar untuk budget 2 jutaan bernama Vivo V20. Berikut spesifikasi penting HP Vivo V20 yang perlu kalian ketahui:

5. Poco X3 NFC (sekitar Rp 2,6 Jutaan)

Poco X3 NFC

HP murah RAM besar yang satu ini sudah pasti kalian kenali, yaitu Poco X3 NFC. HP ini mendapatkan rekomendasi oleh banyak orang bagi mereka yang sedang mencari HP spek mantap dengan budget 2 jutaan. Berikut spesifikasi penting HP Poco X3 NFC yang perlu kalian ketahui:

HP Murah RAM Besar Terbaik 3 Jutaan

1. Redmi Note 9 Pro (sekitar Rp 3 Jutaan)

HP Redmi Note 9 Pro bisa kalian masukkan dalam wishlist HP murah RAM besar untuk bisa khilfat dari uang THR lebaran tahun ini. Itu karena HP ini memiliki spek yang tidak kalah mantap dengan HP murah 3 jutaan. Berikut spesifikasi penting HP Redmi Note 9 Pro yang perlu kalian ketahui:

2. Redmi Note 10 Pro (sekitar Rp 3,6 Jutaan)

Redmi Note 10 Pro

Ada satu lagi HP Redmi yang cocok untuk kalian yang sedang mencari HP murah RAM besar dengan budget 3 jutaan, yaitu Redmi Note 10 Pro. Berikut spesifikasi penting HP Redmi Note 10 Pro yang perlu kalian ketahui:

3. Realme 8 Pro (sekitar Rp 3,6 Jutaan)

Realme 8 Pro

HP Realme 8 Pro mungkin cocok untuk kalian yang sedang mencari HP murah RAM besar selanjutnya dalam daftar ini. Berikut spesifikasi penting HP Realme 8 Pro yang perlu kalian ketahui:

4. Oppo Reno5 5G (sekitar Rp 3,8 Jutaan)

Oppo Reno5 5G

Selanjutnya ada HP Oppro Reno 5G yang cocok untuk HP murah RAM besar. Berikut spesifikasi penting HP Oppo Reno 5 5G yang perlu kalian ketahui:

5. Poco X3 Pro (sekitar Rp 3,6 Jutaan)

Poco X3 Pro

Dan yang terakhir HP murah RAM besar dalam daftar ini adalah HP Poco X3 Pro yang sering kali menjadi rekomendasi para gamer yang sedang mencari HP gaming budget 3 jutaan. Berikut spesifikasi penting HP Poco X3 Pro yang perlu kalian ketahui:

Itulah informasi mengenai 15 HP murah RAM besar terbaik untuk kalian yang ingin khilaf spesial THR lebaran. Apakah kalian tertarik membeli HP baru setelah mendapatkan THR kalian pada hari raya Idul Fitri tahun 2022 ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait HP Gaming atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version