15 Instagram Filter Nuansa Video Game Yang Bisa Dicoba Sekarang Juga

in

Biarpun sekarang musimnya bermain TikTok, Instagram tetap saja masih menjadi Aplikasi wajib yang ada di mayoritas Smartphone semua orang didunia, saat ini. Mungkin dengan sadarnya Instagram tentang pesaingnya yang semakin banyak seperti Snapchat dan TikTok, Instagram semakin mengulik lagi inovasi demi inovasi, agar Aplikasinya yang sudah di akusisi oleh Facebook ini tetap eksis dikalangan masyarakat.

Filter demi filter telah dirilis demi menambah kesenangan para pengguna, biarpun hal tersebut saya pribadi merasa bahwa Instagram telah berubah, tidak seperti dulu yang diisi dengan konten Foto saja, terlihat simpel, tidak seperti sekarang yang terkesan semua fitur ada, jadi terasa hilang saja Ciri Khas nya.

Instagram sebelum negara api menyerang

Namun itulah yang namanya perkembangan, kita harus tetap beradaptasi dengan perubahan jaman, mungkin itu salah satu cara agar Instagram tetap Survive tak termakan jaman, dengan memasukan beberapa fitur yang bisa dibilang kekinian. Bicara tentang kekinian, tentu saja main IG dan update sudah menjadi salah satu budaya kekinian, dan hal ini tentu bisa dilakukan oleh semua kalangan, tak terkecuali para Gamers.

Maka dari itu disini saya memberikan List Instagram nuansa Video Game, yang tentunya bisa kalian coba untuk para Gamers, biar tetap bisa eksis dengan identitas kalian, atau sekedar sok-sokan Gamers gitu, kan pencitraan juga perlu ya gak sih hehe.

Ini dia 15 Instagram Filter Nuansa Video Game:


15. Dancing Gengar Pokemon

Disaat kamu memakai filter ini nanti kamu akan berjumpa dengan Gengar yang sedang berjoget, caranya tinggal di tap saja lokasi seperti yang kamu inginkan, kamu juga bisa mengatur besar kecilnya ukuran Gengar dengan seperti cara Zoom in dan Zoom out pada kamera.


14. Dancing Pichu Pokemon

Cara pakainya sama seperti penjelasan diatas, Pichu ini juga sama-sama dari universe Pokemon, dia adalah Form pertama dari Pikachu atau bisa dibilang, Baby Pikachu.


13. Dancing CJ GTA SA

Penggunaanya masih sama, hanya saja CJ disini bisa kamu atur, bisa Joget, Memukul dll. Pokoknya jiwa barbar GTA semasa era PS2 dijamin kembali terbawa pada dirimu.


12. Sleeping CJ GTA SA

Sleeping CJ ini bisa bolak-balik, kadang miring kedepan kadang membelakangimu, yah tujuanya pokoknya bisa lah dipakai buat iseng-iseng update IG Story dikala bosan melanda.


11. GTA IV Selfie

ini yang agak beda, Selfie setengah-setengah, jadi muka kamu akan di Mix dengan muka dari karakter GTA IV diatas, bisa digerakan juga, miring misalnya, nuansa Vice City banget sih kalau ini.


10. Pudge Dota 2

Nah ini dia, raja Hook yang kalau kata bocil hero ini mirip Franco Mobel Lejen, niru katanya. Sama seperti cara memakai si Gengar dan Pichu diatas, bedanya ya ini nuansa Moba PC.


9. Subway Surfer

Mirip sama game Mobile Subway Surfer, hanya saja kamu menggunakan wajah untuk berinteraksi, menyamping, dangak keatas dll untuk menggerakan karaktermu. Pola mainya benar-benar sama kok dengan Subway Surfer, ya dikala gabut bisa sih Challange bareng temen dari pada sibuk ngegibah (Padahal seruan ngegibah hehehehe).


8. Flappy Bird

Ya pastinya kalian sudah pada tahu lah cara main Filter satu ini, pokoknya kalau siap emosi ya main aja game satu ini, tidak usah dijelaskan lebih panjang deh ya wkwk.


7. Trio GTA

Sama aja seperti CJ Sleeping, cuma ini Trio Preman ikutan Mejeng, jadi si Ucok gak sendirian kayak filter-filter diatas sebelumnya.


6. Pokemon Trio Starter

Ini dia Trio Starter Pokemon Red, Blue, Green. Charizard, Bulbasaur dan Squirtel. Kamu tinggal mangap untuk mengeluarkan efek dari ketiga Pokemon Starter lawas tersebut.


5. Gameboy

Kalau kamu menggunakan fitur satu ini, saat kamu Selfie nanti wajahmu akan berada didalam tampilan Gameboy diatas, dengan kualitas ala Gameboy masa itu, ya cuma gitu doang sih.


4. Minecraft World

Yah gitu doang, tinggal dipencet nanti Panorama akan otomatis terganti dengan nuansa dunia Kotak-kotak ala Minecraft, disini juga ada beberapa jenis World Mincecraft, kamu bisa memilih beberapa varian tergantung selera.


3. Mission Pass GTA SA

Ini paling SWAG sih dari semua filter GTA menurut saya. Saat kamu pencet nanti akan muncul Musik ala Mission Pass GTA SA gitu, diiringi dengan tulisan Mission Pass Respect+ yang ikonik.


2. Pepsi Man

Filter ini juga tidak kalah keren, didalam sini kamu akan menjadi Pepsi Man yang dikejar Kaleng Pepsi, ada juga musik pengiringnya, Fun lah kalau dipakai.


1. The Sims Mark

Ini Foto dari rekan saya Aurelia Iska yang saya paksa menggunakan filter The Sims satu ini, sebenernya biasa aja sih, cuma ada lambang Sims diatas kepala gitu, saya masukan ini kedalam list juga biar pas ada 15 biji saja, ya gitu lah.


Terimakasih telah membaca dan sampai jumpa di Ocehan-ocehan lain dari saya.

Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: [email protected]