15 Lagu Keren yang Bisa Bikin Kamu Makin Bersemangat Main Mobile Legends

15 Lagu Keren yang Bisa Bikin Kamu Makin Bersemangat Bermain Mobile Legends

Jika kamu sedang mengalami kekalahan yang berturut – turut dalam bermain Mobile Legends dan jenuh akan hal itu, mungkin sebuah lagu bisa membuat kamu kembali semangat dalam bermain Mobile Legends. Berikut kami rekomendasi 15 Lagu yang membuat semangat bermain Mobile Legends.

  1. NEFFEX – Fight Back

    Lagu ini penuh dengan energi dari pembuatnya dan lirik yang dibuat mengajak kita untuk bertarung kembali ke dalam game ya brott. Musik EDM dan nyanyian rap yang dibawa juga sangatlah penuh dengan semangat. Kamu wajib mendengarkan lagu ini untuk membuat semangat bermain Mobile Legends.

  2. NEFFEX – Cold

    Neffex – cold menceritakan tentang seseorang yang tidak akan menyerah akan keadaan walaupun di keadaan paling buruk dari dirinya. Bass di dalam lagu ini lah yang akan menghadirkan semangat dalam diri kita ya brott. Jadi coba dengarkan lagu ini sejenak untuk menenangkan diri kamu yang sedang kalut akibat kekalahan di game Mobile Legends.

  3. Unknown Brain – Inspiration

    Nah kalau di lagu satu ini, beat drop-nya lah yang akan membangkitkan semangat bermain Mobile Legends lagi ya brott. Suara yang halus dari penyanyi di dalam lagu ini akan memberikan kamu ketenangan. Cocok banget untuk mendapatkan ketenangan dan semangat secara sekaligus.

  4. Dirty Head – Vacation

    Lagu Indie satu ini akan membawa kamu liburan bersama dengan suara penyanyinyaLagu ini cocok bagi kamu yang penggemar lagu yang tidak terlalu keras dengan suara drum, gitar, dan piano yang sangat ringan untuk didengarkan.

  5. TheFatRat & Anjulie – Close To The Sun

    Ketika kamu mendengarkan lagu satu ini, kamu tidak akan asing dan pasti pernah mendengar di salah satu konten Youtuber Mobile Legends seperty Braxy. Lagu ini sebenarnya lebih cocok untuk dinikmati sembari bermain Mobile Legends membuat irama permainan menjadi lebih teratur.

  6. Unknown Brain – Say Goodbye

    Bagi kamu pecinta musik rap, lagu ini akan cocok banget buat kamu brott. Irama yang dilontarkan penyanyi sangatlah jelas dan enak untuk didengar ketika bermain Mobile Legends.

  7. TheFatRat – Rise Up

    Judulnya aja sudah mengajak kita buat bangkit brott, pastinya lagu ini akan membuat bersemangat kembali bermain Mobile Legends. Semangat kita akan terbangkitkan ketika mendengar bagian drop beat lagu yang dibuat sangat epic.

  8. Neffex – No Sleep

    Bass dari lagu  ini akan membangkitkan semangat kamu brott. Memang lirik yang dimiliki di dalam lagu tentang patah hati, akan tetapi NEFFEX  mengemas lagu ini untuk membangkitkan kita dari patah hati. Cocok banget buat kamu yang lagi pusing karena mendapatkan kekalahan yang berturut – turut di dalam game Mobile Legends.

  9. TheFatRat – The Calling

    Lagu ini akan cocok untuk menenangkan diri sejenak dengan suara dari penyanyi dan alunan musik yang ringan ya brott. Kamu memang harus tahu waktu yang tepat untuk berhenti sejenak memainkan game agar dapat kembali fokus.

  10. Unknown Brain – Superhero

    Lagu satu ini bakal membawa kamu untuk menjadi pahlawan super. Mengajak kamu untuk menjadi lebih kuat dan percaya akan kekuatan yang dimiliki.

  11. Different Heaven – Safe and Sound

    Lagu yang sering dibawakan oleh Youtuber Windah Basudara ini ketika merayakan kemenangan memang sangat asik brott. Cobalah untuk melakukan selebrasi ketika menang dalam bermain Mobile Legends menggunakan lagu ini. Akan sangat menambahkan rasa percaya diri untuk melanjutkan ke game berikutnya di Land of Dawn.

  12. Lost Sky ft. Chris Linton – Fearless Part II

    Kalau lagu satu ini akan membuat kamu menjadi tidak takut akan hal apapun. Ini cocok bagi kamu pemain role Tank atau Hypercarry supaya mental kamu terbentuk dan dapat bermain lebih ‘bar bar’ lagi di Mobile Legends.

  13. Conor Maynard – Royalty (Nightcore)

    Bagi yang belum tahu genre musik Nightcore itu apa, akan kami jelaskan sedikit. Jadi, Nightcore itu merupakan lagu yang dibuat dengan menaikkan nada dan mempercepat track lagu dari versi aslinya. Jadi akan terdengar lebih cepat. Lagu ini akan membantu kamu meningkatkan ritme permainan di dalam game Mobile Legends

  14. S.T.U.N – Together

    https://www.youtube.com/watch?v=WW_bjlhHnQI

    Jangan lupakan lagu Official pertama dari Mobile Legends ya brott. Dengan lagu dari Moonton ini, kamu akan dapat mendengar suara merdu dari hero Chou, Selena, dan Brody. Lagu ini juga sangat situational dimana kamu dapat memainkannya saat bermain, bersantai, atau setelah kemenangan.

  15. M2 Music – Immortal Hero

    Ini yang paling bagus dari semua lagi untuk membuat semangat bermain Mobile Legends. Kamu akan merasakan sensasi bermain di panggung dunia Mobile Legends ‘M2’. Rasakan hype kemenangan dan kekalahan dari para Pro Player Mobile Legends.

Itulah rekomendasi Lagu yang membuat semangat bermain Mobile Legends dari kami ya brott. Kalau kamu ingin mendengarkan Playlistnya bisa klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version