15 Skin Terbaru Arena of Valor Yang Patut Kamu Nantikan!


Follow Us

Arena of Valor kembali memberikan karya-karya nya kepada Challangers, banyaknya skin yang sudah ada di dalam game tidak semata-mata membuat Tencent kehilangan inovasi agar tetap membuat Challangers bahagia dan tetap mengikuti perkembangan game satu ini.

Nulis artikel dibayar

Dibuktikan lewat banyaknya Skin-skin yang nantinya akan datang menghiasi Horizon Valley untuk beberapa waktu kedepan, dimana sudah banyak sumber yang membahas tentang bocoran-bocoran skin terbaru yang tentunya membuat Challangers penasaran dan memiliki waktu untuk mengatur keuanganya agar nantinya dapat mendapatkan Skin-skin terbaru ini brott.

Daripada penasaran, ini dia 15 Skin Arena of Valor yang akan menghiasi Horizon Valley!


15. Amily

Amily New Skin
Amily New Skin 2

Kesan dewasa dan tegas sangat ditunjukan jelas oleh Amily, nampaknya dengan muncul skin Amily Secretary ini dapat menggantikan posisi Taara sebagai tante galak-nya Arena of Valor brott. bagaimana menurut kalian?


14. Krixi

Krixi New Skin

Krixi nampaknya menemani Butterfly dalam skin dengan tema Academy, nampaknya Tencent akan memberikan Butterfly teman sekelas setelah sekian lama tidak teman seumuran nampaknya. Makin imut saja ya neng Krixi hehe


13. Nakroth

Nakroth New SKin
Nakroth New SKin 2
Nakroth New Skin 3

Setelah tahun lalu AIC merilis Skin Zanis nampaknya untuk tahun ini Nakroth dipilih sebagai hero yang mendapatkan skin special di ajang Arena of Valor Championship 2018 brott. Makin kece deh si Creep Parkour ini!

12. Rourke

Rourke New Skin
Rourke New Skin 2

Bajak laut satu ini mendapatkan Skin yang tidak kalah keren, mirip-mirip dengan bentuk dari Mr Almight dari Anime My Hero Academy namun membawa senjata. Dengan tampilan yang heroic seperti ini Rourke terlihat cocok apalagi jika dilihat Lore dari Rourke sendiri yang dirinya memang seolah adalah sosok pahlawan di kampung halamanya, keren!

BACA JUGA  Battle Chasers : Nightwar, Game RPG Jadul dengan Grafik Modern di Android!

11. Sephera

Sephera New Skin
Sephera New Skin 2
Sephera New Skin 3
Sephera New Skin 4

Kecantikan wanita dewasa pada sosok Sephera memang sangat terasa, terlihat Anggun dan mempesona biarpun hero ini belumlah rilis di Server Garena AOV Indonesia, namun setidaknya kamu harus sudah antisipasi jika sewaktu-waktu hero ini rilis maka kamu sudah siap untuk mendapatkan skinya yang anggun ini brott.


10. Verez

Verez New Skin

Beauty but Deadly, itulah kesan yang kita dapat lihat dari skin Verez satu ini, kesan menggoda dan aduhai mendapatkan banyak respon yang patut ditunggu bagi para Challangers, terutama Challangers yang jomblo dimanapun itu. Jangan keseringan dilihatin ya brott, bisa tegang nanti hehehe


9. Quillen

Quillen New Skin

Assasin kece Quillen ini memang banyak dinanti, dan jika dilihat dari tampilanya Quillen akan melengkapi skin dengan edisi Polisi seperti, Toro, Amily, Yorn dan Lu Bu brott. Memang hero ini belum rilis di Indonesia, tetapi sudah banyak gameplay yang diunggah di media seperti Youtube jika kamu memang penasaran dengan hero kece ini. Apakah Quillen hero yang kamu nantikan brott?


8. Arum

Arum New Skin

Arum sang Siti Nurbaya versi AOV ini mendapatkan skin yang sangat anggun menurut kami, dengan kostum ala Jepang ini kami nilai sangat cocok dengan Arum yang bisa mengendalikan Roh Harimau. Jadi makin sayang deh sama Arum ya brott hehehe

BACA JUGA  Penyihir Lucu ini Bakalan Jadi Hero Ke-86 dari Mobile Legends!

7. Cresht

Cresht New Skin

Dari informasi bocoran yang kami dapat nampaknya hanya mendapatkan Foto gambaran dari bentuk skin baru Cresht yang nantinya akan dirilis brott, namun jika kita lihat Cresht kali ini menampilkan seolah dialah sosok Predator tertinggi di dunia lautan seperti yang dijelaskan didalam lore dari hero itu sendiri, tidak seperti skin Baby Shark yang terlihat lucu, tampilan Cresht terbaru ini bisa dibilang sangat Garang dan Rupawan pada saat bersamaan.


6. Ignis

Ignis New Skin
Ignis New Skin 2

Kakek tua Dumbledore ini memang sedang naik daun, Ignis mejelma menjadi Mage favorit setelah AOV memutuskan memberinya buff yang benar-benar membuat Ignis menjadi Hero yang ditakuti. Dengan skin kece ini sudah jelas Ignis bukan hanya kece dalam Gameplay tapi juga dari segi tampilan brott.


5. Maloch

Maloch New Skin
Maloch New Skin

AOV memang sedang sering menerbitkan Skin dengan tema Futuristik seperti Murad, Nakroth, Butterfly dan Wukong. Nampaknya Maloch yang ternyata dapat giliran skin bertemakan Robot ini juga nantinya akan didapatkan dengan cara membeli Codex Xeniel seperti di server luar. Ayo kumplin duit brott dari sekarang hehe


4. Tulen dan Butterfly Snow

Tulen And Butterfly New Skin

Tulen dan Butterfly menjadi paket pasangan yang dipilih oleh Arena of Valor untuk memeriahkan nuansa Natal tahun ini. Berbeda dengan tema Keluarga Cemara tahun lalu yang diisi dengan hero seperti Ormarr, Natalya, Fennik, Grakk dan Veera. Bagaimana menurut kalian? cocok kalau Bf sama Tulen jadian brott?

BACA JUGA  Buka Tahap Pre-Register, Dr. Mario World Siap Meluncur Bulan Depan

3. Florentino

Florentino New Skin

Hero narsis dan gemulai ini memang tidak terlalu jadi sorotan bagi para Challangers, namun percayalah saat rilis nanti kami yakin hero ini akan mengagetkanmu dengan kemampuanya brott. Jadi, jangan anggap remeh hero ini ya brott sebelum kalian menyesal hehehe


2. Violet

Violet Academy New Skin
Violet Academy New Skin 2

Tak lengkap jika membahas skin baru tanpa adanya Violet didalamnya, memang anak emas dari Tencent ini selalu mendapatkan skin yang kece badai, hal ini juga bersangkutan dengan fakta bahwa Violet adalah hero favorit di game AOV itu sendiri brott, kami yakin hampir semua player AOV sangat menyukai Violet dari segi manapun itu. Jadi lengkap sudah skin Academy versi AOV ini brott dengan kedatangan Violet didalamnya.


1. Airi

Airi New Skin
Airi New Skin 2
Airi New Skin 3

Tidak menutup kemungkinan, terlepas pesona dari Butterfly dan Violet didalam game Arena of Valor terdapat juga pesona lain yang hanya dimiliki Airi seorang, sisi Kuno. dingin dan Anggun sekaligus mematikan ini memiliki penggemarnya sendiri, berbeda dengan Violet dan Butterfly yang memperlihatkan sisi gadis modern, Airi dengan gaya Kuno nya pun tetap tidak kalah menarik, terutama dengan Skin kimono seperti ini. Makin sayang sama Airi brott?


Mana yang kalian tunggu?

Sekian! Salam Moba Analog!


Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item