Rayakan 15th Anniversary Valkyria Chronicles, Ilustrator RAITA Rilis Buku Artwork Spesial yang “Besar”

15th Anniversary Valkyria Chronicles Raita

15th Anniversary Valkyria Chronicles – Tidak terasa seri game tactical RPG bertemakan perang militer berjudul Valkyrie Chronicles akan memasuki umur 15 tahun sejak game pertamanya rilis. Game ini dikenal dengan cerita fiksi perang militer yang terinspirasi dari sejarah world war dengan tingkat difficulty yang cukup menantang bagi Player.

Dalam menyambut ulang tahun ke-15, sebuah buku artwork dari ilustrator yang mendesain karakter beserta material gambar bernama Raita Honjou atau RAITA telah diumumkan. Seperti apa bukunya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ilustrator RAITA Rilis Buku Artwork yang “Besar” Spesial 15th Anniversary Valkyria Chronicles

Informasi ini berasal dari website Toraona yang dikenal sebagai website menjual berbagai merchandise, mulai dari game, anime dengan berbagai bentuk media seperti buku dan masih banyak lagi. Pada website tersebut telah dibuka sebuah buku katalog berisi artwork game yang dibuat oleh sang ilustratornya sendiri, yaitu RAITA. Buku tersebut menyambut ulang tahun ke-15 game tacticak RPG bertemakan militer tersebut.

Kalian bisa lihat beberapa halama artwork buatan ilustrator RAITA yang masih aman saya pertunjukkan kepada kalian di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

T H I C C Serlvaria Bles
Gak bisa kasih gambar full size tanpa sensor karena berbahaya

Siapa Itu RAITA Honjou?

Raita Honjou atau RAITA adalah seorang ilustrator populer dari Jepang yang telah membuat berbagai desain karakter dan material game seperti Valkyria Chronicles dan Fate/Grand Order.
Sebelum dirinya membuat desain game official, RAITA dikenal sebagai sosok ilustrator yang membuat gambar mesum NSFW lengkap karakter wanita yang memiliki aset SUPER BESAR. Meskipun begitu, gambar non-NSFW buatan RAITA memiliki style gambar yang bagus dan juga keren, baik itu karakter pria maupun wanita.

Deskripsi Buku Artwork

T H I C C Serlvaria Bles (2)

Berikut ini deskripsi mengenai penjelasan buku artwork buatan RAITA sebagai perayaan ultah ke’15 game buatan SEGA:

Dalam merayakan 15th Anniersary Valkyria Chronicles buatan SEGA sejak perilisan game pertamanya, akan dibuka sebuah solo exhibition untuk RAITA selaku character design dalam bentuk buku katalog.

Buku ini akan tersedia di Comiket 100

Honjo Raita Artworks 2 Valkyria Chronicles dipersembahkan oleh Phase Gallery Circle yang telah tersedia di Toraona 31 Juli 2022!

Raita Honjo, seorang ilustrator yang telah bekerja membuat banyak karakter populer.

Mahakarya SEGA “Valkyria Chronicles” menjadi debut namanya populer….

Buku katalog yang memiliki total 120 halaman penuh desain material game Valkyrie dibuat oleh RAITA ini bisa kalian dapatkan di website Toraona dengan harga 3,300 Yen (belum termasuk pajak) atau sekitar Rp 363 Ribu.

Itulah informasi mengenai ilustrator RAITA pamer buku artwork terbarunya spesial 15th Anniversary Valkyria Chronicles dengan ciri khas “gunung kembar” pada karakter ladies yang ada di dalam game. Apakah kalian tertarik membeli buku artwork ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Valkyria Chronicles atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version