16 Tim Akan Berlaga di Turnamen PUBG Invitational Intel Extreme Masters Katowice 2018

maxresdefault 4 1

Player’sUnknown Battlegrounds merupakan salah satu game battleroyale yang kini tengah digandrungi oleh semua orang. Baik mereka yang memainkannya ataupun hanya sekedar menikmati hype dari game yang menyajikkan suasana tegang bertahan hidup dari 100 pemain lainnya. Meskipun banyak yang bermain game yang sering disebut sebagai PUBG sini untuk sekedar have fun namun scene kompetitifnya juga sudah mulai muncul. Organisasi atau tim-tim raksasa eSports di belahan dunia juga mulai membentuk divisi PUBG untuk mengikuti turnamen-turnamen bergengsi.

Salah satu turnamen yang paling dekat adalah PUBG Invitational Intel Extreme Masters Katowice 2018 pada tanggal 24- 25 Februari mendatang di Polandia. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar $ 50.000 USD. Total 16 tim perwakilan dari setiap regional juga akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

pict source : Twitter Intel®ExtremeMasters

Berikut daftar tim yang akan berpartisipasi dalam PUBG Invitational Intel Extreme Masters Katowice 2018 :

Beberapa nama tim memang terlihat tidak asing karena mereka merupakan tim-tim besar yang sudah lama berkecimpung di dunia eSport. Menurut kamu gimana brott ? apakah ini akan menjadi pertandingan yang seru ? kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa.

 

Exit mobile version