16 Tim dari 11 Negara Meriahkan AOV International Championship 2018

aic20182

Salah satu game mobile terbesar dan paling banyak diminati di seluruh dunia yaitu Arena of Valor kembali mengadakan turnamen besar. Turnamen bertajuk AOV International Championship 2018 atau lebih dikenal sebagai AIC 2018 tersebut nantinya akan mempertandingkan tim-tim besar dari seluruh dunia.

Turnamen besar di penghujung tahun 2018 tersebut nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar 600.000 dolar Amerika atau sekitar 9 Milyar Rupiah. Tentunya dengan nominal tersebut menjadikannya hadiah itu terbesar sedunia untuk sekelas turnamen game mobile. AIC 2018 nantinya akan diadakan pada tanggal 23 November 2018 hingga 16 Desember 2018 mendatang di dua negara sekaligus yaitu Thailand dan Vietnam.

Dari 16 peserta AIC 2018 ada satu tim yang berasal dari Indonesia. Tim yang berhasil mewakili Indonesia tersebut adalah Saudara e-Sports. Saudara e-Sports sendiri berhak mewakili Indonesia setelah berhasil menjuarai babak kualifikasi Indonesia pada bulan september kemarin.

Sementara itu negara-negara lain peserta AIC 2018 adalah dari Taiwan, Thailand, China, Vietnam, Singapura, Korea Selatan, India. Bahkan ada tim yang jauh-jauh dari Eropa, Amerika Serikat, hingga tim dari Brazil. Dengan banyaknya negara kontestan yang mengikuti turnamen AIC tersebut tentunya semakin mempopulerkan game MOBA Arena of Valor.

Kita lihat saja bagaimana penampilan Saudara e-Sports nanti. Mampukah mereka berbicara banyak di AIC 2018 dan mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia Arena of Valor.

Jangan lupa baca juga artikel menarik tentang Arena of Valor lainya dan artikel-artikel keren dari Roni.

Exit mobile version