18 Game Steam Gratis yang Masih Layak Dimainkan di 2021

18 Game Steam Gratis yang Masih Sangat Layak Dimainkan Pada Tahun 2021

Game gratis merupakan merupakan pilihan terbaik untuk para gamers. Kita hanya perlu bermodalkan 10.000 rupiah untuk pergi ke warnet dan memainkannya. Begitu pun jika kamu mempunyai hardware komputer sendiri, kamu hanya perlu mempersiapkan paket internet yang cukup untuk mendownloadnya. Tidak bisa pungkiri lagi bahwa game – game yang dirilis pada platform Steam sangat seru untuk dimainkan. Tampilan yang disuguhkan juga tidak main – main. Berikut 18 Game Steam Gratis yang Masih Sangat Layak Dimainkan di 2021.

  1. Brawlhalla

    Brawlhalla merupakan game fighting ala Super Smash Bros yang bisa ditemukan secara online maupun lokal. Jadi bagi kamu yang suka dengan game pertarungan dan dapat dimainkan bersama teman, Brawlhalla lah yang kamu cari. Akan terdapat macam – macam karakter dengan kekuatan yang berbeda – beda untuk digunakan. Dan yang paling penting, ini merupakan game steam gratis.

    Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  2. The Awesome Adventures of Captain Spirit

    Bagi kamu yang suka dengan game bergenre petualangan yang kaya akan cerita menarik, game ini cocok untuk kamu mainkan. Kamu akan dibawa ke dalam cerita sebuah imajinasi seorang anak umur 9 tahun untuk menjadi pahlawan super bernama Captain Spirit.

    Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  3. CRSED: F.O.A.D.

    Nah, bagi kamu yang ingin bermain game Battleground Online yang berbeda, kamu bisa mencoba game satu ini. Akan terdapat juga kekuatan super yang dapat kamu gunakan bersamaan dengan karakter CRSED: F.O.A.D.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  4. PlanetSide 2

    Di dalam game ini, kamu akan dibawa ke dalam pertarungan shooting luar angkasa bersama dengan ratusan pemain lainnya. Peralatan pertempuran yang digunakan juga sangatlah bagus brott. Kamu bisa menaiki kapal luar angkasa, mobil baja, dan banyak lagi.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  5. Black Squad

    Black Squad juga merupakan game Battleground yang dapat kamu coba jika bosan dengan game FPS lainnya. Map yang disuguhkan juga sangatlah luas dan banyaknya varian senjata yang dapat digunakan. Game ini juga termasuk game steam gratis yang sangat laris.

    Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  6. Conqueror’s Blade

    Bagi kamu yang suka dengan game strategi pada abad pertengahan seperti game Dinasty Warrior, kamu bisa memainkan game satu ini. Game ini akan mengajak kamu bermain sebagai penguasa suatu daerah dan membangun sebuah pasukan. Seranglah daerah di sekitarmu untuk menaklukkan dunia.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  7. Trove

    Bagi kamu pecinta game ‘kotak-kotak’ seperti Minecraft, kamu dapat mencoba game satu ini. Akan terdapat banyak tempat untuk kamu jelajahi dan menemukan peralatan terkuat di dalam game untuk digunakan. Grafik dan warna yang disuguhkan tidak terlalu menyakitkan mata untuk dimainkan.

    Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  8. Cry of Fear

    Cry of Fear merupakan game horror psychological yang bisa kamu mainkan sendiri atau bersama teman. Kamu akan dibawa dengan delusi yang menyeramkan di dalam game. Kamu akan memerankan seorang pemuda yang kebingungan mencari jawaban di tengah kota Scandinavian. Perlahan – lahan kamu akan dibawa menuju kehancuran kota dan bertemu dengan para zombie.

    Kamu bisa mendwonloadnya di sini.

  9. Team Fortress 2

    https://www.youtube.com/watch?v=l62OY19rZ7k

    Kembali ke game shooting multiplayer. Game Team Fortress 2 akan membawa kamu untuk bertarung antara pemain dengan kepribadiannya masing – masing. Ada yang berperan sebagai assassin, bomber dan masih banyak lagi. Setiap karakter memiliki gaya permainan masing – masing sehingga kamu dapat mencoba berbagai macam gaya pertempuran.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  10. RIFT

    RIFT merupakan game MMORPG gratis yang dapat kamu mainkan di Steam. Grafik yang disuguhkan juga sangatlah bagus untuk dinikmati. Banyak class yang dapat kamu modifikasi sehingga menjadi class terbaik yang bisa kamu mainkan.

    Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  11. Spellbreak

    Spellbreak merupakan game Battleroyale antara penyihir ya brott. Akan ada banyak sihir yang dapat kamu gunakan untuk membunuh lawan. Tidak ada batasan pada satu elemen skill, setiap orang dapat menggunakan seluruh elemen sihir seperti es, api, udara, dan tanah.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  12. GWENT: The Witcher Card Game

    GWENT: The Witcher Card Game akan mengajak kamu dalam pertarungan kartu antara penyihir. Seperti hal nya Heartstone, akan banyak kartu yang dapat kamu temukan dan gunakan. Kalahkan pemain lain dalam pertandingan PVP secara online.

    Kamu bisa mendownload game ini di sini.

  13. Destiny 2

    Destiny 2 merupakan game aksi – shooting Sci-Fi dengan tempat pertarungan yang sangat menakjubkan. Seperti contohnya ruang luar angkasa dengan serangkaian objek yang terbang di sekitarnya. Senjata dan karakter yang kita gunakan juga memiliki tampilan ala – ala alien di dalam film. Keren banget brott.

    Kamu bisa mendownload game ini di sini.

  14. Digital Combat Simulator World

    Digital Combat Simulator World atau biasa disebut DCS World akan membawa kamu untuk mengendarai sebuah pesawat tempur. Pemandangan di atas pesawat juga sangatlah menakjubkan, akan terdapat medan berbahaya seperti badai hujan dan pegunungan. Kamu juga dapat mendaratkan pesawat di kapal tengah laut.

    Kamu bisa mendownloadnya di sini.

  15. Missed Messages

    Missed Messages merupakan game simulasi dimana kamu akan berperan sebagai gadis perkuliahan bersama teman satu kamarnya, May. Game ini akan membawa kamu ke perjalanan yang panjang, jadi bersiap – siap untuk mendapatkan cerita percintaan yang sangat menarik dari game ini. Game ini memiliki cerita yang sangat bagus sampai mendapatkan nilai 10/10 di Steam.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  16. Paladins

    Paladins merupakan game online tembak – tembakan antara dua grup yang berisi 5 orang setiap grupnya. Game ini telah di unduh oleh 25+ juta pemain, merupakan angka yang sangat fantastis. Akan terdapat banyak karakter berbeda dengan skill yang berbeda pula. Kamu dapat merubah skill mereka untuk dapat mengikuti gaya permainan yang diinginkan.

    Kamu dapat mendownload gamenya di sini.

  17. The Supper

    The Supper merupakan game petualangan dengan cerita yang cukup pendek, menceritakan tentang sisi tergelap dari seorang manusia. Grafis dan warna yang disajikan sangatlah menarik untuk dipandang. Banyak karakter baru yang dapat kita temui di dalam game.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

  18. Apex Legends

    Para pecinta game Battleground pastinya tahu dengan game bernama Apex Legends ini. Game ini memusatkan permainan terhadapat penggunaan Hero yang berbeda – beda. Setiap Hero akan memiliki peran masing – masing seperti Tanker, Support dan Attacker. Dan pastinya memiliki skill – skill yang berbeda pula.

    Kamu bisa mendownload gamenya di sini.

Itulah semua 18 game Steam gratis yang masih Sangat layak dimainkan pada Tahun 2021 versi Gamebrott. Apabila kamu memiliki rekomendasi game lainnya atau artikel ini masih memiliki banyak kekurangan, kamu bisa berikan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Steam Gratis 2021 atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version