18 Karakter yang Hadir dalam Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan

Hinokamu Kepputan Shinobu

Selain mendapatkan adaptasi game RPG untuk platform mobile, Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer garapan Koyouharu Gotouge juga mendapatkan game gelut bertajuk Hinokami Kepputan atau Hinokami Chronicles, dimana ditangani langsung oleh developer CyberConnect2.

Fans tentu penasaran karakter mana saja yang nantinya bisa kita adu pukul nan epic lewat teknik pernafasan. Saat ini telah terkonfirmasi 18 karakter yang bisa kita gunakan saat permainan, dimana beberapa di antaranya hadir dalam beberapa versi berbeda, seperti Hinokami Academy.

Berikut 18 karakter yang hadir dalam game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan.

Kamu mungkin menyadari bahwa tidak ada satupun karakter Demon yang akan ikut bergelut dalam game ini. Walau demikian, trailer Story Mode sendiri memperlihatkan Tanjiro yang bertempur dengan beberapa Demon yang muncul di Manga ataupun Anime-nya. Sehingga kemungkinan besar beberapa karakter Demon akan hadir di waktu mendatang, mungkin sebagai DLC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lebih lanjut, mengingat bahwa game ini digarap oleh CyberConnect2, kamu yang pernah memainkan serial Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm  mungkin tidak akan asing dengan sajian visual ataupun gameplay yang ditawarkan.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan rencananya akan dirilis pada 14 Oktober mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Demon Slayer atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version