2 Bulan Rilis, Game Co-op Remnant: From the Ashes Capai Penjualan 1 Juta Unit

in , , ,

Game third-person shooter rasa Dark Souls

Pada awalnya game ini nampak tidak begitu diperhitungkan untuk mampu bersaing dengan game AAA kenamaan dengan konten multiplayer  seperti Call of Duty: Modern Warfare, The Division 2, Borderlands 3 dan sebagainya. Namun berkat paduan komposisi formula menarik yang ditawarkan, Remnant: From the Ashes rupanya telah sukses menjadi satu game yang secara diam-diam menyita banyak perhatian dari para penggemar game third person shooter.

Pihak Perfect World Entertainment selaku publisher baru saja mengumumkan bila game co-op yang dikembangkan oleh Gunfire Games ini benar-benar cukup terjual dengan laris hingga mencapai 1 juta unit di seluruh platform sejak pertama kali rilis di bulan Agustus kemarin. Meski bukanlah termasuk torehan yang terbaik untuk dunia industri game, mereka secara bersyukur tetap menganggap bahwa ini adalah hal yang sangat membanggakan.

Demi merayakan capaian tersebut, Gunfire dengan penuh motivasi langsung telah menginfokan kepada para gamernya bila game Remnant: From the Ashes akan membawa banyak konten gratis baru melalui gambaran roadmap yang baru saja dikeluarkan.

Langsung dimulai pada tanggal 31 Oktober hari ini, Gunfire siap untuk menghadirkan satu update yang bernama “Hardcore Mode“. Sebuah mode baru menantang yang memperkenalkan keberadaan sistem permadeath dengan hadiah loot yang sangat menggiurkan di dalamnya.

Mode ini pun secara eksklusif tidak bisa dimainkan melalui fitur random matchmaking. Sehingga kamu wajib untuk “janjian” terlebih dahulu menginvite secara manual player-player yang ingin kamu ajak bermain di dalam mode “seram” tersebut. Selain hardcore mode, Gunfire kabarnya juga menambahkan fitur “communication wheel” yang berisikan emote, ping, dan bentuk-bentuk penanda lain agar kamu bisa berkomunikasi sekaligus berkoordinasi dengan lebih praktis kepada sesama pemain saat menjalankan permainan.

 

Pada sekitaran tahun 2020 mendatang, Gunfire  tak ketinggalan akan menyiapkan tambahan update konten baru lagi yang berhubungan tentang Corsus dan Survival, plus dengan satu konten kejutan yang masih ingin mereka rahasiakan. Game ini sendiri sudah lama rilis sejak tanggal 20 Agustus kemarin di platform PC (via Steam), PS4, dan Xbox One.

Sumber: Remnant game (situs resmi)


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]