2 Game Asterix & Obelix Akan Rilis Akhir Tahun Ini dan 2019 Mendatang

Asterix & Obelix

Jadi penduduk Gauls yang super kuat

Microids dan Anuman Interactive telah mengungkap kedatangan dua game Asterix & Obelix yang dikembangkan oleh sudio Osome. Game tersebut adalah Asterix and Obelix XXL2, sebuah versi remastered untuk fans baru atau lama dari game petualangan ini. Asterix and Obelix XXL2 ini akan dirilis pada tanggal 29 November mendatang. Lalu game lainnya adalah Asterix and Obelix XXL3 yang akan rilis pada tahun 2019.

Game Asterix and Obelix XXL2 ini rilis sejak 2005 untuk PS2 dan PC. Game tersebut bercerita tentang 2 orang Gauls yang terkenal, yakni Asterix dan Obelix yang berusaha menyelesaikan misi di sebuah taman baru yang dibangun oleh Julius Caesar. Para pemain harus memperhatikan sekitar untuk mendapatkan informasi tentang misi selanjutnya dan apa yang harus dilakukan kemudian.

Salah satu Screenshot Asterix and Obelix XXL2 Remastered, Source: DSOgaming

Sementara Asterix and Obelix XXL3 yang rilis akhir 2019 akan menghadirkan cerita asli yang terjadi di sebuah dunia yang masih sama dengan dunia komik Asterix Obelix. Dalam game yang satu ini para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai Asterix atau Obelix, sendiri atau dengan teman, di sebuah petualangan dengan pertempuran yang spektakuler, dengan banyak teka-teki yang bisa dipecahkan.

Exit mobile version