2 Game Metal Slug Disiapkan Untuk Console dan Mobile, Siap Rilis Tahun 2020

Wp1858727

Wp1858727

Kabar bahagia buat kamu pecinta game shooter side scrolling legendrais Metal Slug, pasalnya pada tahun 2020 ini kamu disajikan dua game sekaligus garapan SNK yang akan dirilis diplatfrom console dan Mobile. Sebelumnya, SNK executive director Se-Hwan Jeon mengumumkan bahwa game terbaru Metal Slug pada tahun 2019 yang lalu, dimana versi Mobile sendiri akan digarap oleh Tencent, sedangkan untuk versi consolenya sendiri, pihak pengembang belum memberikan infromasi detailnya.

Untuk versi mobilenya sendiri, Metal Slug versi Tencent direncanakan akan dirilis untuk IOS dan Android dan disebut-sebut akan memiliki gameplay card-type dengan tampilan 2D side-scrolling. Sejauh ini pengembangan game ini sudah mencapi 80% dan akan segera dirilis. Sedangkan untuk versi consolenya sendiri, pihak SNK sepertinya masih belum mau memberikan bocoran, gameplay ataupun system yang akan digunakan pada game terbarunya ini. Namun sang CEO memastikan bahwa kedua terbaru game tersebut, akan tetap mempertahankan system run-and-gun sidescrolling shooter yang menjadi ciri khas franchise Metal Slug selama bertahun-tahun.

Meskipun 2 game terbaru tersebut belum mendapatkan kepastian tanggal rilis, namun hal ini menjadi sebuah kabar membahagikan bagi para fans Metal Slug, mengingat game ini telah menjadi begitu fenomenal karena dimainkan oleh hampir beberapa generasi. Ditunggu kabar baiknya yaa SNK! Salam, Heavy Machine Gun!!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version