Selain PC dan Xbox, Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya Juga akan Rilis di PS4 dan PS5

2 Game Persona Lainnya Juga Akan Rilis Di Ps4 Dan Ps5

Persona ATLUS – Persona 5 Royal dan 2 game Persona lainnya juga akan rilis di PS4 dan PS5 setelah diumumkan sebelumnya akan tuju PC dan Xbox.

Pengumuman ATLUS di showcase Xbox/Bethesda pada tanggal 13 Juni lalu bisa dikatakan cukup menggemparkan karena ternyata 3 game Persona populer mereka akhirnya menuju PC, Xbox, dan Game Pass yang sama sekali tidak disangka – sangka oleh para fans, bahwa akan muncul di showcase khusus Xbox/Bethesda.

Namun, satu hal yang cukup mengecewakan bagi pemilik platform Playstation adalah ketiga game tersebut kecuali Persona 5 Royal (hanya ada di PS4), sama sekali tidak tersedia untuk platform PS4 dan PS5. Padahal biasanya game – game Persona dirilis terlebih dahulu pada platform Playstation dibandingkan PC dan Xbox.

Untungnya, tidak perlu waktu lama bagi para pemilik konsol PlayStation untuk menunggu ketiga game tersebut, karena ternyata ATLUS sudah mengonfirmasi bahwa ketiganya akan ikut dirilis di platform PS4 dan PS5.

Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya Juga akan Rilis di PS4 dan PS5

Informasi ini kami peroleh melalui website resmi ATLUS tepatnya di bagian Persona yang menunjukkan ketiga game tersebut ternyata akan dirilis tidak hanya untuk PC dan Xbox, ternyata PS4 dan PS5 juga ikut kebagian.

Ketiga game tersebut yang akan dirilis ke PS4 dan PS5

Tanggal rilis ketiga game tersebut juga sepertinya sama seperti tanggal perilisan game tersebut di PC dan Xbox, dimana Persona 5 versi terbaru akan dirilis di tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Sedangkan 2 game lainnya yaitu Persona 3 dan Persona 4, masih belum diketahui tanggal rilis pastinya.

Terdapat satu hal yang cukup menarik disini, yaitu game Persona 4 Golden dan Persona 3 Portable hanya tersedia untuk PS4 saja, belum diketahui mengapa ATLUS hanya merilis kedua game tersebut hanya untuk PS4 dan tidak untuk PS5.

Apakah Perilisan Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya ke PC dan Xbox Adalah Hal yang Buruk?

Apakah Perilisan Persona 5 Royal dan 2 Game Persona Lainnya ke PC dan Xbox Adalah Hal yang Buruk?

Baru – baru ini, muncul sebuah perdebatan yang satu pihaknya mengatakan bahwa game Persona seharusnya eksklusif dan tidak dirilis untuk platform lain, dan akibatnya mereka merasa rugi telah membelinya di konsol PS karena sudah tidak eksklusif lagi.

Jadi, kali ini salah satu penulis kami telah memberikan pendapatnya mengenai perdebatan ini, yang tentunya bertujuan untuk menengahi perdebatan yang sudah cukup panas.

Selengkapnya bisa kalian baca disini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah perilisan ketiga game Persona di konsol PS4 dan PS5 ini cukup menggembirakan? Apakah kalian akan membeli nya lagi di konsol kalian masing – masing?

Ini berarti menyisakan Nintendo Switch sebagai platform terakhir ATLUS untuk merilis ketiga gamenya di sana.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version