2 Game Populer Nintendo Akan Dapatkan Versi VRnya Via Nintendo Labo dan dapat dimainkan secara Gratis!

0

Tahun lalu, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah VR untuk salah satu konsol gamenya yaitu Nintendo VR Labo yang merupakan sebuah “kardus mahal” yang dapat digunakan untuk menjadi VR. Akan ada 6 jenis tipe “kardus” mahal yang bisa kalian rangkai sedemikian rupa selengkapnya dapat dilihat di “Nintendo Umumkan “Kardus” VR untuk Switch”. Namun, berita tersebut semakin terbenam, mengingat kemunculan Google Stadia, dan kemungkinan perilisan PS5 ataupun Xbox next gen kedepannya.

Nah, untuk memunculkan kembali hype mengenai Nintendo Labo, Nintendo baru – baru ini mengumumkan mengenai 2 game popular yaitu The Legend of Zelda : Breath of Wild dan Super Mario Odyssey yang menjadi 2 game ekslusif di Nintendo akan mendapatkan VR Modes nya sendiri. Kedua game tersebut akan diluncurkan di 25 April 2019 dan akan diberikan secara gratis.

Namun Super Mario Odyssey VR kalian hanya bisa memainkannya dalam area tertentu yang disematkan saja, seperti Cap, Luncheon, dan Seaside Kingdom. Akan tetapi untuk The Legend of Zelda : Breath of the Wild VR, bisa kalian mainkan semuanya, mulai dari awal permainan hingga akhir. Nintendo Labo sendiri akan dirilis pada tanggal 12 April 2019 kedepannya untuk Nintendo Switch!

Simak lagi artikel menari lainnya mengenai Nintendo Labo, Nintendo dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version