2 Gamer Youtube ini Bermain Bersama Namun Berakhir Awkward

Bagaimana jadinya bila 2 youtube gamer bertemu dan bermain bersama? Apakah akan ada dobel kelucuan antara keduanya? Atau akan berakhir awkward karena perbedaan penyampaian joke dan tata bahasa yang digunakan ?

Sayangnya, bagi Felix Kjellberg atau yang lebih kamu kenal dengan nama youtube-nya Pewdiepie yang beberapa hari silam diundang untuk tampil di acara talkshow “Conan” untuk mempromosikan acaranya di youtube red yang pasti sudah kamu tahu “Scare Pewdiepie” berakhir sediknanit awkward. Pada episode Clueless Gamer tersebut mereka berkesempatan untuk memainkan game Ubisoft terbaru, Far Cry: Primal.

Bagi kamu yang belum tahu, Clueless Gamer adalah sebuah acara live-game layaknya yang dilakukan Pewdiepie dan dipandu oleh Conan O’Brien, komedian sekaligus pembawa acara Conan. Namun, hal yang berbeda di Clueles Gamer adalah jika Pewd dan youtuber lain telah paham bagaimana memainkan game. Di Clueless Gamer acara berlangsung layaknya kamu sedang menonton ayahmu atau pamanmu yang tidak pernah bermain game mencoba untuk bermain game. Namun disitulah letak komedi yang ditawarkan Clueles Gamer, ketidak tahuan dan rasa frustasi dari Conan saat memainkan game selalu mengundang tawa. Yang sayangnya, malah menjadi hambatan bagi Pewdiepie untuk melontarkan joke-jokenya ketika bermain. Ketidaksamaan cara bercanda antara Conan dan Pewd menyebabkan Pewd lebih banyak diam dan hanya menimpali candaan yang diceletukkan Conan.

Sebetulnya acara tersebut tidak seburuk yang kamu bayangkan. Keduanya masih sempat bercanda bersama dan menyajikan sebuah live-game yang menghibur. Dan Pewd juga mengakui lewat akun twitter-nya bahwa ia sedikit gugup saat sesi Clueless Gamer tersebut. Ya, mungkin apa yang Pewd rasakan sama dengan ketika kamu bermain dengan Pamanmu atau Sepupumu yang jarang bertemu. Yang dibutuhkan hanyalah sering bermain bersama, begitu juga antara Conan dan Pewdiepie. Melihat keduanya menyajikan sebuah live-game bersama-sama namun dengan cara masing-masing memiliki potensi untuk membuat acara baru yang menarik. Semoga saja kedepan keduanya mendapat kesempatan bermain lagi.

sumber: kotaku

Exit mobile version