2 Hero Baru Sekaligus! Akan Hadir di DOTA 2 Dalam Update The Duelling Fates


Add Friend

DOTA 2 alias Defense of The Ancient 2 adalah salah satu projek game Valve bekerja sama dengan Icefrog pengembang mod Defense of The Ancient didalam game Warcraft. Game yang sukses menjadi fenomena dunia ini dengan berhasil meraih jumlah pemain aktif terbanyak di Steam dan juga memiliki turnamen dengan total hadiah terbesar untuk turnamen olahraga.

advertise with us

Bisa dibilang, semua hero yang ada sekarang di DOTA 2 merupakan bawaan langsung dari game sebelumnya DOTA 1. Yang mungkin masih menjadi tanda tanya adalah Monkey King yang memang dulu belum terfinalisasi di DOTA 1 namun akhirnya berhasil dirilis oleh Valve untuk DOTA 2 beberapa waktu yang lalu. Namun sekarang Valve nampaknya ingin bereksperimen lebih.

BACA JUGA  Pesan untuk Gamer Bajakan dan Mental "Ngapain Bayar Kalau Ada yang Gratis?"

Langsung membawa 2 konsep hero sekaligus, Valve mengumumkan perilisan 2 hero ini yang belum jelas nama dan kemampuannya kepada seluruh penonton The International 7. Tepatnya setelah pertandingan yang cukup sengit antara Liquid dan LGD untuk menentukkan siapa yang dapat melaju kebabak selanjutnya di Main Event The International 7.

Nah langsung saja kalian lihat cuplikan seremoni penyambutan 2 hero baru ini:


Seperti yang kalian bisa lihat, hero yang pertama adalah hero yang menyerupai hewan Armadillo atau Trenggiling. Hero ini digambarkan didalam preview tersebut memiliki kecepatan dan juga kemampuan untuk bertahan dengan menggulung dirinya persis seperti hewan Armadillo pada aslinya di alam. Kalau dilihat dan diprediksi, kemungkinan besar hero ini akan menjadi hero Strength atau Agility baru.

BACA JUGA  Valkyrie Drive: Bhikkuni Ditarik Dari Pasar Steam Jerman dan Australia

Kedua adalah hero yang nampak seperti peri yang memegang lentera, kalau dilihat-lihat sih nampaknya hero ini akan menjadi hero Intelegence yang bisa menjadi nuker atau juga seorang support. Walau belum nampak jelas apa yang ia bisa tampilkan dan seberapa kuat dan efektif hero ini.

Kalau kalian masih penasaran, berikut ada beberapa screenshot dari kedua hero baru tersebut:

BACA JUGA  "Permadeath" di Hellblade: Senua's Sacrifice Sukses Troll Gamer di Internet

Kalau menurut kalian bagaimana nih tampilan 2 hero baru ini ? Apakah kalian gak sabar buat nunggu hero yang original dari Valve ini ? Pastinya hero ini akan segara hadir setelah The International 7, dimana memang biasanya akan ada sebuah update besar-besaran yang bisa mengubah meta permainan secara besar. Bisa dibilang sebuah penstabilan setelah ajang The International.

Yuk kita bahas hero-hero baru ini di kolom komentar dibawah!

 

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN