2 Hero Rival Mobile Legends ini dapatkan skin couple dari Moonton!


Moonton selaku pengemabang game mobile legends, dalam membuat sebuah karakter, kerap memberikan cerita ataupun lore yang menarik perhatian para pemainnya. Kerennya lagi, lore tersebut umumnya menceritakan tentang background dari karakter tersebut. Misalkan saja Alice yang ternyata merupakan musuh utama di Land of Dawn, Harith yang merupakan adik dari Lesley dan sebagainya. Nah, terkait dengan lore tersebut, Mobile legends pun memberikan skin yang sesuai dengan tema dari karakter tersebut.

Kali ini, meskipun memiliki background sebagai seorang rival, Moonton memutuskan untuk membuat skin couple untuk dua karakter mobile legends berikut, Esmeralda dan Khufra. Khufra sendiri merupakan sebuah karakter yang menjadi musuh dari Esmeralda dan sebaliknya. Penyihir berkekuatan bintang tersebut bertempur melawan Khufra. Nah, kedua karakter mobile legends tersebut kerap menjadi sandingan hero – hero OP Berkat kemampuan mereka dalam melakukan harass. Terutama Khufra.

Dapat dilihat dari skin yang diberikan, keduanya memiliki tema yang sama, disertai dengan senyuman keren dari esmeralda dan Khufra yang membuat keduanya semakin keren dan bagus. Masih belum diketahui apakah skin tersebut akan menjadi skin event 14 Februari yang menjadi skin valentine di Mobile Legends, namun jika dilihat dari skin tersebut, sepertinya  benar begitu.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.