2 Kompetisi Skala Internasional Pokemon Dibatalkan!


Pokémon Company merupakan Publisher dari game Pokemon. Dimana penggemabangan diserahkan kepada Game Freak dan Publishing diserahkan kepada Pokémon Company. Kmbinasi dari pembagian kerja inilah yang membuat brand Pokemon sampai saat ini dapat bertahan, dimana masing-msaing perusahaan dengan tugas masing-msaing.

Pokémon Company telah membatalkan Play! Pokemon 2020, Event dimana di dalamnya ada Liga kompetitif Pokémon. Ini termasuk dua turnamen internasional yang diperkirakan akan diadakan di dua benua, karena kekhawatiran seputar pandemi COVID-19.

Pertandingan Kejuaraan Internasional Amerika Utara 2020 dijadwalkan pada 26-28 Juni di Columbus, Ohio, dan Kejuaraan Dunia akan diadakan di London 14-16 Agustus. Dengan dua peristiwa kunci sekarang dibatalkan, Seri Kejuaraan ditangguhkan dan semua pertandingan di semua tingkatan kompetitif dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut. Pertandingan ini termasuk pertandingan Kartu Pokemon dan Pertandingan video game.

Oleh karena itu, hal ini menjadi sebuah langkah tepat mengingat masalah virus corona telah menjadi masalah. Walaupun hal ini menimbulkan kekecewaan cukup besar mengingat banyaknya yang menunggu kedua kompetisi tersebut.  Harapannya masalah corona ini segera berakhir agar berbagai event dan kompetisi game dapat berlangsung.

Sumber: polygon