2 Mage Populer Mobile Legends Dapatkan Nerf Parah!

571 1 101a8ef8eec98fc4fbf90bc840e4ce37 600x400 (1)

Mobile legends baru – baru ini merilis sebuah update patch baru di Advance server, dan di dalamnya ada beragam update buff dan nerf baru untuk para meta hero di 2020. Nah, pada update tersebut, ada 2 hero mage populer Mobile legends yang akhirnya mendapatkan nerf yang cukup parah, yaitu Lunox dan Harith!


Harith baru – baru ini mendapatkan nerf di skill 2nya, dimana shield yang diberikan akan berkurang cukup banyak terutama di late game 350 ke 300. Bonus total magic damage, Magic Power Bonus akan berkurang dari 150% ke 120%. Dengan nerf tersebut, tak hanya damage yang ada, namun juga kemampuan harith untuk survive dari satu war pun akan berefek. Hal ini dikarenakan efek shield yang ada dari Harith tersebut berkurang cukup besar terutama pada saat menggunakan ultimatenya di late game.

Selain itu, Lunox pun akan mendapatkan reduce damage secara keseluruhan untuk skill 1 dan Ultimatenya. Terutama pada saat Chaos atau Dark mode. Seperti yang bisa dilihat, damage dari skill 1 hampir semuanya di nerf, dari magic power bonus, Base damage, hingga damage bonus tergantung dari loss HP pada saat mengugnakan skill tersebut. Selain itu, CD dari Ultimatenya akan bertambah cukup banyak sampai 7 detik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tetunya dengan update nerf tersebut, akan ada beberapa perubahan terkait dengan gameplay kedua karakter tersebut. Pemain tidak bisa bermain cukup agresif pada saat memainkan karakter tersebut kedepannya.

Mobile legends adalah game mobile dari Moonton untuk android dan iOS


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version