2 Mantan Juara Gugur! | Rekap Main Event TI6 Day 3

ti6

Ketinggalan pertandingan-pertandingan keren tadi pagi ? Saatnya kamu update semua game The International 6 yang tadi pagi berlangsung. Beberapa dari pertandingan tersebut ada yang digadang-gadang jadi game terbaik di tahun ini loh. Jadi mari kita lihat saja review pertandingan tadi pagi di The International 6 :

Alliance vs Fnatic

https://www.youtube.com/watch?v=hVKo8x_gOhE

Mantan juara TI3 Alliance, tampil superior di game pertama dengan menguasai hampir seluruh lane di awal pertandingan. Namun Fnatic.Mushi menunjukkan kelasnya dengan menguasai puncak networth dengan Sven dari awal permainan, meski bermain dibawah tekanan yang cukup kuat dari Alliance. Alhasil, pada mid game, Fnatic berhasil membalikan keadaan tepat setelah upaya membunuh Roshan dari Alliance digagalkan oleh Fnatic sebanyak dua kali berturut-turut. Sehingga memastikan kemenangan Fnatic di game pertama. Memasuki game kedua, Alliance tampil dengan hero-hero andalan bagi seluruh pemainnya, hasilnya efektif, dimana mereka berhasil memanfaatkan kesalahan demi kesalahan dari Fnatic di early game. Namun saat memasuki Mid Game, nampaknya Alliance gagal mempertahankan keunggulan dan perlahan game pun kembali menjadi berimbang. Ditambah ketidakberuntungan posisi [A].S4 yang menggunakan Puck saat melakukan push higher ground ke markas Fnatic yang mengenai Arrow dari Mirana Fnatic.DJ yang membuat momentum berpihak pada Fnatic untuk melakukan counter. Setelah upaya push yang gagal dari Alliance, Fnatic langsung dengan cepat melakukan counter push yang membuat posisi mereka berada di atas angin dan akhirnya Fnatic menang setelah Alliance dipaksa menyerah. Alliance tersingkir dari The International 6 dan Fnatic terus melaju di The International 6!

Newbee vs Team Liquid

https://www.youtube.com/watch?v=dBWIWt10BXc

Pada game pertama melawan Juara TI4, Team Liquid berhasil mendominasi sepanjang berjalannya pertandingan ini. Namun ketidakmampuan Team Liquid untuk bisa melakukan push dengan cepat, serta membunuh Roshan dengan cepat seakan membuat mereka terpuruk secara perlahan. Naga Siren dari Newbee.Kpii yang semakin menjauhi Net Worth hero-hero lain di map membuat momentum perlahan bergerak kearah Newbee. Kecepatan push yang sangat kuat dari Naga Siren dimaksimalkan oleh Newbee untuk bisa merebut Game pertama yang hampir mustahil mereka menangkan dari Team Liquid. Di game kedua, Team Liquid memilih hero-hero yang sudah biasa dimainkan mereka seperti Morphling, Shadow Demon dan Sand King. Hasilnya pun efektif, dimana mereka bisa menguasai permainan dengan sangat baik. Pemilihan Shot Gun build untuk Morphling terbukti bekerja dengan baik. Newbee harus dipaksa menyerah cepat oleh Liquid.MATUMBAMAN yang sangat menakutkan dengan Morphlingnya. Fnatic kembali menggunakan taktik yang sama, namun Morphling telah lebih dulu dipilih oleh Newbee. Sehingga Liquid melakukan pick yang cukup kreatif untuk menggantikan posisi Morphling, yaitu Anti Mage. Sedikit kesusahan di menit-menit awal, namun farming dari Liquid.MATUMBAMAN perlahan-lahan mulai terlihat hasilnya dan mulai Antimage-pun perlahan bisa ikut membantu Ganking dari Newbee. Merasa sangat tertekan oleh permainan ofensif dari Team Liquid, Newbee melakukan split push disaat seluruh anggota Team Liquid sedang melakukan push di Mid Lane. Namun upaya tersebut berhasil diantisipasi, dan Team Liquid kembali melakukan push dan bisa membuat Newbee menyerah dan gugur dari The International 6. Team Liquid pun terus melaju untuk pertandingan selanjutnya besok!

MVP Phoenix vs Wings Gaming

https://www.youtube.com/watch?v=wTwDO_976os

Dua tim favorit seluruh penggemar E-Sport DOTA2 di Asia bertemu Wings vs MVP. MVP kembali memilih Phantom Assasin yang sudah terbukti efektif untuk game-game sebelumnya, yang memang sangat berpengaruh pada early game dari MVP Phoenix yang bisa membuat ruang sangat besar di Top Lane. Namun Line-up all range dari Wings Gaming sangat baik dalam memanfaatkan Aura dari Drow Ranger yang membuat mereka bisa mengimbangi bahkan menjadi unggul pada Game pertama, dan mebuat MVP harus mengakui keunggulan dari Wings di Game pertama. Di game kedua, MVP Kembali mempercayakan Phantom Assasin kepada MVP.QO yang kembali mendominasi di menit-menit awal pertandingan. Namun perlahan, WIngs kembali menemukan jalan untuk mengacaukan kombinasi dari MVP Phoenix, dan bisa unggul jauh di mid game dari MVP Phoenix yang pada akhirnya kembali harus dipaksa menyerah oleh Wings Gaming. Wings Gaming akan terus melaju di Upper Bracket, sedangkan MVP harus turun ke Lower Bracket dipertandingan berikutnya.

EG vs EHOME

https://www.youtube.com/watch?v=sOz9a6rFNQA

Inilah laga yang digadang-gadang menjadi laga terbaik di Tournamen The International 6 tahun ini. EG, sang juara bertahan akan melawan EHOME yang juga difavoritkan untuk bisa meraih titel Aegis of Champion tahun ini. Carry Axe dari EG.Fear nampaknya kurang berhasil menahan agresi dari EHOME dimenit-menit awal pertandingan. Membuat EG terpuruk di menit-menit awal. Namun permainan berlanjut imbang hingga menit ke 60, kedua tim saling bermain terbuka, dan banyak team fight yang terjadi. Salah satu pertandingan yang sangat seru yang bisa kalian tonton di The International Main Event Day 3. Hingga pada menit ke 62, EG mendapatkan keunggulan setelah berhasil menghancurkan 3 Barracks dari EHOME. Nasib berkata lain dimana di menit ke 70, malah EHOME yang berhasil menghancurkan seluruh barracks dari EG.Permainan apik dari EG.Universe mengunci kemenangan dari EG di Game pertama. Membuat EHOME harus mengaku kalah di game pertama pada menit ke 75. Kombinasi Drow Ranger, Shadow Demon dan Medusa kembali dipertunjukan EG pada game ini. Walau sempat terpuruk di awal game, tapi perlahan Medusa bisa memenuhi kebutuhan farmnya. EG.Sumail bisa membuat para pemain EHOME kesulitan untuk mencoba melakukan gank terhadap EG. Ditambah permainan yang sempurna dari EG.Universe dengan Faceless Voidnya kembali membawa EG memimpin di Mid Game. Perlawanan pun diberikan Timbersaw yang dimainkan oleh EHOME.iceiceice, namun hal itu tidak bisa membuat EHOME merebut keunggulan dan harus terima turun ke Lower Bracket sedangkan EG terus melaju kebabak selanjutnya di Upper Bracket.


Atas hasil-hasil tersebut, berikut jadwal pertandingan besok di Main Event The International 6 :

Terus dukug tim jagoan kalian ya, supaya bisa memenangkan Aegis of Champion tahun ini!

Exit mobile version