2 Minggu Setelah Rilis, Forza Horizon 5 Capai 10 Juta Pemain

Forza Horizon 5 Is Playable Tourist Board Ad In A Good Way 1633956098280

Pada penghujung akhir tahun 2021, Microsoft mulai tunjukkan taringnya. Forza Horizon 5 dan Halo Infinite dirilis dalam periode waktu tak begitu jauh dan kedua game berhasil menggugah fans lama dan gamer.

Dalam waktu belum sebulan, game balap garapan Playground Games ini berhasil mencapai 10 juta pemain. Pencapaian luar biasa ini membuat Forza Horizon 5 menjadi game minggu pertama tersukses sejauh ini untuk Xbox Game Studios.

Selain dirilis untuk Xbox One dan Xbox Series X|S, Forza Horizon 5 dirilis juga untuk PC via Steam dan Microsoft Store. Game juga tersedia sebagai katalog di Xbox Game Pass, salah satu layanan subskripsi andalan dari Microsoft saat ini.

Yang menjadi pertanyaan saat ini ialah apakah game Xbox lainnya yaitu Halo Infinite sanggup untuk menyaingi angka tersebut? Melihat franchise Halo lebih besar dan lebih diminati, hal tersebut bisa menjadi kemungkinan pada saat game dirilis penuh pada 8 Desember mendatang. Meskipun begitu, ketertarikan gamer terhadap Forza bahkan ketika tidak menyukai game balap pada umumnya menjadi pencapaian tersendiri.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version