2 Pro Player Dari Tim Esport Aerowolf Divisi Mobile Legends Resmi Keluar

in , ,
2 Pro Player Dari Tim Esport Aerowolf Divisi Mobile Legends Resmi Keluar

Gamebrott.com – 2 orang pro player dari tim Aerowolf divisi Mobile Legends yaitu Bottle dan Marz resmi keluar dari tim. Mereka adalah pro player MLBB yang mengisi role jungler.

Info resmi ini mereka berikan lewat akun Instagram @aerowolfproteam. Memang sudah banyak yang menduga bila mereka akan mengundurkan diri dari tim dan pindah menuju tim lainnya. Tetapi, tidak sedikit penggemar yang merasa kecewa karena pengunduran diri mereka. Mereka berdua adalah jungler andalan dari Tim Genflix Aerowolf.

Pada MPL Season 7 kemarin, memang tim Aerowolf hanya dapat masuk ke posisi final lower bracket. Hal ini pastinya tidak berjalan sesuai ekspektasi dari tim.

Aerowolf juga berterima kasih atas semua dedikasi yang diberikan Bottle dan Marz kepada tim.

Marz merupakan seorang jungler yang pernah mengalahkan RRQ Hoshi pada pertandingan playoff season 7. Banyak penggemar yang berharap dari permainan mereka. Marz hanya pernah berhasil menyumbangkan piala juara 3 selama berada di tim Aerowolf.

Bottle dan Marz Menjadi Player Rebutan?

Potensi dari kedua pemain ini juga sangatlah bagus. Mereka tidak pernah mengecewakan tim Aerowolf dari semenjak mereka pertama debut di MPL Season 6. Walaupun Marz memang sempat berada di bangku cadangan pada MPL Season 7, akan tetapi dia selalu dapat memberikan performa terbaik ketika harus diberikan tanggung jawab untuk menggantikan Bottle sebagai jungler atau Watt sebagai sidelaner.

Marz dikabarkan melakukan Trial untuk bergabung bersama tim EVOS MLBB beberapa waktu yang lalu. Sementara Bottle masih berada di Bali.

Aerowolf diakuisisi oleh tim GPX

Kabar yang masih hangat mengatakan bahwa tim GPX (Geng Kapax) akan mengakuisis tim Aerowolf. Masih menjadi rumor, belum ada kepastian lebih lanjut dari CEO GPX yaitu Donkey terkait hal tersebut.

Dalam pembicaraan Donkey di acara Planet Esport beberapa waktu yang lalu, dia mengatakan bahwa akan mengambil alih tim Aerowolf ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Jeri Utama