2 Rekor DOTA 2 Dalam Event Valve Terpecahkan | Rekap Kiev Major Hari – 1

rn04rudkrhehjt97ln3k

Keseruan Kiev Major kali ini sudah dapat terlihat dari beberapa pertandingan yang ada di hari pertama. Terlebih, untuk pertama kalinya Valve menggunakan sistem Swiss-Round yang akan mempertemukan pemenang dari tiap pertandingan dengan pemenang pertandingan lainnya dan begitu juga sebaliknya balik tim yang kalah. Hal ini bisa dibilang cukup berhasil mengingat banyak pertandingan hari pertama yang bahkan bisa memecahkan rekor yang ada. Kalo gitu mari kita rekap beberapa momen yang paling seru kemarin!


Swiss Round 1

TNC Mengalahkan EG Tanpa Balas

https://www.youtube.com/watch?v=u30s-0WU0B4

TNC, Tim asal Filipina ini berhasil membuat kejutan yang sangat menggemparkan dengan berhasil mengalahkan tim EG yang menjadi salah satu unggulan para penggemar DOTA 2 untuk memenangkan Kiev Major. Dengan pick yang cukup unik seperti Phantom Lancer dan Ogre Magi pada game 1,  serta squad yang handal dalam melakukan push di game 2, TNC berhasil membabat habis EG dengan skor 2-0. TNC SEA PRIDE! Kappa 4Head!


Newbee Dibuat Tak Berdaya Oleh Digital Chaos yang Baru

https://www.youtube.com/watch?v=lGauIbUKmGY

Juara dua ESL Genting ini harus mengakui keunggulan Digital Chaos yang baru, yaitu tim bekas tim Onyx yang membungkam mereka dengan dua game tanpa balas. Padahal bisa dibilang bahwa Tim Onyx yang baru saja diurus oleh Digital Chaos ini bukanlah tim favorit juara, namun mereka berhasil membuktikan taringnya dengan membungkan salah satu tim favorit juara, yaitu Newbee. Pemilihan komposisi hero yang sangat baik untuk melakukan teamfight, serta permainan luar biasa dari Abed bisa dibilang menjadi kunci kemenangan bagi mereka dan berhasil memaksa Newbee turun ke lower seeding.


Swiss Round 2

De Ja Vu! IG vs OG, BurNing Mencetak Rekor Baru!

Tak hanya permainan-permainan yang sangat seru, tapi juga beberapa rekor ternyata juga dipecahkan oleh para pemain selama Kiev Major. Pertama adalah rekor dari GPM tertinggi untuk hero Anti-Mage yang akhirnya kembali pecah. Setelah sebelumya dipegang oleh Illidan dengan GPM 1035, BurNing yang bisa dibilang adalah salah satu pemain Anti-Mage terbaik dunia ini menunjukan kelasnya menorehkan rekor baru yaitu 1040 GPM. Rematch laga final DAC ini mungkin menjadi salah satu laga terbaik selama Swiss-Round, dengan pengalaman dan kapasistas dari kedua tim. Sama seperti pertemuan mereka sebelumnya, IG kembali keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.


TNC Terus Melaju, Raven Menorehkan Rekor Kill Terbanyak Dalam Satu Game

https://www.youtube.com/watch?v=aTgYiw54O1U

Raven, kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain Carry terbaik di Asia Tenggara, bahkan dunia. Setelah ketinggalan 1 game oleh tim Thunderbirds, TNC memberikan Spectre pada Raven di game kedua dan hasilnya luar biasa. Rekor kill terbanyak dalam satu game dipecahkannya dengan kill sebanyak 33. Serta membalikan momentum yang dipegang Thunderbirds, dan kembali membuat TNC berhasil memenangkan seri dengan skor 2-1 atas Thunderbirds yang merupakan salah satu tim favorit juara di Kiev Major kali ini.


Kiev Major kali ini bisa dibilang menjadi salah satu acara Valve untuk DOTA 2 yang menyajikan pertandingan terbaik pada hari pertamanya. Beberapa momen-momen yang pastinya tak boleh ketinggalan, serta beberapa rekor yang terpecahkan pastinya akan membuat kalian menyesal melewatkan Kiev Major kali ini. Tapi tenang, buat kalian yang ketinggalan, ada rangkuman beberapa momen dari laga-laga yang sudah berlangsung di hari pertama:

https://www.youtube.com/watch?v=WhairnxFuYk


Kalau yang masih penasaran kenapa tim favorit kalian belum ada diatas, berikut ada rekapan hasil lengkap dari seluruh pertandingan hari pertama yang dilangsungkan kemarin:

Dimana tim Secret berhasil melesat mulus bersama tim IG untuk memuncaki klasemen. Disusul dengan TnC dan Virtus Pros diposisi ketiga. Sedangkan tim Mousports yang berisikan bekas tim AdFinem gagal bersinar setelah harus menerima 2 kali kekalahan dari Virtus Pro serta Evil Geniuses. Brazilian Pride SG e-sports juga harus menerima posisinya didasar klasemen walau sempat memberikan kejutan pada tim OG pada game pertama di pertemuan mereka di Swiss Round 1.


Buat kalian yang kelewatan hari pertama, jangan sampai kelewatan lagi yang keseruan yang ditawarkan Kiev Major di hari kedua! Jam 1 nanti akan dilangsungkan Swiss-Round 3 yang akan mempertandingkan tim-tim kelas atas dan juga akan menghadirkan momen-momen yang pastinya gak akan ingin kalian lewatkan!

Exit mobile version