2 Tahun Dirilis, Game Free-to-Play Fractured Space Segera Tutup Usia

in ,
Fractured Space segera tutup server.

Tak selamanya industri video game itu menyenangkan. Ada kalanya developer harus gulung tikar saat berjuang menghadapi masalah finansial demi rampungnya game buatannya atau sekedar mempertahankan server game free-to-play miliknya. Hal yang sama yang juga harus dihadapi oleh Fractured Space.


Edge Case Games Ltd selaku developer game MOBA free-to-play Fractured Space umumkan bahwa mereka akan tutup gamenya dalam waktu dekat. Mereka berdalih bahwa penutupan tersebut karena mereka akan fokus untuk mengerjakan proyek lain, dan takkan menambah konten lain gamenya. Update Infection akan menjadi update terakhir mereka, sementara semua item premium kini bisa kamu dapatkan dengan harga 1 Credit.



Rilis tahun 2016 silam, Fractured Space tawarkan permainan MOBA pertempuran kapal ruang angkasa dengan berbagai class unik. Pace permainannya yang lambat berkat realisme yang diusungnya tertutupi dengan keseimbangan yang ditawarkan Edge Case Games.

Belum ada kejelasan tentang kapan mereka akan menutup servernya, namun yang jelas mereka akan masih memberikan perbaikan bug terhadap update Infection yang telah dirilis 30 Oktober kemarin. GGWP Edge Case Games, sampai jumpa di proyek terbaru kalian!

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]