2 Tahun Jadi Game Berbayar, Albion Online Kini Resmi Free to Play

in ,

Game MMO Fantasy dengan cakupan peran yang luas

Meski tidak banyak dari kalian yang mungkin kenal, namun game ini pada dasarnya ingin menjadi salah satu pelopor dari sejauh mana game bernada online sandbox bisa terkeskplorasi secara lebih imersif. Bernama Albion Online, game buatan Sandbox Interactive tersebut mau mengajak para pemainnya dalam menjajal sebuah pengalaman sebagai sesosok individu yang harus mengurusi banyak hal demi bertahan hidup ataupun meraih suatu tujuan hingga penganugerahan status yang benar-benar membanggakan.

 

Sudah lama hadir sejak bulan Juli 2017 lalu, Albion Online awalnya sengaja dihadirkan sebagai game yang mengharuskanmu untuk membayar terlebih dahulu sebelum memainkannya. Akan tetapi di tahun 2019, Sandbox Interactive hendak mencoba suatu hal baru dengan membuka akses game ini secara terbuka di hadapan seluruh lapis gamer.

Resmi menjadi Free to play tepat di tanggal 10 April kemarin, kamu semua akan berkesempatan untuk ikut berperan dalam menyuburkan dunia Albion Online. Di game ini, kamu akan siap berperan sebagai sesosok individu yang tidak hanya bertanggung jawab untuk bertarung dan mengcraft senjata terbaikmu saja, kamu betul-betul diberi kebebasan untuk seolah hidup di dunia medieval fantasi dengan gambaran peradaban atau kisah yang dapat kamu bangun sendiri.

 

Baik itu tentang berperang, berpetualang, berbisnis, bercocok tanam hingga membangun tempat kediaman adalah hal-hal yang akan sering kamu jumpai di Albion Online. Bila tertarik, tanpa berlama-lama kalian bisa segera langsung menikmati sekaligus mulai mendownload game ini di situs resminya ataupun di platform Steam.

Link Download: Albion Online atau Steam


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]